Tautan dan Konten Kontribusi Terbesar dalam Upaya SEO

Tautan alami disediakan secara editorial tanpa tindakan apa pun dari pemilik laman. Misalnya, seorang blogger makanan yang menambahkan tautan ke kiriman yang mengarah ke produksi pertanian favoritnya adalah tautan alami. Sambungan buatan tangan diperoleh melalui aktivitas pembuatan sambungan yang disengaja. Ini termasuk hal-hal seperti membuat pelanggan menautkan ke situs Anda atau meminta influencer untuk membagikan konten Anda. Automat Tautan yang dibuat secara otomatis dibuat melalui praktik seperti menambahkan tautan balik ke direktori online, forum, tanda tangan komentar blog, atau siaran pers dengan teks tautan yang dioptimalkan. Beberapa taktik membangun tautan Anda sendiri cenderung ke arah SEO dan dipantau oleh mesin pencari, jadi dalam hal ini perhatian khusus harus diberikan pada aspek penting.

Tidak peduli bagaimana tautan itu diperoleh, yang memberikan kontribusi terbesar pada upaya SEO umumnya adalah yang mendapatkan ekuitas paling banyak. Bagaimana melakukan SEO Off-Page. Pada tingkat tinggi, meningkatkan "SEO di luar halaman" dari situs web melibatkan peningkatan mesin pencari dan persepsi pengguna tentang kualitas situs. Hal ini dilakukan dengan daftar harga optimasi 34 mendapatkan tautan dari situs lain (terutama yang memiliki reputasi baik dan percaya diri), menyebutkan merek Anda, berbagi konten Anda, dan "suara kepercayaan" dari sumber di luar situs web Anda sendiri. SEO On-Page adalah praktik mengoptimalkan halaman web individu untuk memposisikan diri Anda dengan lebih baik dan mendapatkan lalu lintas mesin pencari yang lebih relevan.

On-page mengacu pada konten dan kode sumber HTML dari sebuah halaman yang dapat dioptimalkan, berbeda dengan SEO di luar halaman yang mengacu pada link dan sinyal eksternal lainnya. SEO pada halaman mengacu pada praktik mengoptimalkan halaman web untuk membantu mereka mendapat peringkat yang lebih baik di mesin pencari. Sasaran utamanya adalah meningkatkan lalu lintas organik ke situs Anda. Tapi apa sebenarnya yang tercakup dalam daftar harga optimasi 50 proses pengoptimalan ini. Sebagian besar saran SEO pada halaman tampaknya berfokus hampir secara eksklusif pada penempatan strategis kata kunci dengan pencocokan tepat di halaman kata kunci dalam judul, kata kunci dalam deskripsi meta, kata kunci dalam H1. Sayangnya, jenis nasihat ini SANGAT ketinggalan jaman.

Pada tahun 2018, Google cukup pintar untuk memahami sinonim dan kata kunci yang terkait secara semantik (lebih lanjut tentang itu nanti!), Yang berarti Anda tidak lagi harus memperhatikan penempatan strategis dari kata kunci yang sama persis di halaman Anda. Aturan pertama dalam optimasi mesin pencari adalah memberikan nilai, tetapi tunduk pada perasaan dan emosi, oleh karena itu - selalu bias. Untuk harga jasa seo mendapat peringkat yang baik di mesin pencari Anda perlu memberikan sinyal yang jelas bahwa halaman Anda lebih baik daripada pesaing Anda. Ada banyak strategi, taktik, dan praktik terbaik tentang cara melakukan ini, tetapi hal terpenting yang dapat Anda lakukan adalah mengoptimalkan konten Anda dan memastikan semua yang Anda miliki dan kendalikan sangat baik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik