Membangun Hubungan SEO Internal Kategori dan Subkategori
Di manakah lokasi pelanggan potensial, secara lokal, nasional atau internasional? Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini adalah langkah perencanaan penting yang akan memandu penelitian kata kunci Anda dan membantu Anda membuat konten yang lebih baik. Anda mungkin memiliki cara untuk menjelaskan apa yang Anda lakukan, tetapi bagaimana audiens Anda mencari produk, layanan, atau informasi yang Anda berikan? Menjawab pertanyaan ini adalah langkah pertama yang penting dalam proses penelitian kata kunci. Alat tersebut memungkinkan Anda untuk menganalisis dan menentukan bagaimana melanjutkan dalam proyek tertentu. Anda tidak dapat memutuskan apakah Anda ingin menutupi kata kunci tertentu di situs web Anda hanya dengan intuisi.
Penting untuk menjadi intuitif, tetapi Anda tidak dapat mendasarkan seluruh strategi Anda pada intuisi. Anda mungkin memiliki beberapa kata kunci yang ingin Anda rangking. Ini akan menjadi produk, layanan, atau topik lain yang dibahas oleh situs web Anda, dan merupakan kata kunci awal yang sangat baik untuk pencarian Anda. Masukkan kata kunci ini di alat pencarian kata kunci untuk mengetahui tentang seo kami 49 volume pencarian bulanan rata-rata dan kata kunci serupa. Menguatkan data menggunakan alat profesional yang berbeda adalah ide yang bagus. Setelah Anda memasukkan kata kunci awal di perangkat pencarian kata kunci, Anda akan mulai menemukan kata kunci lain, pertanyaan umum, dan topik untuk konten Anda yang mungkin tidak akan terlihat. Selama fase penemuan, ini dapat membantu Anda menentukan variasi kata kunci Anda yang paling populer di antara mesin pencari.Berikut tiga alat yang dapat Anda gunakan untuk mencari kata kunci baru. Perencana Kata Kunci Google Ads: Ini adalah alat resmi Google untuk melakukan analisis kata kunci dan menyediakan data paling akurat untuk pencarian bulanan. Namun, 100% kata kunci yang diberikan oleh perencana tidak selalu dipilih. Selain volume pencarian, Anda perlu tentang seo kami 100 mempertimbangkan "upload" yang disarankan dan persaingan kata kunci. Unggahan yang Disarankan: Memungkinkan Anda melihat opsi unggahan kata kunci untuk membantu Anda mengontrol anggaran. Tawaran yang disarankan dihitung berdasarkan biaya per klik (BPK) yang dibayar pengiklan lain untuk kata kunci dengan lokasi yang sama dan pengaturan jaringan pencarian yang Anda pilih. Persaingan: Memungkinkan Anda untuk memfilter kata kunci berdasarkan seberapa sulitnya mendapatkan posisi yang lebih tinggi dengan kata kunci tersebut.
Anda dapat memfilter berdasarkan tingkat kesulitan tinggi, sedang, dan rendah. SEMrush: SEMrush adalah alat SEO yang dapat digunakan untuk lebih dari sekadar penelitian kata kunci. Lacak strategi kata kunci yang digunakan oleh kompetisi, lakukan audit SEO blog Anda, cari peluang backlink, dan banyak lagi. Saat ini, pemasar di seluruh dunia mempercayai alat ini dan menggunakannya di banyak perusahaan, besar maupun kecil. Meskipun Perencana tentang seo kami 82 Kata Kunci gratis, SEMrush berbayar. Lebih lengkap, dalam arti menawarkan lebih banyak pilihan analisis, seperti. Anda bisa melihat kata kunci yang digunakan oleh kompetitor. Kemungkinan kata kunci yang sedang tidak Anda gunakan. Jangkauan yang lebih luas dari berbagai kata kunci dibandingkan dengan Perencana Kata Kunci
Analisis persaingan pada ular Anda disarankan untuk meninjau perencana kata kunci Google dan SEMrush sebelum mengambil tindakan. Ahrefs: Ahrefs dulu dikenal sebagai alat untuk menganalisis tautan. Namun karena peningkatan database yang mengesankan, Ahrefs telah berhasil menyamai atau bahkan melampaui akurasi SEMrush. Seperti SEMrush, Ahrefs memungkinkan Anda melihat kata kunci mana yang diposisikan oleh pesaing atau di mana mereka berada. Selain itu, ini juga memberi Anda opsi "Penjelajah Kata Kunci" untuk mendapatkan https://seokoko.com/about/ banyak kata kunci dalam satu kata. Volume pencarian kata kunci mengacu pada volume (atau jumlah) pencarian untuk kata kunci tertentu dalam periode waktu tertentu. Volume pencarian kata kunci biasanya dirata-ratakan untuk memberikan gambaran kepada pemasar tentang daya saing istilah pencarian.
Komentar
Posting Komentar