Situs web Harus Memiliki Halaman yang Unik

Kami tahu, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Tapi tahukah Anda apa sisi baiknya? Artikel ini akan menjawab semua yang perlu Anda ketahui tentang label kanonik. Semua yang perlu Anda ketahui tentang URL kanonis. Jawaban cepat: Label kanonis memengaruhi SEO dalam dua cara. Untuk sekali, mereka secara langsung mempengaruhi bagaimana hasil pencarian ditampilkan. Mereka juga dapat memengaruhi peringkat keseluruhan situs web karena beberapa faktor seperti struktur, pengalaman pengguna, dan aliran PageRank. Jika Anda dibiarkan dengan jawaban ini saja, Anda kemungkinan besar akan membingungkan seluruh situs Anda! Ada banyak aspek URL kanonis, banyak variabel, dan banyak kemungkinan skenario yang dapat terjadi.

Penerapan URL kanonis yang tidak tepat bisa lebih buruk daripada tidak memilikinya sama sekali. Namun, menerapkannya dengan benar dapat memberi Anda banyak manfaat. Teruskan membaca artikel ini untuk mempelajari cara menyetel label kanonis dengan benar dan masalah apa yang dapat Anda selesaikan dengannya. Apakah label kanonik itu dan mengapa label itu ada. Bagaimana pengaruh tag SEO kanonik bagi Anda. Apakah label kanonik menyampaikan tautan jus. Bagaimana cara jsp package 18 menambahkan label kanonik Langsung melalui HTML. Menggunakan Yoast SEO atau plugin lainnya. Rumah untuk penggunaan label kanonik. Mengacu sendiri tag kanonis untuk memperbaiki masalah parameter URL. Perbaiki masalah konten duplikat lainnya.
        
Ini berguna untuk konten sindikasi. Kesalahan umum dari etiket kanonik Rel versi kanonik dan seluler. Spesifikasi konten yang tidak relevan di label kanonis Beberapa versi kanonik. Masalah HTTP dan HTTPS Kanonisasi konten paginasi. Menggunakan Noindex sebagai ganti atau With rel = canonical Mari kita mulai dengan jsp package 5 sesuatu yang mendasar. Apakah label kanonik itu dan mengapa label itu ada? Label kanonis dibuat untuk mengatasi masalah duplikat konten. Singkatnya, jika Anda memiliki 3 halaman duplikat (atau setidaknya yang sangat mirip), Anda hanya dapat memilih salah satunya untuk ditampilkan di SERP; Dengan cara ini, Anda dapat membantu mesin telusur dengan mudah memutuskan halaman mana yang akan ditampilkan di hasil mesin telusur.

Namun, tag kanonik tidak membantu mesin telusur kecuali Anda menggunakannya dengan benar. Ada banyak kesalahpahaman di luar sana dan kami akan membahasnya masing-masing. Sebelum itu, mari lebih memahami jsp package 16 bagaimana mesin pencari menangani konten duplikat Tidak ada hukuman Google untuk konten duplikat. Namun, Google lebih cenderung memberi peringkat situs web terstruktur dengan baik yang menangani duplikatnya dan memprioritaskan konten asli. Beberapa waktu yang lalu saya menulis lebih banyak tentang alasan mengapa konten duplikat tidak akan menghukum Anda. Pikirkan seperti ini. Google kesulitan memeringkat situs web. Ada milyaran halaman web. Idealnya, semua situs web harus memiliki halaman yang unik.

Setiap halaman harus berisi konten asli. Namun, pada kenyataannya, halaman duplikat ada di setiap langkah. Dan saya tidak berbicara tentang konten yang dicuri dari situs web lain. Tentu saja, setelah 5 tahun beraktivitas, mudah untuk mengidentifikasi dua kiriman yang sangat mirip di situs web yang sama. Ini disebut mengkanibal konten. Dalam pemasaran, kanibalisasi adalah penurunan penjualan suatu produk, setelah diperkenalkannyapaket baru 2021 produk yang sangat mirip. Jadi Google merayapi situs web Anda dan menemukan 3 halaman yang mencoba memberi peringkat untuk kata kunci yang persis sama. Google tidak hanya harus memilih di antara miliaran situs web yang berbeda, tetapi sekarang Google juga harus memilih di antara halaman duplikat di situs web yang sama. Apakah Anda ingin bekerja ganda? Saya tidak mau.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik