Bekerja Dengan Blog yang Dioptimalkan SEO

Orang-orang ini mungkin tidak punya banyak waktu (atau kesabaran jika mereka menerima banyak email dalam sehari) jadi jangan memulai email dengan pidato panjang lebar tentang pengetahuan dan keterampilan Anda. Perkenalkan diri Anda secara singkat, jelaskan apa yang Anda lakukan, mengapa Anda menelepon dan yang paling penting - jelaskan bagaimana Anda dapat membantu mereka mencapai hasil bisnis tertentu. Sebelum melamar, siapkan portfolio, mis. koleksi karyanya sampai saat ini. Jika Anda belum pernah bekerja untuk siapa pun sebagai penulis dan karya Anda belum dipublikasikan di mana pun, saya menyarankan Anda untuk memulai blog dan menerbitkannya di sana. Ciptakan kesempatan bagi diri Anda sendiri untuk menunjukkan siapa Anda, apa yang Anda ketahui, dan topik apa yang menarik bagi Anda!

Hal terpenting bagi Anda adalah tidak menunggu orang lain membukakan pintu itu untuk Anda atau menciptakan peluang. Di sinilah orang sering membuat kesalahan pada awalnya - mereka pikir mereka membutuhkan pengakuan atau persetujuan seseorang untuk mulai menulis untuk orang lain. Anda tidak membutuhkan pengakuan atau persetujuan siapa pun. Tulisan Anda akan dinilai oleh klien, bukan orang lain. Meskipun seseorang tidak menyukai Anda, bukan berarti Anda tidak akan menyukai orang lain sebagai penulis. Dan jangan mengandalkan seseorang yang membuka pintu untuk Anda dan menciptakan local level 93 peluang, terutama di awal. Dan itu lebih positif daripada negatif, percayalah. Beberapa hal yang hanya perlu Anda lakukan sendiri. Hal lain yang sangat penting - saya perhatikan bahwa banyak orang mencari pekerjaan sebagai penulis, tanpa benar-benar menulis sama sekali.

Mereka ingin menulis lebih banyak daripada yang mereka tulis. Atau mereka menulis lama sekali dan dipuji, jadi mereka tetap berpegang pada ketenaran lama itu dan mulai menyerang pasar tanpa 'senjata', hanya dengan ilusi. Jadi, pertama dan terpenting - banyak menulis dan menulis. Dan publikasikan. Itulah mengapa blog adalah hal yang sangat hebat bagi siapa saja yang ingin bekerja sebagai penulis. Blog juga akan membantu Anda menentukan topik yang ingin Anda bahas. Rentang topik local level 63 yang Anda pilih tidak pernah pasti atau final, dapat berubah setiap beberapa tahun. Pada awalnya, saya tertarik pada segala hal dan saya ingin menulis tentang segalanya. Namun ketika saya benar-benar mulai menulis secara rutin, ternyata beberapa topik ini sama sekali tidak menarik minat saya, dan di sepanjang jalan, muncul beberapa topik baru yang sebelumnya tidak saya perhatikan sama sekali.

Meskipun bidang minat saya masih beragam dan berubah dari waktu ke waktu (yang bagus), saya menemukan diri saya yang terbaik dalam topik yang berkaitan dengan pendidikan dan bisnis online, serta dampak umum dari internet dan teknologi pada kehidupan kita. Itu bahkan belum sampai yang kelima ketika saya memulai Orange. Anda benar-benar akan mendapatkan semua jawaban dengan menulis. Anda harus sering melakukan ini dan di depan umum. Karena teks yang akan Anda tulis untuk orang lain akan dipublikasikan dan itu bagus untuk local level 95 membiasakan diri dengan perasaan itu. Jadi, jika Anda tidak memiliki pengalaman, yang terbaik adalah Anda menemukan topik yang ingin Anda tangani dan tulis, banyak dan sering, dan publikasikan. Mulailah membuat blog dan menulis. Blog juga bisa menjadi portofolio Anda. Dan kemudian mulai melaporkan seperti yang telah dijelaskan.

Anda dapat menghubungi portal, perusahaan atau individu untuk menulis untuk mereka sebagai penulis lepas atau Anda bisa mendapatkan pekerjaan di agensi yang mencari copywriter. Baca tentang freelancing di sini. Bagaimana jasa seo indonesia Anda bisa mengumpulkan sekitar 10 atau 20 situs web / klien untuk bekerja dengan blog yang dioptimalkan SEO? Entah bagaimana, 10, 20 blog tampak seperti banyak bagi saya, saya bahkan tidak tahu sendiri bagaimana menghadapinya. Tetapi jika Anda ingin menulis blog untuk lebih banyak klien, Anda hanya perlu mencari lebih banyak, menulis lebih banyak, dan membangun reputasi Anda! Pastikan untuk meminta klien yang pernah bekerja dengan Anda untuk meninggalkan ulasan tentang pekerjaan Anda yang dapat Anda tunjukkan secara publik (di blog, web, jejaring sosial) karena ini akan menjadi rekomendasi yang baik untuk Anda di masa depan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik