Memiliki Interior yang Cantik Jadi Hal Penting

Mungkin Anda tidak membutuhkannya segera, atau akan menggunakannya lagi, tetapi Anda hanya ingin menyimpannya. Selain itu, mengapa kita harus menakut-nakuti semua desainer penyimpanan dingin itu? Mereka datang dengan kotak, peti, pengatur dll yang sangat bagus untuk kita (kan?), Mengapa kita tidak terus menggunakannya? Termasuk, tentu saja, barang berharga kita yang tidak kita gunakan atau butuhkan tetapi tidak bisa kita pisahkan. Oh kegembiraan, bersihkan seperti profesional dengan penyelenggara terbaik! Penyimpanan trendi, cocok untuk 1001 barang! Dengan 1001 hal yang kami maksud tentu saja berfungsi, tidak harus item tetapi hei jika Anda ingin menyimpan 1001 hal maka silakan! Pastikan Anda memiliki penyimpanan yang tepat dan Anda telah merapikannya tanpa membuang barang Bersihkan seperti seorang profesional Tentu Kasa yang populer benar-benar sangat menyenangkan untuk kamar bayi dan sudut bermain di ruang tamu, tetapi jangan biarkan hal itu membuat Anda putus asa! Bahkan jika Anda tidak memiliki anak.

Anda dapat melakukan hal-hal menyenangkan dengannya! Bersihkan seperti seorang profesional. Seberapa indahkah kotak peralatan KOPPA dari kayu ini? Di dapur, di meja makan Anda, di aula, Anda dapat dengan mudah menempatkan pengatur cantik di mana pun diperlukan. Riasan, peralatan cukur, jepit rambut, perhiasan, semuanya mungkin. Kotak penyimpanan dengan penutup cermin yang dapat dilihat dan memuat banyak barang. Anda dapat membuat sendiri. Dapat digunakan dimana saja dan memiliki furniture wholesaler 18 konten yang luas. Apakah Anda ingin satu dengan atau tanpa taruhan? Anda memutuskan semua itu sendiri. Untuk kantor, hobby, dapur, praktis digunakan dan dapat ditumpuk. Gulir melalui Instagram atau Pinterest, dan segera menjadi jelas: tanaman di rumah Anda adalah suatu keharusan! Saya sangat setuju! Saya memiliki tanaman di interior saya selama bertahun-tahun, beberapa di antaranya telah saya miliki selama bertahun-tahun!

Tetapi beberapa minggu yang lalu varietas baru datang ke rumah saya ingin tahu tanaman apa itu? Seperti kebanyakan orang, saya sudah memiliki tanaman "standar" di rumah, seperti Kaktus, Monstera, dan tentu saja Pilea (tanaman pancake) yang tak terelakkan. Tetapi saat menggulir saya berakhir di halaman Instagram Hydrangeaworld, tempat saya bertemu seorang kenalan lama! Bunga Hydrangea. Saya tahu tanaman ini dari masa lalu, ketika ibu saya sudah memilikinya furniture wholesaler 21 di rumah dan kebun (selalu berwarna biru muda atau merah muda lembut, karena dia paling menyukai mereka). Yakin akan keindahan tanaman ini, saya pergi dan membeli beberapa. Oleh karena itu, tanaman ini juga tersedia dalam varian ruangan dan dalam banyak warna. Jika Anda melihat instagram Hydrangeaworld Anda akan melihat banyak kemungkinan. Saya membeli warna yang berbeda dan pulang untuk melihat mana yang menurut saya paling cocok untuk interior.

Foto di atas menunjukkan versi biru muda di meja makan saya. Saya suka gradien warna pada bunga. Beberapa tahun yang lalu saya telah melihat bunga Hydrangea di lobi hotel Four Seasons di Paris, di mana mereka ditempatkan dalam vas besar oleh ratusan orang! (lihat foto di bawah) Gambar itu selalu melekat pada saya dan dengan jelas menunjukkan betapa serbaguna sebenarnya tanaman ini. Dapat digunakan furniture wholesaler 13 di interior pedesaan, tetapi juga indah di lingkungan yang apik seperti hotel. Munculnya Hydrangea sangat tergantung pada pot yang Anda masukkan, saya kira. Ini juga bisa terlihat sangat pedesaan jika Anda meletakkan tanaman di pot putih, misalnya. Di rumah itu bisa sedikit lebih sulit dan saya memasukkannya ke keranjang yang bagus yang saya beli di Loods5. Saya pikir itu telah menjadi kombinasi yang sempurna jika saya mengatakannya sendiri. Bagaimana menurut anda? Karena saya telah membawa 4 warna, saya ingin menyerahkan kepada para instagrammer warna mana yang paling mereka sukai.

Pada akhirnya ada banyak tanggapan, tetapi mayoritas memilih putih atau biru muda. Tetap saja, saya ingin mencoba warna di rumah! jadi saya juga membawa varian merah / pink. Lihat hasilnya di bawah ini. Saya harus mengatakan bahwa saya benar-benar menyukai warnanya, tetapi tidak dalam kombinasi dengan interior saya saat ini. Tapi begitulah ada banyak pilihan https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ saat Anda berbelanja. Apakah Anda ingin memiliki 1 buah di rumah? Atau apakah Anda lebih suka tanaman tanpa bunga? Beri tahu saya di kolom komentar! Pakaian, siapa yang tidak menyukai ini sekarang? Dan siapa yang tidak memimpikan walk in closet mereka sendiri? Saya memulai blog ini dengan 2 pertanyaan ini karena saya bisa menjawab sendiri dengan I & YES. Tetapi pakaian juga harus memiliki tempat di rumah Anda. Dan tentu saja kami ingin ini rapi. Di mana satu orang menggunakan lemari pakaian standar, yang lain mungkin memiliki lemari pakaian impian. Tetapi bagaimana kita memastikan bahwa pakaian tersebut tidak mengganggu interior Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik