Mendapat Kesan Berkualitas Tinggi dan Bagus di Mata google
Anda harus bertanya kepada pengembang kontak kita bagaimana dan di mana mereka didirikan, atau jika Anda memiliki platform wordpress, kami akan menginstal plugin nanti dan mengaturnya. Tapi dimana ini terlihat? Pada gambar di bawah ini Anda bisa melihat. Ngomong-ngomong, judul harus memiliki hingga 50/60 karakter, dan deskripsi hingga 150/160 karakter, dan jika Anda tidak menyetelnya, Google akan mengambil karakter pertama yang ditemukan di situs Anda sebagai deskripsi, yang mana tidak terlalu bagus. Tak ketinggalan, kata kunci atau kata kunci tidak lagi dimasukkan. Bagaimana seokoko kita menulis dan memformat konten? Paling mudah dijelaskan jika Anda pernah menulis sebuah wisuda, seminar atau wisuda. Jadi kita perlu memiliki satu tag heading (judul utama), yaitu. Tag H1. Setelah itu, satu hingga dua paragraf, lalu kami potong ke tag H2 (subtitle), lalu lagi beberapa paragraf, dan seterusnya.
Inilah tampilannya dalam praktiknya. Semua yang penting bagi Anda untuk ditekankan dalam teks - tebal. Penting untuk tidak berlebihan dan melakukan pemrograman kata tebal 100 kali karena kepadatan kata itu akan terlalu tinggi, google akan "membobol", dan yang lebih penting, Anda tidak mendedikasikan diri Anda pada kata kunci lain. Maka kita harus memperhatikan gambarnya. Gambar Anda sangat penting kontak kita 29 untuk situs Anda. Sekali lagi, foto-fotomu. Ambil gambar, bahkan dengan ponsel Anda, dan tampilkan gambar-gambar itu di situs. Google dengan mudah mengenali jika Anda telah mengambil gambar orang lain (klik di sini untuk menemukan gambar yang sama). Saat Anda memasukkan gambar, sebelum Anda memasukkannya dan mempostingnya di situs, lakukan penggantian nama.Sangat penting bagi Anda untuk melakukan ini. Juga tempatkan tag alt (kita akan lihat nanti di wordpress bagaimana dan di mana ini dilakukan). Tautan harus memiliki atribut judul yang paling menggambarkan tautan yang diklik, serta teks untuk tautan tersebut. Katakanlah klik di sini untuk melihat detail atau melihat kursus pemasaran digital. Ini juga benar ketika Anda meminta seseorang untuk menautkan ke Anda di situs lain. Minta orang itu untuk menulis teks yang tautannya kontak kita 27 lebih baik. Kerajinan rahasia dan apa yang harus ditulis dan bagaimana menulis. Tulislah sehingga Anda benar-benar membantu seseorang menemukan apa yang mereka cari. Jaga perhatiannya. Jadi, menurut beberapa penelitian, satu paragraf hingga 400 karakter, yaitu. 4 hingga 5 baris teks per paragraf. Antara subpos (h2, h3, yaitu heading) maksimal 3, 4 paragraf.
Ini adalah saat Anda membayar seseorang untuk menulis teks tentang Anda dan untuk menautkan situs Anda dalam teks itu. Jadi, katakanlah Blic menulis berita dan menempatkan kami di teks dan tautan ke domain kami. Di sini sangat penting bahwa itu menjadi teks pr asli. Jadi, sekarang, seorang jurnalis, melalui kenalannya, tanpa sengaja mengetahui saat minum kopi bersamanya bahwa IT adalah masa depan, dan dia mencari kursus dan membaca di beberapa tempat bahwa kami kontak kita 17 benar-benar baik, dan itu semua terjadi secara kebetulan. pembaca tidak mengerti bahwa ini adalah tautan dan teks berbayar. Sejauh ini transparan atau tidak, teks PR sangat bagus. Kami menggunakannya untuk menciptakan merek, Anda mendapat kesan bahwa Anda berkualitas tinggi dan bagus, karena situs yang hebat menulis tentang Anda.
Meskipun kami menambahkan sedikit pemasaran ulang, Anda mendapat kesan bahwa Anda tidak mengatakan di mana. Ini adalah halaman masuk ke situs Anda, yaitu. satu halaman terpenting yang menggambarkan diri Anda. Dalam banyak kasus, ini adalah halaman depan. Jika Anda punya waktu, uang dan sumber daya manusia, buatlah desain khusus dan halaman tersendiri untuk setiap produk Anda. Hal pertama yang akan Anda dapatkan https://seokoko.com/contact/ dengan ini adalah Anda akan menganalisis setiap produk sendiri dan orang-orang Anda dan melihat apa yang hilang dari produk itu sendiri. Anda akan melihat apa yang telah dan sedang dilakukan pesaing, tetapi Google juga akan menghargainya. Kita akan berbicara lebih banyak tentang bounce rate dalam pelajaran yang berhubungan dengan google analytics, tetapi untuk saat ini mari kita ketahui bahwa ini adalah jumlah orang yang masuk ke situs kita dan segera keluar (katakanlah, lakukan kembali) dan tidak membuka halaman apa pun.
Komentar
Posting Komentar