Promosi Meningkatkan Pemasaran Internet

 Ini didasarkan pada model penilaian terbuka yang memperhitungkan keseluruhan visibilitas situs dalam hasil pencarian. Selanjutnya, penyusun peringkat menghitung biaya komersial promosi untuk setiap situs, dan perusahaan diberi peringkat sesuai dengan perkiraan total biaya komersial untuk mempromosikan situs klien. Peringkat milik portal analitik pengembangan web Majalah CMS mencakup informasi tentang perusahaan, klien dan proyeknya. Ini adalah direktori perusahaan SEO Rusia dan asing. Pemeringkatan perusahaan dilakukan berdasarkan jumlah proyek saat ini dan total TCI dari situs yang dipromosikan. Dengan demikian, semakin tinggi indikator tersebut maka semakin baik pula posisi perusahaan SEO dalam peringkat tersebut. Proyek lain dari portal Majalah CMS adalah Peringkat Tujuannya adalah untuk meningkatkan transparansi pasar pemasaran Internet.

Dasar dari metodologi pemeringkatan adalah portofolio klien yang aktif. Dengan demikian, semakin banyak perusahaan mempromosikan situs dan semakin tinggi indikator otoritas mereka untuk mesin pencari, semakin tinggi peringkat yang dibutuhkan. Untuk berpartisipasi info analytics 67 dalam pemeringkatan, sebuah perusahaan harus mempromosikan setidaknya sepuluh proyek. Peringkat global sedang dibentuk - TOP-100 perusahaan SEO terkemuka dan peringkat lokal untuk distrik federal Rusia dan kota-kota. SEO melalui mata pelanggan SEO news (dimiliki oleh Ingate) memberi peringkat perusahaan SEO berdasarkan survei pelanggan. Posisi dibentuk atas dasar dua kelompok faktor: subjektif (kepuasan umum, pelaporan, kualitas manajemen proyek, inisiatif untuk meningkatkan efisiensi kerja) dan objektif (kompleksitas topik, posisi situs dalam hasil pencarian, pangsa lalu lintas pencarian).

Penilaian faktor subjektif sangat bergantung pada indeks kepercayaan TrustRunk - pelanggan dengan cek besar yang memesan banyak layanan dan telah bekerja sama dengan kontraktor untuk waktu yang lama adalah yang paling tepercaya. Peringkat lain dari publikasi online SEOnews, berdasarkan fakta bahwa para pelaku industri menilai sendiri kesadaran merek perusahaan SEO. Tahap pertama pemeringkatan info analytics 11 adalah bahwa perusahaan yang beroperasi di pasar Rusia menunjuk 10 merek terkenal yang paling banyak, menurut mereka, dan memberi mereka peringkat: dari 1 hingga 5 poin. Setelah itu, sepuluh ahli SEM independen memulai pemungutan suara, yang menilai 20 pemimpin tahap pertama pada skala 5 poin. Publikasi industri Adindex melakukan studi pasar digital berskala besar untuk memberikan panduan kepada pelanggan dalam pemilihan kontraktor.

Tiga peringkat dibentuk untuk setiap industri (DMS, DCS, Produksi Web, SEO, PR / SMM, konteks, CRM, pembuatan prospek) berdasarkan tingkat pengetahuan, tingkat kerja sama, dan kualitas layanan yang disediakan. Peringkat tersebut dibentuk berdasarkan survei terhadap pelanggan, yang juga memberikan penilaian kualitas layanan yang tinggi menurut beberapa kriteria. Peringkat terpadu perusahaan SEO. Ini adalah proyek infrastruktur info analytics 64 yang memperhitungkan posisi perusahaan di peringkat ceruk lainnya. Metodologi Indeks Ruward mengumpulkan data dari topik TOP pasar lainnya. Saat menghitung peringkat, dua parameter diperhitungkan: tempat di peringkat SEO di mana perusahaan ini berpartisipasi dalam periode pelaporan (berdasarkan tempat-tempat ini perusahaan menerima poin peringkat), dan nilai mengalikan skor peringkat dengan jumlah bintang peringkat, yang ditetapkan oleh manajer proyek Ruward.

Layanan untuk menganalisis visibilitas situs web di mesin telusur berdasarkan kueri tematik, yang dibuat oleh Ashmanov & Partners. Ini membantu untuk secara otomatis menerima data tentang posisi situs dan memantau perubahan dalam hasil peringkat. Pengoptimalan Mesin Telusur disusun untuk kueri penelusuran terpenting google analytics berikan informasi situs yang diretas bagi perusahaan SEO, termasuk kata-kata seperti seo promosi situs promosi pengoptimalan penelusuran iklan Peringkat ini mencerminkan seberapa efektif tayangan untuk kueri ini (per bulan), serta visibilitas situs web sebagai persentase. Di Atas, portal ulasan perusahaan SEO Rusia, dibuat untuk membantu klien memilih kontraktor yang berkualitas.  Peringkat Dalam Peringkat Teratas berisi informasi tentang perusahaan, daftar peringkat pelanggan, dan jumlah bintang (yang menentukan peringkat anggota dan menunjukkan rasio ulasan negatif terhadap positif).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik