Menggunakan Metode Promosi Konsep Wilayah

Untuk menggunakan metode promosi situs web regional ini, Anda perlu menentukan wilayah secara manual di Yandex.Webmaster di bagian Informasi situs. Robot pencari dapat secara otomatis menentukan wilayah situs Anda jika Anda tidak menunjukkan nomor telepon atau alamat tertentu pada halamannya. Jika Anda ingin memberikan informasi lengkap tentang kontak perusahaan, tetapi berencana untuk mempromosikan di seluruh Rusia, lakukan bukan dalam teks, tetapi dalam gambar. Nilai tambah besar dari metode ini adalah Anda tidak perlu membuat konten yang unik dan relevan untuk semua wilayah secara terpisah. Ini sangat menyederhanakan pekerjaan dan mengurangi beban dalam hal biaya tenaga kerja, tetapi metode ini tidak selalu menghasilkan dividen yang maksimal.

Metode ini memiliki banyak kekurangan Anda tidak akan dapat mengoptimalkan halaman situs dengan menyebutkan kota tertentu tempat Anda berencana untuk menjual barang atau menyediakan layanan. Anda harus bekerja keras untuk membangun kepercayaan sehingga situs Anda dapat bersaing dengan sumber daya yang dipromosikan oleh subdomain dan bagian (yaitu, Yandex lebih menyukai situs tersebut). perusahaan the koko professional 80 harus memiliki kantor perwakilan di semua kota yang disebutkan di situs web setiap halaman situs harus dioptimalkan untuk pengguna dari berbagai wilayah dan menunjukkan kepada mereka informasi yang relevan dengan area ini. Jika metode promosi situs web di wilayah "Rusia" dipilih, maka rencana tindakannya adalah sebagai berikut. Tetapkan wilayah di panel kontrol Yandex.Webmaster.
    
Buat satu atau beberapa halaman di situs, di mana kontak semua kantor regional akan ditunjukkan (contoh halaman seperti itu ditunjukkan ). Seperti dalam kasus promosi menurut subdomain dan bagian, tambahkan informasi ke direktori Yandex dan organisasi Google. Semua halaman login harus disiapkan untuk pengunjung dari berbagai daerah dengan keluaran informasi the koko professional 99 yang relevan.  Halaman situs web Eldorado dengan daftar kantor perwakilan di kota-kota. Untuk memahami dengan jelas bagaimana seharusnya tampilan halaman login saat mempromosikan situs di wilayah. Pengoptimalan halaman untuk pengguna dari wilayah. Artinya, pengunjung yang datang ke halaman seperti itu harus segera melihat bahwa ia dapat melakukan pemesanan di kotanya, mengklarifikasi informasi tambahan dengan nomor telepon lokal (atau melalui saluran bebas pulsa 8-800), dan juga barang akan dikirimkan kepadanya jika diperlukan.

Tampaknya semua ini sepele, tetapi semuanya meningkatkan konversi secara signifikan, mengubah pengguna biasa menjadi pembeli dan pelanggan. Saat-saat ini tidak bisa diabaikan. Promosi situs web the koko professional 81 di beberapa wilayah menggunakan Yandex.Catalogue Cara promosi daerah ini sangat efektif dan tidak padat karya seperti yang kita bahas sebelumnya. Apa keuntungan utama dari metode ini? Dengan menambahkan situs ke YAK, Anda dapat menetapkannya bukan hanya satu (seperti melalui Yandex.Webmaster), tetapi hingga 7 wilayah sekaligus tempat sumber daya tersebut berada. Ini dan informasi lain tentang jasa seo profesional regionalitas situs ditunjukkan dalam bantuan untuk webmaster dari Yandex. Sekarang mari kita lihat semua sisi mata uang dan cari tahu siapa dan kapan dapat menggunakan metode promosi ini dalam memperebutkan posisi di hasil pencarian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik