Mayoritas Situs Ramah Seluler Cepat di Indeks Google

Ini bekerja dengan baik karena tidak lama setelah itu kami memutuskan untuk mulai menerima pembayaran faktur di situs web kami, sehingga bekerja dengan baik. Saat Anda pergi ke situs terenkripsi, alamat web akan mulai dengan dan itu akan berwarna hijau dan memiliki gembok di sebelahnya. Artinya adalah koneksi antara komputer atau perangkat Anda dan server web sedang dienkripsi, yang mencegah serangan saat data sedang ditransfer di antara keduanya. Mengapa Anda perlu mengenkripsi. Tim Google mengumumkan minggu lalu bahwa mulai Januari 2017, Chrome akan mulai menandai situs yang tidak diamankan sebagai "Tidak aman" di bilah alamat. Apa artinya ini bagi pemilik situs? Nah, beberapa hal. Ini berarti bahwa pelanggan Anda yang menggunakan Chrome akan mendapat pemberitahuan bahwa situs Anda tidak aman. Jika Anda tidak menjual apa pun, dan Anda tidak memproses transaksi, maka tidak perlu untuk mengamankan situs Anda. Tetapi pelanggan Anda mungkin tidak tahu itu. Mereka mungkin melihat pemberitahuan itu dan berpikir ada yang salah dengan situs Anda dan pergi.

Google sudah mulai menggunakan enkripsi sebagai faktor peringkat, jadi menambahkannya akan membantu Google spot Anda. Tentu saja, begitu semua orang melakukannya (yang kemungkinan besar akan terjadi) Anda tidak akan mendapatkan keunggulan itu lagi. Tapi senang berada di depan kurva. Ini juga berarti bahwa pelanggan Anda akan lebih cenderung mengirimkan formulir Anda. Orang-orang senang mengetahui situs mereka aman, meskipun mereka tidak sepenuhnya mengerti apa artinya itu. Ingin menjadi # 1 di Google? Begitu juga orang lain. Tetapi kenyataannya adalah, kebanyakan orang tidak mau melakukan pekerjaan yang diperlukan SEO One Mamasa untuk mendapatkan status itu. Setidaknya seminggu sekali saya mendapatkan pertanyaan dari seseorang yang memiliki daftar kebutuhan situs web mereka, kemudian di bagian bawah, mereka akan memasukkan ini. Dan aku juga harus menjadi yang pertama di Google. Agak sulit untuk tidak tertawa ketika melihat itu. Ya, Anda ingin menjadi nomor satu di Google. Saya akan menekan tombol "Google 1" saya dan membuatnya jadi! Saya berharap semudah itu. Tapi kami sering ditanyai karena Sumy Designs berada di peringkat yang sangat baik di Google, dan bahkan mencapai peringkat # 1 untuk beberapa pencarian.

Alasan orang mengharapkan kami untuk menjadikannya nomor 1 adalah karena kami melakukannya untuk situs kami sendiri. Tidak ada yang saya lakukan dalam hal SEO yang membuat situs kami naik peringkat dalam semalam. Ya, saya memilih kata kunci yang saya pikir akan bagus, dan saya mengoptimalkan beberapa halaman. Tapi saya bukan ahli SEO, dan sebagian besar dari itu tidak akan benar-benar membuat penyok. Ada jutaan pesaing untuk kata kunci terkait desain web. Kami harus bekerja keraS Rahasia untuk bekerja dengan baik dengan penempatan kata kunci tidak akan melalui data meta Anda, gambar yang dioptimalkan, atau peta situs XML Anda. Saus rahasia adalah konten Anda. Dan begitulah cara SEO One Tiakur kami menempatkan diri di tempat kami melakukannya. Kami mulai menulis Dan kami tidak berhenti. Pada Januari 2013 kami memutuskan untuk melakukan percobaan. Kami berkomitmen untuk menulis posting blog setiap hari selama sebulan untuk melihat apakah ada perubahan pada traffic ke situs kami. Itu benar. Sebenarnya, kami sangat terinspirasi, kami melakukannya selama dua bulan. Dan tahukah Anda bahwa kami membuatnya enam bulan dan nyaris tidak melewatkan satu hari blogging.

Setelah sekitar enam bulan kami turun menjadi empat sampai lima posting blog seminggu dan kami bahkan mulai berlibur. Tapi setelah 3,5 tahun, inilah hasil kerja kerasnya. Beberapa hari saya duduk di sini dan kata-kata mengalir keluar dari ujung jari saya lebih cepat daripada yang saya pikirkan. Tetapi beberapa hari saya duduk di depan komputer dan tidak menemukan apa pun untuk ditulis. Saya menatap keyboard. Saya menatap layar saya. Terkadang hanya sulit. Tapi kami terus melakukannya. Beberapa posting lebih baik daripada yang lain. Beberapa tidak baik sama sekali. Tapi kami Jasa SEO terus melakukannya. Jalur ke atas tidak selalu mudah. Tapi rasanya luar biasa rasanya bisa melihat semua kerja keras terbayar. 85% situs yang diindeks di Google ramah seluler. Beberapa tahun yang lalu, kami memiliki sesuatu di dunia teknologi kami yang kami sebut Mobilegeddon. Yang artinya adalah bahwa situs web akan mulai mendapatkan sanksi dalam pencarian Google jika situs mereka tidak ramah seluler. Ini masalah besar. Semakin banyak orang melihat situs di ponsel mereka, jadi tidak memiliki situs web yang ramah seluler itu penting bukan hanya untuk peringkat mesin pencari Anda, tetapi juga untuk pengalaman pengguna Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik