Menjadi Spesialis SEO Mandiri yang Sukses

Dalam kasus khusus ini, peningkatan rasio klik-tayang sebesar 24% dihitung, yang menunjukkan bahwa pengoptimalan nama tautan perlu diingat dalam SEO hari ini. Perlu diingat bahwa nama link dapat terlihat seperti "spam" di Google, jadi jangan berlebihan. Pikirkan tentang kata kunci dalam konten halaman internal Anda. Anchor text masih berfungsi, jadi jangan takut untuk menggunakannya. Analisis kata kunci hanya membuang-buang waktu Riset kata kunci tidak pernah membuang-buang waktu ketika mencoba mencari tahu apa yang dicari orang, karena dengan begitu Anda dapat mengarahkan kontak ke objek yang Anda sukai, dalam hal ini, aktivitas atau layanan Anda. Setiap detik, 40.000 penelusuran dilakukan di seluruh dunia, jadi Anda harus mencoba menjangkau calon pelanggan.

Istilah apa yang digunakan orang-orang dan bagaimana mereka bisa yakin bahwa kata kunci tidak akan menjadi jargon? Pastikan Anda menghindari kesalahan pencarian kata kunci yang paling umum dan jangan buang waktu Anda. Analisis kata kunci adalah dasar dari strategi Anda. Pelajari bagaimana orang menelusuri official seokoko 42 untuk meningkatkan peluang Anda menjangkau pemirsa ini. Targetkan hanya kata kunci yang paling sering dicari dan umum Jangan berfokus pada kata kunci umum atau khusus, tetapi pikirkan tentang bagaimana orang menggunakan penelusuran untuk membeli barang atau jasa. Pikirkan tentang pertanyaan apa yang membawa pelanggan ke halaman web Anda dan fokus pada kata kunci yang meningkatkan konversi. Gunakan konten Anda untuk mengoptimalkan kategori untuk meningkatkan kemungkinan dilihat oleh calon pelanggan.

Memberi peringkat pada jumlah yang lebih tinggi untuk kata kunci yang lebih rendah populer bisa lebih bermanfaat daripada memberi peringkat pada kata kunci yang sangat dicari. Deskripsi meta tidak memiliki nilai deskripsi meta adalah teks singkat yang mendeskripsikan konten Anda di halaman hasil mesin telusur (SERP) dan dapat memengaruhi keputusan pengguna untuk mengunjungi situs Anda. Deskripsi meta harus ditulis dengan benar, terkait langsung dengan judul halaman, dan menarik. Saat durasi perhatian seseorang berkurang, semakin penting official seokoko 48 untuk mempertimbangkan konten di SERP dan cara mengoptimalkan deskripsi meta Anda untuk meningkatkan lalu lintas ke konten yang dihasilkan situs Anda. Pertimbangkan deskripsi meta sebagai bagian dari strategi Anda karena memiliki nilai peringkat yang tinggi. URL tidak membutuhkan kata kunci atau hierarki.

Google memiliki 46 miliar halaman yang diindeks, yang berarti ada banyak persaingan di sini. Jika menurut Anda URL tidak boleh dioptimalkan, Anda harus mempertimbangkan strategi Anda untuk membuat pengguna dan mesin telusur memahami URL yang jelas. Hierarki memungkinkan Anda mengatur halaman dan menjelaskan kepentingannya, sehingga lebih mudah untuk memberi peringkat. Berhenti menggunakan URL yang lemah. URL yang lebih bersahabat lebih dapat diterima oleh pengguna dan crawler mesin pencari. Jangan takut untuk bereksperimen dan berkreasi official seokoko 40 dengan kata kunci Anda sampai Anda menemukan kata kunci yang paling sesuai dan sesuai untuk Anda. Gunakan pencocokan tepat dengan teks Anda di konten internal dan ujilah. Jangan menargetkan kata kunci Anda yang paling banyak dicari kecuali kata kunci tersebut mengarah ke konversi yang Anda inginkan.

Optimalkan deskripsi meta dan tambahkan kata kunci yang tepat untuk mendeskripsikan konten yang Anda buat. Biarkan URL Anda menjadi ramah pengguna. Empat Kebiasaan Pakar SEO yang Berhasil. Jika Anda ingin menjadi spesialis SEO yang sukses, tidak cukup bagi Anda untuk dapat mengoptimalkan situs web dengan benar untuk mesin pencari, Anda juga perlu mengembangkan kebiasaan tertentu yang tidak dimiliki oleh seokoko.com profesional SEO lainnya. Berikut beberapa di antaranya. Konsep Penulisan SEO Hipster adalah Catatannya Pelajari berita dan jangan takut untuk menyusun strategi. Hampir setiap minggu, kami membaca tentang pembaruan algoritma atau berita Google lainnya. Jangan lewatkan berita teratas yang dapat membantu situs web pelanggan Anda mendapat peringkat tinggi dalam penelusuran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik