Menulis Secara Kreatif dan Berorientasi SEO

Riset kata kunci yang baik tidak dimulai hanya dengan mengetikkan istilah yang muncul di kepala Anda saat itu. Pertama, Anda perlu memikirkan baik-baik tentang USP Anda. Apa yang benar-benar bagus dari perusahaan Anda? Dengan layanan atau produk apa Anda berbeda dan dapatkah Anda benar-benar memberikan nilai tambah? Anda dapat dengan mudah ditemukan dalam hal-hal yang masih relatif mudah untuk mencapai posisi yang baik, tetapi apakah itu bisnis yang sesuai dengan perusahaan Anda dan membuat Anda bahagia? Setelah Anda mengetahuinya, Anda bertanya kepada pemangku kepentingan yang berbeda apa yang akan mereka cari saat mencari layanan atau produk Anda. Anda akan segera mengetahui bahwa ada berbagai macam kata kunci yang menarik. Tinggalkan detail Anda di formulir di bawah ini dan cari tahu secara gratis bagaimana Anda dapat menulis secara kreatif dan berorientasi SEO.

Pikirkan tentang pertanyaan dan tujuan apa yang pengunjung Anda miliki, dan kata-kata apa yang mungkin digunakan pengunjung Anda untuk ini. Beberapa tip untuk langkah ini Apakah Anda sedang mengerjakan halaman yang sudah ada? Kemudian tuliskan kata-kata terpenting di halaman itu. Tuliskan sinonim atau kata lain Untuk setiap istilah, tanyakan pada diri Anda bagaimana orang-orang dari kelompok sasaran Anda akan menggambarkannya. Setelah Anda mencatat sendiri apa yang menjadi keinginan dan kebutuhan pelanggan Anda, sekarang saatnya seokoko 8033 menerapkannya dalam alat. Bagaimana pun Anda membalik atau memutarnya, tanpa mengetahui berapa banyak pengunjung yang menelusuri istilah penelusuran Anda per bulan, Anda hanya memotret. Anda perlu mengetahui seberapa sering sebuah kata kunci dimasukkan di Google dan seberapa besar peluang Anda untuk mengalahkan pesaing Anda dengan kata kunci pilihan Anda.

Langkah ini diperlukan untuk mengetahui cara memasukkan kata kunci dengan volume pencarian terbanyak. Dengan alat penelitian kata kunci, Anda dapat dengan cepat menemukan kata kunci dan permintaan pencarian yang berharga dengan volume pencarian. Selain itu, semua alat yang disebutkan di bawah ini sepenuhnya gratis. Google Perencana Kata Kunci, Anda menggunakan alat penelitian ini untuk menghasilkan ide seokoko 42 kata kunci berdasarkan kata kunci atau URL halaman. Ahrefs Keyword Generator, Generator kata kunci ini menarik 100 ide kata kunci teratas untuk setiap kata atau frase dari database lebih dari sepuluh miliar kata kunci di lebih dari 170 negara. Selain itu, alat tersebut menampilkan perkiraan volume pencarian bulanan dengan skor untuk kesulitan kata kunci (KD). Jawab publik, dengan alat ini Anda bisa mendapatkan kembali pertanyaan yang diajukan orang tentang topik Anda di Google.

Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini Anda menunjukkan bahwa Anda memiliki pengetahuan tentang produk atau layanan Anda. Juga Ditanyakan, alat ini menampilkan topik yang relevan dengan topik yang Anda masukkan. Gunakan alat ini untuk menemukan subtopik dan pertanyaan yang layak dijawab di blog Anda, misalnya. Google Trends, alat ini menunjukkan popularitas https://seokoko.com/ suatu topik dari waktu ke waktu. Gunakan untuk menangkap dan menanggapi topik yang sedang tren dan hindari menulis konten untuk topik yang tidak lagi menarik. Kata Kunci Surfer, ini adalah ekstensi Google Chrome yang menunjukkan di Google ada kata kunci lain yang relevan. Ahrefs penelitian kata kunci Sekarang setelah Anda menemukan kata kunci Anda, apakah Anda ingin tahu cara menulis konten yang mendapat skor baik di Google dan dengan pengunjung situs web Anda? Isi formulir di bawah ini dan terima unduhan di kotak surat Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik