Mengenali Kelebihan Lalu lintas Seluler

Anda mungkin tidak akan pernah mengerti apa yang sebenarnya diinginkan seorang wanita, atau bagaimana memasak sup, mengecat kuku Anda dan berbicara di telepon pada saat yang bersamaan. Namun Anda selalu memiliki rencana A dan B, serta teman dan mitra setia yang dapat Anda andalkan untuk menyelesaikan masalah yang tak terpecahkan. Kami senang Anda memilih tim iSEO untuk mempromosikan situs web Anda! Yandex mulai melakukan pencarian pada Oktober tahun lalu. Bahkan kemudian, mesin pencari mulai membedakan situs-situs yang mobile-friendly dan menandainya dengan ikon khusus dalam pencarian. Ini adalah peringatan pertama bagi pemilik situs bahwa penelusuran seluler akan segera berubah. Google memelopori masalah ini, meluncurkan algoritme ramah seluler pada April 2015.

Tugas utamanya adalah mengidentifikasi situs yang disesuaikan dengan layar perangkat seluler dan memberikan peringkat yang lebih tinggi kepada mereka dalam hasil penelusuran seluler. Namun perwakilan Google segera memperingatkan bahwa algoritma ini bukanlah prioritas, jauh lebih penting bahwa konten dan konten situs manual linking 59 sesuai dengan permintaan pengguna. Akibatnya, revolusi tidak terjadi. SERP seluler telah berubah, tetapi tidak banyak. Persentase situs yang diadaptasi untuk perangkat seluler di Internet ini masih sangat rendah, menurut perkiraan Yandex, tidak lebih dari 18% dari jumlah total situs. Keengganan untuk memodernisasi situs disebabkan oleh kekhawatiran pemilik akan kehilangan posisi mereka saat ini, kurangnya anggaran dan faktor lain yang dipicu oleh berbagai mitos.

Mitos tentang lalu lintas seluler Lalu lintas seluler tumbuh secara dinamis, tetapi masih belum melebihi lalu lintas desktop. Dalam hal ini, ada banyak mitos Lalu lintas seluler masih sangat rendah. Menurut statistik Liveinetrnet untuk Januari 2016, pangsa lalu lintas seluler mencapai 60% dari semua lalu lintas Runet. Namun terlalu dini untuk membicarakan kelebihan lalu lintas seluler. Menurut TNS, yang pada tahun 2015 banyak mempelajari manual linking 53 audiens seluler dan secara detail, 58% menggunakan smartphone dan desktop untuk mengakses Internet, dan hanya 8% audiens yang online hanya dari perangkat seluler. Namun tren yang ditunjukkan, pemirsa Internet seluler telah tumbuh sepertiga dari tahun ke tahun dan mencapai 38,8 juta orang, kebanyakan anak muda berusia 12 hingga 24 tahun.
    
Seluler terutama digunakan untuk hiburan Ini sebagian benar, 25% dari waktu dihabiskan di jejaring sosial, 16% untuk permainan dan 25% untuk komunikasi. Meskipun demikian, sumber daya paling populer yang dikunjungi dari perangkat seluler adalah pencarian Google dan Yandex. Seringkali mereka mencari alamat perusahaan, restoran, kafe dan tempat lain terdekat dari smartphone, terbukti dengan popularitas aplikasi seperti Yandex.Maps, Yandex.Navigator, Google Maps dan lain-lain. Ngomong-ngomong, pencarian tempat dan orang di sekitar mengintegrasikan Facebook secara intensif. Semua ini menunjukkan manual linking 58 pentingnya penelusuran seluler untuk bisnis lokal. Menurut Google, 39% pengguna telah melakukan pembelian dari smartphone mereka setidaknya sekali. 62% menggunakan smartphone mereka untuk mencari informasi tentang suatu produk atau layanan.

Seringkali pencarian informasi tentang suatu produk terjadi segera sebelum membeli di toko untuk membandingkan harga atau mengetahui karakteristik barang. Masih ada cukup waktu untuk mendapatkan seluler. Pada tahun 2014 lalu, 34% pengguna siap meninggalkan situs jika mereka mengalami masalah saat menjelajah dari perangkat seluler. Hari ini angka ini meningkat. 94% dari populasi di atas 16 tahun memiliki telepon seluler, penetrasi Internet berkembang, dan biayanya menurun, layanan https://seotunggal.com/jasa-backlink-murah-berkualitas-secara-manual/ dan aplikasi seluler berkembang secara aktif. Semua ini mengubah perilaku pengguna, dan segera situs yang tidak sesuai untuk dilihat dari gadget seluler akan ditinggalkan. Saat ini tidak sulit untuk memperkirakan berapa persen audiens yang hilang oleh situs yang tidak disesuaikan untuk perangkat seluler.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik