Menyetel Navigasi Halaman yang Mudah dan Jelas

Dimulai dengan konten, kami memastikan bahwa semua konten di situs kami relevan dan sesuai untuk semua pengguna, seluler dan non-seluler. Ini berarti kami tidak perlu khawatir tentang memberi tag pada konten dalam jumlah besar, kami hanya perlu menyembunyikannya secara visual menggunakan CSS. Pendekatan seluler pertama berarti bahwa gambar ini hanya akan dikirim ke perangkat yang dimaksudkan. Misalnya, desain baru kami memerlukan grafik latar belakang tekstur cat air. Gambar, yang cukup besar, akan digunakan sebagai desain hanya pada layar besar (660 piksel ke atas). Karena CSS kami dimulai dengan desain perangkat seluler, grafik besar ini tidak akan pernah dikirim ke perangkat layar kecil karena permintaan media yang memuat gambar yang diberikan tanda, Dibuat untuk desain, bukan perangkat.

Saat kami mulai menggunakan desain responsif dalam proyek web kami, kami berfokus pada perangkat dan ukuran layar terkenal, dan pertanyaan media kami sering kali mencerminkan hal ini (iPhone, iPad - baik orientasi vertikal maupun horizontal laptop, desktop layar lebar, dll. Seiring waktu, menjadi jelas bahwa ini bukan cara terbaik, karena hanya untuk perangkat dan ukuran layar yang populer saat ini, bukan untuk yang mungkin muncul di masa mendatang. Salah satu aspek yang menjanjikan dari desain web interaktif adalah orientasi about koko 6 masa depannya. Jadi, untuk sepenuhnya menyadari keunggulan ini, kami beralih dari pengembangan perangkat, alih-alih mengizinkan desain untuk menentukan batasan permintaan media. Metode seluler pertama menetapkan basis CSS situs kami. Dengan pemikiran ini, kami meluncurkan situs di browser dan menguranginya ke ukuran tag minimum (kami menyetel CSS menjadi setidaknya lebar 320 piksel).

Secara bertahap, ukuran jendela browser bertambah untuk melihat bagaimana bookmark merespons. Saat jendela meningkat, kami melihat bahwa penandaan mulai berubah bentuk. Dalam kasus itulah kami perlu mengidentifikasi permintaan media baru untuk mencocokkan pemberian tag. Untuk mengatasi metode about koko 44 ini, kami membuat grafik dan mengaturnya sebagai latar belakang desktop. Garis vertikal menunjukkan lebar 320 piksel (ukuran terkecil kami), kemudian ditempatkan di setiap seratus piksel, mulai dari 400, dan digunakan sebagai penanda saat jendela browser diskalakan untuk menentukan di mana desain mulai rusak, dan kemudian kami menggunakan ini perkiraan nilai dalam piksel untuk kueri media akhir yang ditambahkan ke CSS. Jika kueri media ditambahkan berdasarkan persyaratan desain daripada ukuran perangkat yang diketahui, situs tersebut dapat mengakomodasi berbagai ukuran layar dengan lebih baik.

Salah satu area di situs kami di mana terdapat peningkatan yang jelas dalam pertanyaan media adalah browsing. File CSS mengisi lebih banyak kueri media daripada jika Anda menerapkan titik potong khusus perangkat. Namun, meskipun jumlah kueri media lebih tinggi, kueri itu sendiri cenderung sangat kecil karena masing-masing membuat sedikit perubahan, alih-alih membuat perubahan substansial yang biasanya diperlukan about koko 02 dalam kueri media untuk perangkat. Navigasi adalah salah satu aspek paling kompleks dari desain reaktif. Pada dasarnya ada empat area utama navigasi di situs kami. Apa yang kami sebut navigasi terbantu, yang berarti berbagai portal dan layanan yang digunakan oleh pelanggan kami. Penjelajahan footer Navigasikan ke setiap bagian yang muncul pada halaman web (untuk tata letak layar yang lebih besar) di kolom kiri.

Salah satu masalah pertama adalah menyetel navigasi ke markup layar kecil. Artinya tampilan semua bagian navigasi kecuali yang utama harus dimatikan. Selain itu, saya telah menyebutkan bahwa tujuan kami bukan untuk mengirimkan konten ke perangkat, tetapi hanya untuk mematikannya. Sebenarnya, itulah tujuannya, tetapi saat menjelajah kami https://seokoko.com/about-us/ harus sepakat tentang cara melakukannya. Tidak ada solusi sederhana namun didukung yang dapat ditemukan. Untungnya konten yang disampaikan dan tidak ditampilkan hanya beberapa list saja, ternyata sehingga berdampak pada pengunjung yang mendownload sangat minim. Navigasi terpandu adalah satu-satunya area situs yang kami yakini tidak relevan bagi sebagian besar pengguna, karena tautan dan portal ini ditujukan hanya untuk pengguna desktop. Ini adalah premis yang kuat dan pernyataan yang berani.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik