Poin Utama Perencanaan Situs Baru

Sebelum menggunakan teknologi ini, Anda perlu mencari tahu apakah Anda dapat memanfaatkan pendekatan ini. Pro dan kontra dari pengguliran tak terbatas di situs Mari kita lihat beberapa manfaat pengguliran tanpa batas. Ideal untuk perangkat seluler Saat ini, kita semua menggunakan beberapa perangkat (laptop, tablet, smartphone) untuk menjelajah Internet. Karenanya, tujuan situs apa pun adalah untuk memastikan kenyamanan interaksi pengguna dengan situs baik di desktop maupun di seluler. Dan karena sebagian besar ponsel dan tablet memiliki layar sentuh, situs perlu dioptimalkan untuk mereka. Setuju, cukup sulit untuk mengklik tautan pagination kecil di layar sentuh. Oleh karena itu, dalam hal ini, pengguliran otomatis datang untuk menyelamatkan kami.

Menjaga perhatian pengguna Pengguliran tanpa akhir sangat cocok untuk situs web yang berusaha menjaga perhatian pengguna selama mungkin, dan di mana ada banyak informasi yang sering diperbarui (ingat Vkontakte dan Facebook). Saat konten halaman terus muncul, pengguna dapat menggulir untuk terus membaca. Keuntungan visual Semua orang menyukai gambar berkualitas tinggi, dan karena fakta bahwa seokoko resmi 16 konten dimuat secara bertahap dan dinamis, gambar yang berat memiliki waktu untuk memuat sepenuhnya dan memungkinkan pengguna untuk melihat gambar berkualitas tinggi tanpa perlu mengklik tautan tambahan. Sekarang mari beralih ke kontra dari pengguliran tak terbatas Kecepatan memuat halaman. Seperti yang telah dikatakan lebih dari sekali, kecepatan memuat halaman sangat penting bagi pengguna.

Riset menunjukkan bahwa waktu loading yang lama mengakibatkan pengguna meninggalkan situs. Yang pada gilirannya mempengaruhi rasio pentalan dan rasio konversi. Seorang klien yang datang untuk pertama kali tidak terlalu peduli seberapa canggih situs Anda dalam hal desain, klien tertarik pada kapan situs ini akan dimuat. Dan itu berita buruk bagi pemilik gulir yang tak ada habisnya meskipun VKontakte dan Facebook tidak mengkhawatirkannya. Tidak bisa sampai ke footer. Footer situs sering kali berisi informasi yang penting seokoko resmi 13 bagi pengunjung, misalnya, kontak atau beberapa tautan berguna. Dan pengguliran tak berujung hampir tidak menyisakan kesempatan untuk mengakses tautan ini. Segera setelah pengguna mengira bahwa ia telah menggulir ke akhir halaman.

Sekarang dimungkinkan untuk membiasakan diri dengan konten footer, bagian baru dari konten tersebut segera dimuat. Meskipun masalah ini diselesaikan dengan menggunakan footer yang "dilem" dengan memosisikannya ke bagian bawah layar. Ketidakmampuan untuk melewatkan konten beberapa halaman. Dari waktu ke waktu, Anda ingin menelusuri beberapa, atau bahkan beberapa lusin halaman, jika ada banyak konten di situs. Kita semua memiliki seokoko resmi 20 kebiasaan ini untuk melihat dua halaman pertama, lalu segera ke 10, lalu ke 51 dan kembali. Pengguliran tanpa akhir membuat kami kehilangan kesempatan ini. Pengguna bahkan tidak bisa membayangkan secara kasar jumlah konten yang dibagikan, apalagi melewatkan satu bagian. Melacak dengan Analytics semakin sulit.

Pada halaman dengan pengguliran tak terbatas, Analytics menjadi jauh lebih sulit untuk digunakan, karena tidak dapat membaca konten yang memuat secara dinamis dan interaksi dengannya. Ini juga dapat menyebabkan beberapa masalah SEO. Tentu saja, ada cara www.seokoko.com untuk mengatasi masalah ini, tetapi tetap perlu diingat. Di satu sisi, sangat menyenangkan memiliki banyak informasi di situs yang mudah diakses. Namun di sisi lain, ketika tidak ada akhir atau tepi yang terlihat dan tidak ada cara untuk kontrol lanjutan atas bagaimana konten halaman ditampilkan, pengguna mungkin merasa hal-hal seperti berputar di luar kendali. Dengan demikian, metode progresif tidak selalu sesuai, meskipun memiliki kelebihan jika dilakukan dengan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik