Memenangkan Pemilihan di Google

Jika Anda memiliki tantangan untuk menjadi cukup terlihat di Google, silakan hubungi kami untuk obrolan tanpa kewajiban. Terlepas dari kenyataan bahwa sebagian besar pihak saat ini memiliki banyak fokus pada media digital, kesimpulan dari studi komprehensif yang disiapkan oleh Waimea Digital adalah bahwa mereka hampir tidak terlihat di Google. Partai dan politisi umumnya sangat aktif dalam mis. Facebook dan Twitter, dan rela tampil dalam liputan media luas tentang pemilu. Ini baik. Tetapi ketika datang ke situs web mereka sendiri ada satu-satunya tempat di mana mereka memiliki kendali penuh atas konten, itu agak tertinggal. Survei kami menunjukkan bahwa para pemilih melakukan hingga 15 juta penelusuran dalam pemilu tentang topik utama pemilu, tetapi sebagian kecil dari partai-partai yang muncul di Google.

Di halaman ini, kami telah mengumpulkan data yang menjadi dasar penelitian dan komentar kami tentang hasil. Mengapa penting bagi partai politik untuk ditemukan di Google dengan situs web mereka sendiri. Tema pilihan dan pencarian Google. Pihak termasuk dalam analisis. Ranking Hitlists siapa yang memenangkan pemilihan di Google. Mengapa peringkat situs web partai sangat buruk di Google, Semua kata kunci survei. Mengapa penting bagi partai politik untuk ditemukan di Google dengan situs web mereka sendiri. Banyak pemilih recommended web 95 mengikuti debat di media sosial, di TV, radio, dan liputan jurnalistik di media utama. Namun banyak juga yang mencari informasi dan jawaban atas pertanyaan penting dalam pemilu. Ini sebagian besar dilakukan melalui Google. Faktanya, jutaan kali Google mencari pilihan kata dan frasa yang berkaitan dengan tema utama pilihan tersebut. Pertanyaannya adalah sumber mana yang ditautkan sebagai tanggapan.

Penelitian kami menunjukkan bahwa media berita utama yang mendominasi hasil pencarian pada pencarian yang relevan. Dalam artikel yang muncul, politisi dan partai muncul secara alami, dan oleh karena itu dapat dikatakan bahwa mereka memiliki visibilitas yang tinggi di Google. Masalahnya dari sudut pandang politisi, mereka tidak memiliki kendali atas media berita. Mereka tidak yakin didengarkan di mana mereka menginginkannya, dan perlakuan jurnalistik atas pernyataan mereka secara alami mewarnai kesan akhir. Hanya di situs web recommended web top para pihaklah mereka memiliki kendali penuh atas apa yang ingin mereka katakan dan bagaimana mereka ingin mengatakannya. Oleh karena itu, sangat berharga bagi partai-partai bahwa mereka (juga) sendiri muncul di Google ketika orang-orang menelusuri topik politik yang mereka fokuskan.

Siapa yang memenangkan pemilihan di Google? Kami telah menganalisis situs web mana yang paling terlihat di Google dan Bing di tiga tema dan kata kunci yang dipilih. Hasilnya dikumpulkan dalam tiga tangga lagu 100 teratas satu untuk setiap tema pemilihan. Daftar hit dihitung menggunakan algoritme yang memberikan nilai berbeda, bergantung pada seberapa tinggi peringkat situs web pada setiap kata kunci yang dipilih. Peringkat sebagai nomor satu memberikan 100 poin, peringkat sebagai nomor dua sedikit lebih sedikit dan seterusnya. Dan peringkat di Google jelas berbobot jauh lebih tinggi daripada Bing. Semua poin recommended web 102 untuk semua situs web unik yang ditemukan, di semua kata kunci yang termasuk dalam topik, kemudian ditambahkan bersama dan dinormalisasi dalam skala 0-100. Nilai total disebut Skor Peringkat Absolut, yang diterima setiap situs web, muncul dari daftar sasaran. bilah oranye angka pertama.

Skor dapat digunakan untuk melihat bagaimana keseluruhan visibilitas sebenarnya untuk setiap situs web di Daftar Hit Peringkat, di seluruh kata kunci yang dipilih. Untuk mencapai 100 dalam Skor Peringkat Absolut, sebuah situs web harus menjadi nomor 1 di semua kata kunci, sehingga hampir tidak pernah terjadi. Selain nilai absolut, nilai relatif juga dihitung (bilah hijau angka kedua). Situs web dengan Skor Peringkat Absolut tertinggi mendapatkan nilai 100 dan selanjutnya nilai relatif untuk ini. Kami https://jasaseo.one/tag/website/ menyebutnya Skor Peringkat Relatif. Skor Peringkat Relatif mempermudah untuk melihat seberapa jauh visibilitas masing-masing situs web. Mengapa peringkat situs web partai sangat buruk di Google. Kami telah menganalisis beberapa faktor terpenting untuk menentukan apakah sebuah situs web dapat memiliki peringkat yang baik di Google, untuk mengidentifikasi kemungkinan penjelasan mengapa pihak-pihak melakukan penetrasi yang sangat buruk dalam hasil pencarian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik