Kata kunci Long Tail dalam Kampanye SEO

Masukkan kata kunci yang muncul di benak Anda, dan alat tersebut akan menghasilkan saran baru dan memperkirakan jumlah pencarian bulanan untuk frasa tersebut. Anda juga dapat memasuki situs web pesaing untuk menghasilkan saran yang telah mereka pikirkan, tetapi Anda tidak melakukannya. Teknik menarik lainnya adalah menggunakan saran langsung dari Google. Jika Anda menjual gaun, Anda mungkin mengira calon pelanggan akan mencari 'gaun' atau 'gaun', tetapi Anda tidak berpikir bahwa mereka bisa mencari 'gaun elegan untuk wanita montok dan pendek'. Kata kunci Long Tail sangat berguna dalam kampanye SEO, saran kata kunci google.

Analisis persaingan Tidak cukup hanya menemukan kata kunci bervolume tinggi. Kata kunci ini biasanya paling kompetitif. Lihatlah situs web yang sudah berada di posisi teratas di Google untuk kata-kata itu. Jika ini adalah situs yang sangat populer seperti eMag atau Okazii, lebih baik menghabiskan energi Anda di tempat lain. Jika Anda ingin menganalisis jkt seo offer 879 persaingan secara lebih rinci, Anda dapat menggunakan Alat Kata Kunci CognitiveSEO, bagian Analisis Peringkat. Alat ini akan memberi Anda skor kesulitan 0 hingga 100 untuk kata kunci Anda, berdasarkan beberapa faktor, seperti otoritas domain, jumlah tautan, dan kualitas konten Optimalkan konten.

Judul atau teks yang diapit oleh tag <title> adalah yang muncul dengan warna biru di Google. Itu harus berisi kata kunci yang ingin Anda posisikan sendiri. Pada saat yang sama, judul harus menarik, jika tidak, pengguna tidak akan mengklik. Deskripsi Meta-Tag: Deskripsi ini muncul di bawah judul di Google dan, meskipun tidak lagi dianggap sebagai faktor pemosisian, dapat memengaruhi keputusan pengguna. Jadikan pesan ini deskriptif dan menarik. Ini tidak akan selalu ditampilkan jkt seo offer 42 sama, tetapi jika demikian, Anda akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Subtitel: Subtitel atau tajuk adalah frasa terpenting dalam konten. H1 muncul sebagai judul pada halaman dan umumnya identik dengan tag <title>. Seharusnya hanya ada satu H1 di setiap halaman.

Artikel Terbaru hanya untuk membuat teks lebih mudah diatur gaya. Masalah abadi dengan toko online: Konten. Sangat sulit untuk menempatkan konten asli di situs web eCommerce, tetapi lebih benar itu sepadan. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan adalah menyalin deskripsi pemasok Anda. Mengapa Google menempatkan Anda lebih tinggi dari aslinya. Saat menulis deskripsi produk, pertimbangkan jasa seo jakarta jumlah kata, yang setidaknya berjumlah 300. Cobalah untuk memasukkan kata kunci yang dipilih di bagian pertama teks, tanpa mempengaruhi keterbacaan. Untuk menghindari konten duplikat, disarankan untuk menggunakan tag meta rel = canonical.

Dengan menggunakan tag meta ini, mesin pencari akan memahami bahwa produk Anda memiliki beberapa varian. Hindari menggunakan no-index untuk menghapus halaman variasi. Setiap variasi memiliki gambarnya sendiri serta konten yang mungkin dan unik, yang harus dapat diindeks. Terkadang Anda mungkin memiliki dua ide / pendapat dan ragu-ragu mana yang lebih baik. Daripada memilih varian berdasarkan hipotesis fiktif, lebih baik menguji kedua varian tersebut dan melihat mana yang akan memberikan hasil yang lebih baik. Tentukan pilihan berdasarkan tes ini. Di Target Web, pertama-tama kami memecahkan masalah dasar sebelum memulai strategi SEO yang kompleks dan sulit dicapai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pengembangan Aplikasi Mobile Dengan Potensi Kemajuan Tinggi

Struktur SEO Ideal Untuk Situs Baru

Tautan Balik Salah Satu Faktor SEO Peringkat Terpenting