Analisis Kualitatif dan Kuantitatif SEO

Anda memerlukan halaman arahan dengan formulir konfirmasi berlangganan, dioptimalkan dalam hal konversi. Saat mengembangkan halaman arahan, pertimbangkan nuansa berikut Proposisi nilai Apa yang Anda tawarkan sebagai imbalan atas alamat email pengguna? Bagaimana Anda bisa berguna bagi pelanggan? Haruskah saya mengungkapkan data pribadi kepada perusahaan Anda? Halaman arahan Anda harus menjawab pertanyaan-pertanyaan ini. Munculkan judul yang menarik dengan subtitel yang bermakna. Tidak ada persyaratan ketat untuk panjang teks, jadi silakan bereksperimen dan lakukan pengujian A / B pada versi yang berbeda. Anda juga dapat menentukan keuntungan berlangganan. Contoh halaman arahan dari Andrew & Pete dibuat untuk undangan webinar Fragmen halaman arahan dari Andrew & Pete yang didedikasikan untuk webinar Ajakan bertindak yang jelas.

Desain halaman arahan Anda harus dimulai dengan ajakan bertindak. Ini adalah elemen terpenting. Berikut beberapa contoh ajakan bertindak yang bagus. Contoh halaman arahan dari are / dari dengan ajakan bertindak yang jelas. Ajakan bertindak yang jelas dari perawatan. Contoh halaman arahan dengan ajakan bertindak yang jelas dan foto berwarna Foto produk dengan ajakan bertindak Pikirkan koko pro blog 67 tentang apa yang dianggap berharga oleh audiens target Anda dan ingin diterima sebagai imbalan atas data mereka (misalnya, diskon atau pengiriman gratis). Jika Anda tidak mengetahui jenis promosi yang akan memberi Anda konversi yang lebih tinggi, lakukan pengujian A / B. Minta pelanggan untuk membagikan pengalaman mereka, ubah salinan menjadi blok rekomendasi sederhana, dan gunakan itu sebagai bukti bahwa Anda menepati janji.

Menurut Nielsen, 68% responden mempercayai review konsumen online, sehingga trik ini dapat memberikan konversi yang tinggi. Daftar Formulir Dari Andrew & Pete Dengan Bukti Sosial. Fragmen lain halaman arahan dari Andrew & Pete yang didedikasikan untuk webinar. Ternyata 31,65% email dilihat di perangkat seluler. Itulah mengapa sangat penting koko pro blog 54 untuk menggunakan templat responsif yang akan terlihat bagus di perangkat apa pun. Anda dapat membuat halaman arahan yang menarik dengan formulir web dan menggunakannya selama pameran dagang, acara lain, dan juga menempatkannya di tempat penjualan di toko offline. Jika Anda menjalankan toko offline tradisional, Anda harus mencari peluang untuk mengubah lalu lintas offline menjadi online. Spesialis Konten dan Pertumbuhan di Shopify. Apa yang paling penting tentang halaman arahan langganan?

Ada dua faktor yang menyebabkan formulir menarik prospek atau menakut-nakuti mereka Proposisi nilai Kekurangan. E-commerce berfokus pada kesepakatan akhir, bukan? Anda membuat kesalahan dengan tidak memperlakukan formulir web yang menghasilkan prospek sebagai kesepakatan yang berhasil. Pengunjung mungkin tidak memberi Anda uang, tetapi mereka berbagi sesuatu yang berharga dengan Anda, seperti alamat email mereka. Apa yang Anda berikan sebagai imbalan? Jawaban atas pertanyaan ini akan menjadi proposisi koko pro blog 55 nilai Anda. Jika proposisi nilai Anda tidak cukup menarik, mereka tidak akan membagikan alamat email, atau uang. Jika memungkinkan, Anda harus menghilangkan semua kekurangan. Saya menyarankan Anda untuk melakukan analisis kualitatif dan kuantitatif untuk menemukan area masalah di situs.

Anda menempatkan formulir berlangganan di bagian atas halaman, dengan demikian meminta konfirmasi langganan ketika pengunjung belum siap. Pesan kesalahan pengisian bidang muncul hanya setelah pengguna mencoba mengirimkan formulir, Kata-kata yang tidak jelas pada tombol Kirim. Nomor telepon, alamat, dll. Memerlukan format entri data khusus. Langkah Lalu lintas halaman arahan dan iklan berbayar. Setelah Anda membangun dan meluncurkan blog seo koko halaman arahan Anda, Anda dapat memanfaatkan kekuatan media sosial untuk menjangkau audiens pelanggan yang ditargetkan. Mencari jawaban untuk pertanyaan berikut, saya menghubungi pakar periklanan PPC Peter Sobchik dari GetResponse. Bagaimana cara mengarahkan lalu lintas ke halaman arahan Anda menggunakan media sosial. Jika Anda menginginkan lebih banyak klik dan lebih banyak kunjungan, Anda memiliki dua opsi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik