Google Memiliki Alat Untuk Menguji Ramah Seluler

Cara untuk membuat konten lokal. Itu bukan cara yang relevan. Tetapi jika Anda ingin mengarahkan ke beberapa hal yang relevan, Anda jelas dapat mengikat produk atau layanan Anda. Jika itu adalah perangkat keras rumah, atau pusat bangunan rumah atau toko yang menjual lampu Natal yang akan BENAR-BENAR relevan bagi mereka. Tetapi bahkan jika Anda tidak, Anda masih dapat menulis artikel itu dan berharap mendapatkan beberapa lalu lintas web di sana. Karena sebenarnya mungkin ada orang tertentu yang mencari "tampilan lampu Natal terbaik di kota X dan X". Dan Anda jika Anda menulis artikel untuk itu, Anda mungkin mendapatkan beberapa orang di situs web yang Anda bangun kesadaran. Tapi, seperti yang saya sebutkan di posting blog terakhir saya di Soundcloud, ini semua tentang konten lokal yang bagus di situs web Anda sehingga Google, pada akhirnya mulai melihat konten Anda - mulai melihat keseluruhan konten di situs Anda dan itu akan mulai meningkatkan peringkat Anda.

Jadi, semoga Anda menikmati tips ini dan lagi jika Anda suka artikel ini. Anda pikir banyak orang bisa menggunakan bantuan. Baik itu sesama kontraktor atau sesama pemilik bisnis lokal, silakan tweet ini (sisi kiri layar), kirimkan email kepada mereka, apa pun yang Anda bisa mendapatkannya di tangan mereka. Saya sangat menghargainya. Dan jika Anda belum, pastikan untuk mendaftar untuk kit pelatihan SEO lokal dengan pergi layar kanan atas posting blog ini di kotak biru. Cukup masukkan nama dan email Anda. Anda akan mendapatkan SEO Rank 70 tautan konfirmasi dari A Weber yang mengatakan, apakah Anda yakin ingin mendaftar untuk tips SEO lokal untuk pemasaran? Setelah Anda mengklik konfirmasi di email itu, Anda akan mendapatkan paket pelatihan lokal itu langsung ke kotak masuk Anda. Dan harap Anda benar-benar meningkatkan peringkat pencarian Anda dan Google peringkat bisnis saya. Semoga menikmati posting ini dan mudah-mudahan mendapatkan kit pelatihan lokal itu, dan mudah-mudahan berbagi ini dengan seseorang. Dan sampai waktu berikutnya saya akan berbicara dengan Anda atau saya akan menulis kepada Anda

Pengunjung Situs Web Anda Terlebih Dahulu, Bukan Google Kembali pada bulan April Google merilis pembaruan untuk algoritma pencarian mereka. Banyak yang menyebutnya Mobilegeddon. Itu disebut sebagai salah satu pembaruan algoritma terbesar mereka. Tapi itu hanya akan berdampak pada peringkat pencarian mobile. Anda mungkin pernah mendengar tentang SEO Rank 79 ini melalui akun Alat Webmaster Google Anda yang sekarang disebut Search Console. Ngomong-ngomong, kapan Google akan tetap menggunakan nama? Google Bisnisku dulu Google Places untuk Bisnis dan Google Lokal. Bagaimanapun, Google memiliki alat ramah seluler yang menguji situs Anda untuk melihat apakah SEO Rank 55 itu hanya itu. Jadi mereka menguji situs semua orang di awal tahun dan jika situs Anda tidak ramah untuk seluler, Anda menerima pesan peringatan seperti ini. Tentunya Anda mendapat pesan itu dan memperhatikan akun Alat Webmaster Anda. Bahkan jika Anda tidak melakukannya, pada titik tertentu Anda telah berpikir tentang mengubah situs Anda menjadi desain yang responsif / menjadikannya ramah seluler. Dan jika Anda tidak perlu segera melakukannya.

Bukan untuk menenangkan Google dan algoritme mereka, tetapi untuk memberi pengunjung Anda pengalaman pengguna yang lebih baik di situs Anda. Lebih Peduli Tentang Pengunjung Anda. Mengingat tahun 2015 dan begitu banyak orang (masukkan stat di sini) menggunakan perangkat seluler mereka, situs Anda harus ramah seluler. Dan itu pasti karena Anda ingin memberi pengunjung Anda pengalaman pengguna Jasa SEO Satu yang hebat dan bukan karena Anda ingin peringkat pencarian Google yang lebih baik. Peduli lebih banyak tentang pengunjung Anda. Adalah hal yang umum dalam SEO bagi pemilik bisnis untuk berpikir lebih banyak tentang mengoptimalkan situs mereka untuk Google daripada mencari. Mereka melihat terlalu dalam ke kepadatan kata kunci dan menulis konten yang dibuat untuk crawler mesin pencari dan bukan manusia. Pembaruan mobilegeddon Google membawa hal yang sama. Banyak pemilik bisnis lebih fokus pada memenuhi tuntutan Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik