Strategi Penjangkauan SEO Langkah Demi Langkah

Selalu ada peluang untuk menangkap penguin dengan strategi membangun tautan yang salah, yaitu: tautan jangkar dalam jumlah besar, tautan ke sumber spam atau / dan topik terlarang, tautan tidak wajar. Strategi membangun tautan di relung yang sangat kompetitif tidak efektif. Cara terbaik adalah menggunakan pembuatan tautan manual sebagai salah satu strategi promosi yang melengkapi yang lain, seperti penjangkauan dan artikel tautan yang dibeli. Strategi SEO yang memakan waktu. Butuh banyak waktu untuk menemukan dan menempatkan tautan pada sumber daya menggunakan pembuatan tautan manual. Pembuat tautan berpengalaman mengelola, rata-rata, untuk menambahkan 150-250 tautan per bulan dengan seminggu kantor yang bekerja penuh Strategi penjangkauan SEO langkah demi langkah.

Strategi penjangkauan SEO langkah demi langkah. Dalam artikel "Apa itu penjangkauan dalam membangun tautan" kami memeriksa aspek utama dari metode promosi ini. Materi ini merupakan lanjutan dari topik Anda akan mempelajari apa saja metode dan tahapan dalam strategi penjangkauan. Cari sumber daya untuk memposting tautan. Untuk memulai promosi manual link service 7 penjangkauan berkualitas tinggi, penting untuk mengidentifikasi sumber daya yang relevan dan mempercayai. Pendekatan yang cermat dan bijaksana dalam pemilihan situs donor adalah jaminan akan banyaknya tanggapan atas surat atau panggilan Anda. Semakin banyak tanggapan yang kami terima, semakin banyak situs yang dapat kami gunakan untuk berkomunikasi dan pada akhirnya menempatkan tautan.

Bagaimana cara mencari situs yang relevan dengan benar. Hal yang paling sederhana adalah menemukan informasi dan sumber komersial yang relevan di Google atau Yandex dengan kata kunci dan kueri. Untuk melakukan ini, gunakan rumus pencarian intext; inurl; intitle. Misalnya, situs olahraga yang dipromosikan. Masukkan rumus ke dalam kotak pencarian Google. Perintah pencarian "inurl" mencari situs yang URL-nya berisi kata "sport"; "Intitle" mencari judul olahraga, dan "intext" mencari kata-kata tertentu dalam teks halaman situs, dalam hal ini kata "partners" membantu menemukan sumber daya manual link service 36 dengan halaman di mana mitra situs ini hadir dan di mana memungkinkan untuk memposting nanti. Tidak perlu menggunakan semua rumus pencarian untuk mencari situs untuk penempatan, yang utama adalah mengatur kata kunci dan frase sebanyak mungkin untuk mendapatkan audiens situs yang lebih luas dari subjek yang diperlukan.

Dengan sumber informasi (blog, situs konferensi, sumber daya pendidikan, dll.), Hampir selalu mungkin untuk menyetujui penempatan gratis tanpa batas. 80% dari sumber daya komersial setuju untuk dihosting secara berbayar. Selanjutnya, kami manual link service 20 menganalisis backlink dari pesaing situs yang dipromosikan. Untuk melakukan ini, Anda perlu memilih situs TOP-10 (jika subjeknya sempit, maka TOP-30) untuk setiap permintaan utama Anda. Anda dapat melihat backlink, misalnya melalui program Ahref, yang akan mengidentifikasi semua sumber daya di mana terdapat tautan pesaing. Jika tidak ada perangkat lunak khusus, Anda dapat menggunakan rumus pencarian "link:" dengan mengganti URL pesaing. Mesin pencari Google akan mengembalikan semua sumber daya yang ada referensi ke tautannya.

Dalam 70% kasus, pesaing menggunakan metode promosi penjangkauan, membeli atau memposting tautan pada sumber daya secara gratis. Untuk memperluas pencarian Anda untuk pesaing, Anda dapat mencari backlink dari sumber donor yang ditemukan. Jika Anda memiliki anggaran, dimungkinkan untuk menggunakan jasa backlink murah program parser khusus. Mereka akan mempercepat proses menemukan situs donor yang tepat sesuai dengan metrik yang ditentukan dengan baik, seperti kata kunci, ukuran sumber daya, jenis, jumlah tautan eksternal, dll. Salah satu program tersebut adalah Scrapebox. Menata lokasi donor dan memilih strategi penjangkauan. Setelah menemukan situs yang sesuai, Anda perlu memeriksanya untuk jumlah tautan eksternal, PR, aliran kepercayaan, penelusuran organik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik