Belanja Pakaian anak-anak Paling Lengkap

Pertukaran Tekstil Standar Organik memverifikasi keberadaan dan jumlah bahan organik dalam produk akhir. Ini juga melacak produk mentah ke garmen akhir sehingga Anda dapat yakin bahwa bahan yang termasuk dalam garmen benar-benar organik. Perlu dicatat bahwa Standar ini tidak mencakup sertifikasi bahan baku itu sendiri - yang akan diverifikasi secara independen dari sertifikasi proses produksi. Ini juga tidak membahas input lain, aspek lingkungan dari pemrosesan (seperti energi, air atau penggunaan bahan kimia), masalah sosial atau kepatuhan hukum  Jika Anda mencari sertifikasi dan standar pakaian organik anak-anak ini, Anda dapat memastikan bahwa kapas organik berasal dari sumber yang bersertifikat. Angkat tangan Anda jika Anda memiliki setumpuk pakaian dengan kancing yang hilang, ritsleting yang patah, atau keliman longgar yang menunggu untuk diperbaiki?

Angkat tangan itu jika Anda tahu bahwa Anda tidak akan pernah benar-benar memperbaiki mereka. Tanganku masih di udara bagaimana dengan tanganmu? Pakaian paling berkelanjutan adalah yang sudah Anda miliki di Tutti Frutti Clothing. Ada biaya lingkungan yang sangat besar untuk pakaian kami. Cara faq mpasi 93 kita membuat, menggunakan, dan membuang pakaian kita tidak berkelanjutan. Lagi pula, sering kali lebih mudah dan lebih murah untuk membeli sesuatu yang baru untuk mengganti pakaian yang rusak daripada memperbaikinya. Secara global kami mengonsumsi 80 miliar potong pakaian setiap tahun. Satu nampan penuh dengan pakaian ditimbun atau dibakar setiap detik. Sosok-sosok itu sangat mencengangkan, tetapi dengan maraknya mode cepat apakah Anda benar-benar terkejut?

Tahun lalu saya menulis artikel tentang cara membuat pakaian anak-anak Anda lebih lama. Tips utama saya termasuk membeli lebih sedikit pakaian tetapi yang berkualitas lebih baik, merawat pakaian anak-anak Anda dengan benar dan sering memperbaikinya.Cara faq mpasi 94 Membuat Baju Anak Anda Lebih Lama Tetapi saya tahu bahwa anak-anak dapat menjadi sulit bahkan pada pakaian kualitas terbaik. Ketiga anak saya meluncur di lorong berlutut, mereka berebut naik dan turun tangga pada bingkai pendakian dan mereka duduk dengan kaki yang sangat jauh untuk menonton TV. Saya tidak tahu kenapa. Semua hal ini memberi tekanan dan ketegangan pada pakaian anak-anak yang mungkin kita tidak mengenakan pakaian kita saat dewasa. Atau setidaknya tidak setiap hari! Dan ini dapat menyebabkan jahitan terbelah, lubang di lutut dan pakaian kotor yang perlu dicuci mungkin sedikit lebih sering.

Saya takut bahwa saya tidak memiliki semua jawaban untuk membuat anak-anak Anda duduk dengan benar untuk menonton TV dan saya tentu tidak ingin menghentikan mereka keluar-masuk taman tetapi saya ingin membantu Anda merawat pakaian-pakaian itu. mereka memakai. Itulah sebabnya saya sangat senang mengumumkan bahwa saya menawarkan faq mpasi 95 layanan perbaikan GRATIS untuk Pakaian. Setiap pakaian Tutti Frutti Clothing telah dipotong secara terpisah oleh saya dan saat ini dijahit oleh saya di studio rumah saya. Salah satu dari banyak hal positif dari pakaian buatan tangan adalah pakaian yang Anda beli dibuat dengan hati-hati dan memperhatikan detail. Apakah Anda terkejut mendengar bahwa industri fashion adalah salah satu industri yang paling boros di dunia?

Jika Anda membaca ini, maka Anda mungkin tertarik pada bagaimana Anda dapat membuat perbedaan dengan membeli atau mengenakan pakaian yang dibuat secara berbeda dan mungkin tidak memiliki dampak negatif pada planet yang dimiliki mode cepat. Salah satu cara faq mpasi bayi untuk melakukan ini adalah mencari pengecer kecil, pembuat garmen kecil dan bahkan mungkin pakaian buatan tangan. Saya percaya bahwa merek yang lebih kecil dapat lebih mengontrol limbah yang mereka hasilkan dan khususnya bekerja dalam kelompok kecil menghasilkan limbah yang jauh lebih sedikit daripada bekerja dalam jumlah yang lebih besar. Pada musim panas tahun lalu, saya beralih dari membuat ke memesan ke membuat dalam batch kecil atau produksi batch kecil.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik