Layanan SEO Organik Biaya Murah

Pengguna internet cenderung sangat tidak sabar. Jika memuat situs web membutuhkan waktu lebih dari 5 detik, orang dapat yakin bahwa sebagian besar pengunjung tidak akan duduk dan menunggu tetapi pergi berselancar di tempat lain. Selain itu, kecepatan loading juga penting sebagai bagian untuk meningkatkan SEO. Google menempatkan situs yang memuat lebih cepat di atas hasil pencarian. Pengguna tidak suka mengisi formulir pendaftaran lama, jadi mereka mungkin merasa lebih nyaman untuk masuk hanya dengan menekan satu tombol Facebook. Pemasaran visual adalah topik hangat - tetapi mengapa sangat penting bagi merek perusahaan Anda untuk menggunakan foto, infografis, dan elemen visual lainnya di situs web dan profil media sosial Anda? Berikut adalah statistik & fakta yang tercantum tentang bagaimana pemasaran digital berubah, dan bagaimana gambar / visual / video mengambil alih. 90% dari informasi yang dikirimkan ke otak adalah visual. Visual diproses seribu kali lebih cepat oleh otak daripada teks. Yang jelas mengatakan bahwa informasi apa pun yang ingin Anda sajikan lebih baik dikomunikasikan dalam bentuk grafik. Melalui lebih banyak visual, pengguna internet yang memindai situs web Anda akan dapat memperoleh nilai lebih cepat dengan lebih banyak minat.

Video di halaman landing telah menunjukkan peningkatan 86% tingkat konversi halaman rata-rata. Video meningkatkan lamanya waktu pengunjung tetap berada di halaman Anda, memberi lebih banyak ruang bagi pesan merek Anda untuk tenggelam. Menampilkan karyawan perusahaan & budaya kerja dalam video, meningkatkan faktor kepercayaan secara signifikan. Konten visual ramah media sosial: Pertimbangkan popularitas berbagi gambar di pinterest, instagram, youtube, dan facebook. Pemirsa cenderung berbagi video & gambar lebih dari sebuah artikel atau tautan blog Sangat terkenal bahwa grafik di media sosial seperti apa udara bagi kita dan air adalah ikan. Pengguna bisnis cerdas pergi untuk gambar yang indah dengan pesan perusahaan untuk membiarkannya menjadi viral pada saluran sosial seperti Facebook, Instagram, Pinterest, Google+, LinkedIn. Gambar di situs web Anda memiliki peluang lebih besar untuk dibagikan daripada yang lain. Bisnis pemasaran dengan Infografis menunjukkan pertumbuhan rata-rata 12% dalam trafik daripada mereka yang tidak. Tidak dapat disangkal fakta bahwa Infografis adalah cara yang menarik secara visual untuk terhubung dengan cepat dan mudah kepada khalayak target.

Yang diperlukan hanyalah perancang grafis internal yang dapat membuat infografis singkat dengan persyaratan konten yang tercantum. Infografis tidak hanya baik untuk kesadaran merek dan berbagi media sosial, tetapi juga ditemukan lebih sering dibagikan daripada bentuk konten lain meningkatkan jangkauan secara eksponensial. Pos Foto & Video menerima lebih banyak kunjungan dan keterlibatan. Konten visual lebih menarik lebih banyak berbagi lebih suka lebih banyak komentar lebih viral Mengambil Facebook sebagai titik acuan posting dengan gambar akan menerima rata-rata dua kali lebih banyak komentar daripada yang tidak. Album Foto Facebook menerima keterlibatan 180% lebih banyak daripada pos normal apa pun. 60% pelanggan lebih cenderung mengklik bisnis yang gambarnya muncul dalam hasil pencarian. Ini memang faktor membangun kepercayaan. 67% orang lebih memilih gambar yang jelas & rinci daripada informasi produk yang panjang atau peringkat pelanggan. Salah satu alasan utama di balik itu adalah bahwa visual mewakili produk Anda tanpa membuat pelanggan membaca seluruh banyak hal tekstual. Ini mengaitkan pelanggan untuk memiliki kebebasan mereka sendiri untuk membuat asumsi tentang produk apa yang ditawarkan situs web Anda.

Visual menjual produk Anda tanpa memaksa orang untuk membelinya. Tanpa mengirim spam ke kotak masuk pengguna dengan teks penjualan & promosi yang menarik, pengisahan cerita visual dapat menarik perhatian pemirsa untuk membuat keputusan sendiri tanpa membuat mereka merasakan tekanan dari bisnis Anda. sebuah perusahaan kosmetik - Ini fitur gambar yang diberikan secara profesional untuk menampilkan manfaat menggunakan produk (DreamTone Ultimate Korektor Spot Gelap) untuk nada bahkan. Pengisahan cerita visual mengekspresikan ide dengan cepat - dalam sebuah snapshot. Grafis kreatif menerobos kekacauan konten online yang melelahkan. Gambar membawa emosi dan opini yang mirip dengan teks. Infact dalam banyak kasus, gambar lebih meyakinkan daripada kata-kata. Visual tidak lagi menjadi tugas yang menakutkan menjadi lebih mudah & lebih mudah diakses dengan alat pengeditan foto Seorang desainer grafis + banyak alat untuk mengedit gambar online. Visual Kreatif Pemasaran konten visual secara riil telah melampaui tingkat tren menjadi salah satu alat pemasaran digital paling kuat yang pernah dialami dunia bisnis online.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik