Penggunaan Teknik Optimasi SEO yang Benar

Jadi saya tahu situs mana yang dapat Anda daftarkan sendiri atau yang dapat Anda daftar tanpa menginginkannya. Pernahkah Anda memperhatikan bahwa situs yang serius setelah memposting iklan atau komentar memaksa Anda untuk memeriksa alamat email Anda? Atau, pernahkah Anda memperhatikan bahwa alamat email dengan yahoo.com atau aol.com (misalnya) atau server gratis lainnya tidak lagi diizinkan untuk pendaftaran akun! Jadi harap simpulkan secara logis bahwa melakukan SEO negatif kepada orang lain bukan lagi sebuah pilihan! Dan semakin sulit dicapai. Ya, Anda dapat merusak situs, tetapi tidak dengan tautan dan spam. Menurut saya tidak masuk akal untuk mendaftarkan situs di portal. Jadi, saya rasa saya menjawab mereka yang membayangkan bahwa Anda dapat menggulingkan seseorang ke lumpur seperti itu dengan tautan hitam!

Google dikenai sanksi untuk tautan Beberapa mengatakan mereka dihukum oleh Google, tidak masalah mengapa, tapi ada baiknya membahas sedikit. Idenya layak untuk dibahas dengan cara yang jauh lebih serius dan saya akan melakukannya di artikel mendatang. Saya menjelaskan sedikit di atas mengapa Google mengabaikan tautan bau. Adalah logis, jika dia tidak memperkenalkan standar moralitas ini, masing-masing penghargaan harga per pekan 58 terhadap penggunaan teknik optimasi SEO yang benar dan mengabaikan metode yang tidak ortodoks, maka dunia akan berubah menjadi medan pertempuran dengan pukulan di bawah ikat pinggang. Menghilangkan persaingan dengan bantuan teknik SEO (tidak lagi) mungkin semudah yang dibayangkan.

Ya, menurut saya ini sangat sulit dan tidak sebanding dengan usahanya. Pendekatan terbaik adalah dengan mengoptimalkan situs untuk meningkatkan nilai intrinsiknya, bukan berinvestasi untuk menghancurkan situs pesaing. Google menangani masalah ini secara berbeda. Jika ada banyak tautan ke sebuah situs di Bali mereka akan diabaikan. Sebaliknya jika ada link ke salah satu negara Uni Eropa ke situs yang dimaksud, maka dianggap diperhitungkan dan dianalisis. Bola putih untuk situs harga per pekan 68 yang dimaksud, seberapa putih tergantung pada kasusnya. Sebenarnya itu adalah peningkatan otoritas, relevansi, seperti yang Anda inginkan. Dengan kata lain, jika ada beberapa kutu pada ayam, itu tidak diperhitungkan. Sebaliknya, jika ayam betina bertelur dua kali lebih banyak dari yang lain maka ayam itu akan didorong ke atas ayam yang paling berharga.

Ini menjadi lebih plastik, untuk menjelaskan dengan analogi apa artinya menghukum dan mempromosikan situs. Menurut pendapat saya, berdasarkan tahun-tahun saya berurusan dengan situs, konstruksi, pengeditan, dan promosinya. Melalui penjelasan di atas, saya ingin menekankan bahwa telah menjadi sangat sulit untuk merusak situs melalui pembuatan tautan. Yaitu, memilih situs harga per pekan 92 yang menghasilkan spam dan menunggu sampai "jatuh". Ini juga berarti bahwa jika Anda tidak tahu apa yang Anda lakukan, Anda tidak dapat menyebabkan hukuman Google. Jika kita berbicara tentang tautan spam, tentu saja. Jadi, dalam terang di atas, muncul pertanyaan: bagaimana melakukan optimasi SEO ke sebuah situs, membawanya ke garis depan, dan kemudian jatuh karena tautan ke sana.

Kedengarannya tidak masuk akal bagiku. Jika saya berhasil mempromosikan sebuah situs, itu tidak akan mundur nanti karena link yang buruk ke sana. Itu bisa keluar dari SERP mungkin melalui hilangnya tautan bagus, yang merupakan sesuatu yang sama sekali berbeda. Saya tidak tahu apakah saya berhasil membuat diri saya dimengerti. Bagaimanapun, satu hal sudah jelas. Layanan web, optimasi SEO, pengelolaan konten, agar dapat dilakukan dengan baik membutuhkan harga jasa seo kepercayaan. Tidak ada yang bisa dilakukan tanpa koneksi antara penyedia layanan dan penerima layanan. Jika Anda tidak percaya pada pria yang Anda pekerjakan semuanya menjadi tidak masuk akal. Buang-buang waktu dan uang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik