Meningkatkan Lalu Lintas dan Reputasi web
Anda perlu melacak kedua saluran ini untuk memahami apakah sebaiknya menyiapkan iklan kontekstual atau cukup organik. Bagaimana menerapkan data yang dikumpulkan. Kemudian Anda akan menemukan dua bidang pekerjaan: internal dan eksternal. Rencanakan bagian baru di situs dengan jawaban atas pertanyaan dasar tentang merek dan produk. Apa yang ditanyakan pengguna saat mereka mencari produk Anda. Gabungkan semua pertanyaan dan jawab masing-masing. Mudah untuk dipromosikan oleh kueri merek. Mesin pencari mengidentifikasinya dan pertama menawarkan jawaban yang relevan dari situs resmi, dan kemudian dari orang lain. Halaman-halaman tersebut harus berisi konten yang bermanfaat, tutorial video, foto, komentar, tombol untuk memposting ulang di jejaring sosial, dll.
Semua ini adalah hasil dari kurangnya dialog antara pengguna dan pengusaha, dan pemantauan kata kunci merek akan membantu untuk memahami apa masalahnya. Sekarang periksa untuk melihat apakah Google menawarkan kata-kata spam, pengembalian dana, pengembalian dana, dll bersama dengan nama merek Anda Popularitas jso panda 95 saran pencarian ini berarti bahwa banyak pengguna tidak puas dengan produk tersebut. Perhatikan kata-kata: lambat, jatuh, tidak berfungsi, melambat, dll. Kata-kata ini mengacu pada pekerjaan produk dan situs. Anda mungkin tidak selalu dapat segera mengetahui tentang kekurangan produk, tetapi Anda dapat melacak masalah pengguna yang jelas. Apa yang harus dilakukan? Ikuti permintaan, analisis masalah yang dilaporkan oleh pelanggan dan perbaiki produk. Tawarkan untuk menulis tentang Anda.
Tahap selanjutnya adalah bekerja dengan para pemimpin opini dan blogger. Masing-masing memiliki audiens dan jika Anda menyetujui artikel, review atau review yang jujur, Anda akan meningkatkan lalu lintas dan meningkatkan reputasi Anda. Jika perlu, undang penulis untuk menguji produk dan menulis ulasannya. Coba juga untuk menulis artikel tamu di situs informasi jso panda 97 tentang topik Anda atau yang terkait, dan kemudian bantu promosinya. Tugas utamanya adalah membantu pembaca memecahkan masalahnya. Buat konten Anda sendiri Ulasan dan publikasi di situs eksternal meningkatkan reputasi Anda, tetapi ini tidak cukup untuk lalu lintas baru. Untuk memperkenalkan kata kunci dan tautan baru secara organik ke dalam semantik situs, tulis artikel tentang sumber daya Anda. Untuk konten baru, buat halaman terpisah atau perbarui artikel yang ada, yang biasanya jauh lebih efektif.
Dalam pencarian untuk kueri bermerek, Google akan menyarankan situs web resmi terlebih dahulu, dan kemudian sumber daya lainnya, jadi dalam ulasan produk Anda, Anda memiliki keunggulan dalam persaingan. Bekerja di media sosial Kebanyakan orang menghabiskan beberapa jam sehari di jejaring sosial dan mereka melihat informasi https://jasaseo.one/tag/google-panda/ lebih baik di sana. Konten di media sosial biasanya jauh lebih emosional daripada konten di blog atau di toko. Dan jika Anda tidak mengontrol konten yang dibuat pengguna, pesaing dan pembenci dapat dengan cepat menghancurkan reputasi Anda. Apa yang harus dilakukan? Bekerja di wilayah pengguna Anda. Pertama, buat profil resmi. Beri tahu semua orang bahwa informasi tentang aktivitas Anda hanya akan dipublikasikan dari halaman ini.
Komentar
Posting Komentar