SEO yang Baik Meningkatkan Konversi Secara Signifikan

Deskripsi produk yang rumit dan tidak dapat dipahami. Semuanya cukup sederhana di sini, jika pengunjung tidak menemukan deskripsi produk, biaya, kondisi garansi, layanan, dan sebagainya di situs Anda yang sederhana, ringkas, dan dapat dipahami, kemungkinan besar dia akan meninggalkan sumber daya. Sekali lagi, segera Anda perlu membuat reservasi, jika tujuan situs adalah untuk membawa pengunjung untuk menghubungi manajer (misalnya, dalam kasus produk yang unik atau sangat kompleks), maka tidak perlu penjelasan rinci tentang produk tersebut, tetapi penting untuk menyelesaikan poin sebelumnya dengan baik ajakan bertindak. Situs ini tidak dioptimalkan untuk perangkat seluler. Seperti yang telah kami katakan, situs harus nyaman digunakan, terlepas dari perangkat mana pengguna berasal.

Jika situs Anda dikunjungi dari perangkat seluler (Anda dapat melacaknya di laporan Perangkat seluler di Google Analytics), maka masuk akal untuk mengembangkan versi seluler situs atau membuat desain yang responsif. Jika tidak, Anda akan kehilangan beberapa lalu lintas dan konversi. situs yang tidak ramah seluler. Ini adalah alasan lain untuk mengambil langkah menuju pemenuhan mobilitas. Lihat blog kami manual linking 5702 untuk rekomendasi tentang cara menjadikan situs Anda ramah seluler. Kami hanya mencantumkan kesalahan situs paling umum yang memaksa pengguna meninggalkan situs. Ada lebih banyak dari mereka, karena setiap situs, seperti bisnis, adalah individu. Karena itu, jangan lupa untuk terus menguji dan meningkatkan sumber daya Anda. Dengan pendekatan yang tepat, Anda dapat meningkatkan konversi secara signifikan dengan biaya minimal.

Dua dari halaman yang paling diremehkan: kesalahan 404 dan halaman terima kasih Sangat umum bagi pengguna untuk membuka laman kesalahan 404 ketika mereka mencoba mencari informasi di situs yang, karena alasan tertentu, tidak lagi ada di URL yang ditentukan. Kesalahan 404 muncul jika administrator menghapus halaman di situs tanpa menyiapkan pengalihan 301. Sebagian besar situs manual linking 52 secara default menampilkan pesan standar bahwa halaman yang diminta sudah tidak ada lagi, yang merupakan informasi yang sama sekali tidak berguna. Pengguna melihat kesalahan dan memutuskan bahwa tidak ada yang berguna di sini, dan meninggalkan situs. Rasio pentalan naik, indikator penting lainnya turun, semua ini menurunkan kualitas situs untuk mesin pencari.

Bagaimana cara mengubah kesalahan 404 menjadi situs web yang bagus? Pertama-tama, laman seperti itu harus menawarkan beberapa opsi: tautan ke sumber daya yang berguna, string penelusuran internal, peta situs sehingga pengguna dapat menavigasi dan masih menemukan apa yang dia cari. Atau, halaman ini mungkin lucu dan menawarkan manual linking 69 sesuatu yang menghibur, seperti halaman error 404 terbaik di situs kandidat presiden. Untuk audiens yang berbeda dan untuk area aktivitas yang berbeda, opsi untuk mengisi halaman 404 mungkin berbeda. Di bawah ini adalah beberapa contoh di mana halaman kesalahan 404 benar-benar memberikan informasi yang berguna atau setidaknya membuat pengguna tersenyum. Karena preferensi pengguna untuk konten halaman 404 tumpang tindih dalam banyak hal, contoh ini dapat berfungsi untuk hampir semua audiens.

Pertama, Anda memerlukan halaman terima kasih untuk melacak konversi di Google Analytics. Tentu saja, melacak peristiwa dan menggunakan alat Google Pengelola Tag itu sendiri merupakan peluang besar, tetapi saya tetap menyarankan untuk menyiapkan laman terima kasih sebagai ukuran tambahan. Kedua, halaman terima kasih adalah kesempatan Anda untuk menarik minat pengguna dalam membeli produk tambahan, menawarkan https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ untuk mengunduh konten gratis atau mengisi formulir berlangganan, dan menunjukkan daftar tautan yang berguna ke materi terkait dengan konversi yang baru saja dibuat. Opsi lain untuk ajakan bertindak dapat berupa daftar artikel blog tentang topik yang relevan, pesan video ucapan terima kasih dari perwakilan perusahaan, tombol media sosial, atau survei kecil yang memungkinkan pengguna untuk meninggalkan umpan balik mereka, yaitu, solusi apa pun yang mempertahankan keterlibatan pengguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik