Memiliki Konsep SEO Matang untuk Bisnis Online

Kebutuhan dan pengalaman mereka berbeda, jalur konversi yang sama tidak akan berfungsi untuk semua orang. Orang membutuhkan lebih banyak informasi. Di sinilah tautan kontekstual berperan. Misalnya, Anda memiliki bisnis pemasaran online. Ketika Anda menawarkan audit SEO yang dilakukan oleh spesialis SEO di dalam perusahaan, letakkan tautan pada spesialis SEO yang akan mengarah ke biografi singkat tentang dia (seberapa sering dia melakukan ini, proyek apa yang telah dia kerjakan, dll.) Tautan kontekstual memberikan informasi tambahan dan membuat pengguna lebih percaya pada merek dan layanan Anda Adanya ajakan bertindak.

Ini mungkin terdengar mengejutkan, tetapi banyak halaman tidak memiliki ajakan bertindak awal yang sederhana. Setiap halaman di situs web pasti memiliki tujuan tertentu. Dan salah satu tujuan terpenting adalah mengucapkan, berdoa, dan meminta pengguna untuk mengambil langkah berikutnya. Setiap halaman harus mengirimkan satu pesan, satu tindakan untuk diikuti. Tindakan yang Anda ingin pengguna lakukan bergantung pada tujuan halaman. Beberapa halaman ada untuk Membimbing pengunjung dalam proses latest portfolio 32 melakukan pembelian Konversi terkonsolidasi. Berikan informasi awal dan dorong pengunjung untuk terus membaca. Ajakan bertindak harus relevan dengan halaman tersebut dan disorot dengan jelas oleh desainnya. Jika tidak dapat diidentifikasi oleh pengunjung dalam sepersekian detik pada halaman, maka itu akan gagal.

Adanya ajakan bertindak kedua Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, tidak setiap pengunjung siap menjadi pelanggan kelas satu Anda. Tetapi mereka mungkin tertarik dengan pendekatan yang berbeda. Tujuan dari ajakan bertindak kedua adalah untuk mencoba mendapatkan latest portfolio 25 perhatian pengguna lagi (jika ajakan bertindak pertama gagal) dan tidak membiarkan mereka meninggalkan situs Anda. Jika dia tidak menyukai apa yang tersembunyi di balik pintu pertama, mungkin dia akan menyukai apa yang ada di balik pintu nomor dua. Ajakan bertindak kedua adalah untuk mempertahankan tingkat keterlibatan pengunjung. Selain itu, sering kali terbukti berdampak besar. Anda tidak harus menggunakan ajakan bertindak kedua di setiap halaman landing.

Akan lebih baik untuk menguji apakah itu bermanfaat atau tidak untuk setiap kasus. Gunakan ajakan bertindak kedua dalam situasi di mana pengguna telah menolak yang pertama. Orang dibombardir dengan informasi dari semua sisi dan bisa menjadi bingung. Tidak ada salahnya bertanya kepada mereka apakah mereka membutuhkan bantuan Anda. Dan untuk membantu mereka membuat latest portfolio 30 keputusan, beri mereka arahan yang jelas untuk diikuti. Pencarian lokal Google (3 hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan peringkat yang baik) Google terus mengubah algoritme untuk memberikan jawaban yang paling relevan kepada pengguna. Pencarian lokal menjadi lebih relevan dan lebih banyak digunakan.

Baru-baru ini, Google telah mengubah cara melabeli layanan suatu negara. Alih-alih melakukannya berdasarkan domain, Google akan memberikan jawaban dengan mempertimbangkan lokasi Anda. Misalnya, jika Anda berada di Rumania akan menampilkan hasil yang relevan dengan .ro tetapi jika Anda bepergian ke Prancis, Anda akan menerima hasil yang relevan dengan .fr. Ini cara Google untuk https://jasaseo.one/portfolio/ meningkatkan pengalaman pencarian pengguna. 3 hal yang perlu Anda lakukan untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik dalam pencarian Google lokal Selalu lihat peringkat lokal Anda. Langkah terpenting adalah terus mengikuti peringkat lokal Anda dan waspada terhadap perubahan yang sedang terjadi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik