Rencanakan ke Depan Untuk Musim Liburan Anda Sekarang

Mungkin Anda sudah melakukan ini selama berbulan-bulan. Mungkin liburan adalah sesuatu yang ada di radar Anda sepanjang tahun, dan Anda selalu waspada dan mempersiapkannya. Jika ini Anda, Anda adalah pahlawan saya! Saya sering berharap kepribadian saya lebih seperti ini, tetapi sayangnya, tidak. Jangan membenciku. Saya berjanji tidak akan meletakkan pohon Natal saya atau melewatkan Thanksgiving. Tapi apa yang saya lakukan adalah mencoba membuat rencana ke depan sehingga saya benar-benar dapat menikmati liburan bersama keluarga saya tahun ini alih-alih berlarian dalam kegelisahan yang kacau balau! Saya agak cenderung lebih dari berurusan dengan masalah tepat di depan saya jenis orang, yang berarti bahwa saya tidak selalu yang terbaik dalam berpikir ke depan. Karena alasan ini, Natal sepertinya menyelimutiku setiap tahun. Antara mengikuti acara dan kegiatan sekolah anak laki-laki, pekerjaan, keluarga, gereja, dan banyak lagi, sepertinya pada pertengahan Desember, aku selalu berakhir dalam mode bertahan hidup total, bergegas berkeliling untuk membungkus hadiah, menghadiri acara, mengirim kartu, menghias, dan melakukan semua hal.

Saya akhirnya begitu sibuk mencoba memeriksa hal-hal dari daftar tugas saya, sehingga saya tidak meluangkan waktu untuk menikmati musim dan benar-benar mempersiapkan hati saya untuk hal-hal yang benar-benar penting. Tahun ini saya memutuskan untuk mulai merencanakan ke depan dalam beberapa bidang yang berbeda sehingga pada saat liburan tiba, saya akan siap dan akan dapat menikmati musim daripada hanya bergegas melewatinya. Jika Anda seperti saya dan cenderung menunggu sampai Anda berada di tengah kekacauan untuk Liburan Anda 66 membuat rencana, pertimbangkan ini pengingat ramah Anda untuk mungkin mulai berpikir sedikit ke depan tahun ini untuk menyisihkan sebagian kewarasan Anda. Berikut adalah beberapa hal yang saya lakukan untuk merencanakan ke depan. 5 Hal Sederhana yang Dapat Anda Lakukan untuk Merencanakan Musim Liburan. Buat Anggaran Saya seharusnya tahu lebih baik sekarang, tetapi mau tidak mau, liburan selalu berakhir lebih mahal dari yang saya harapkan, jadi tahun ini saya mengambil pendekatan yang lebih proaktif dengan membuat anggaran.

Saya suka membagi pengeluaran saya berdasarkan kategori, jadi saya akan memiliki bagian untuk pemberian amal, satu lagi untuk dekorasi, satu untuk hiburan dan pertemuan, dan kemudian saya membagi pemberian berdasarkan jenis. Karena kami membeli hadiah terbanyak untuk anak laki-laki kami, mereka masing-masing memiliki kategori sendiri. Kemudian saya mengkategorikan pemberian lain berdasarkan kelompok keluarga besar, pembantu (seperti guru, sopir bus, tukang pos, dll.), Dan teman-teman. Saya menetapkan jumlah yang diproyeksikan untuk setiap kategori, sehingga ketika saya membeli barang atau hadiah liburan, Liburan Anda 82 saya memiliki nomor tertentu yang akan saya ambil. Ini akan membantu saya menemukan semua yang ada di daftar saya tanpa terkejut ketika tagihan liburan mulai bergulir. Jika Anda mencari beberapa cara untuk menghemat uang ekstra sebelum liburan, teman saya Jordan di Fun Cheap or Free memiliki tantangan besar yang bisa membantu. Bukan rahasia lagi bahwa saya adalah pembuat daftar, dan satu hal yang sangat saya sukai dari daftar adalah bahwa mereka membantu saya menjadi lebih disengaja. Setiap musim liburan tampaknya selalu ada tradisi tertentu yang ingin kita junjung tinggi, tempat yang ingin kita kunjungi, kegiatan yang ingin kita selesaikan.

Kita sudah mulai membuat daftar ember yang membantu kita melacak semuanya! Buat Daftar Ember Natal untuk Semua Hal yang Anda Inginkan Liburan Anda 101 Musim Liburan Ini. Kami memecah daftar kami menjadi enam bidang yang berbeda kegiatan kebaikan, kunjungan luar ruangan, kerajinan tangan dan pembelajaran, makanan yang menyenangkan, perjalanan yang harus dilakukan, dan bermacam-macam dan menuliskan beberapa hal yang ingin kami lakukan untuk masing-masing. Setelah kami memutuskan item yang paling penting, kami dapat memblokir waktu di kalender untuk menyelesaikannya.  Sekarang satu peringatan kecil untuk daftar ember: sama menggodanya dengan menuliskan semuanya, saya benar-benar mencoba untuk tidak membebani daftar kami karena itu hanya menambah kegilaan yang saya coba hindari dengan perencanaan ke depan! Kami mencoba untuk tetap dengan hal-hal yang paling penting bagi kami sehingga kami dapat tetap waras di tengah-tengah jadwal liburan yang sibuk. Mulai Kompilasi Ide Hadiah. Jika Anda belum melakukannya, sekarang adalah waktu yang tepat untuk memulai membuat daftar dan memeriksanya dua kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik