Memberikan Tampilan Ruang yang Lebih Mewah

Kami telah menempatkan screed merah yang menurut banyak orang asli. Segera setelah fasad kaca kami meletakkan ubin Portugis dengan loker tua yang keren dan pintu gudang untuk lemari tangga. Dari koridor ini Anda memasuki aula di mana Anda dapat dengan jelas melihat tiga bangunan berbeda. Dari sini Anda bisa pergi ke ruang tamu (aula pabrik lama) dan ke rumah ketel tua dengan kamar bayi, kamar mandi dan ruang olahraga. Di aula Anda juga melihat pintu ke toilet dan ruang tamu dan Anda dapat melihat tangga ke atas. Hal terindah di aula adalah kubah di langit-langit. Kami telah menggantungkan IXXI dengan foto udara rumah kami dari masa lalu. Kami sangat menginginkan wallpaper foto di sini, tetapi sayangnya ketajaman foto-foto lama tidak cukup, IXXI adalah solusi yang bagus! Sebuah koridor panjang telah dibuat di rumah ketel tua dan pintu hitam mengarah ke berbagai ruangan. Kami membeli pintu yang kokoh dan membuat garis-garis di dalamnya dan mengecatnya dengan warna hitam, sehingga terlihat kuat.

Di ujung lorong, Anda memasuki ruang olahraga kami. Di sini kami memiliki gym mini kami sendiri, sangat berguna sekarang bersama bayi! Butuh beberapa penyesuaian dan pengukuran dengan dinding karena kami ingin memperhitungkan jendela dan balok yang kami tinggalkan di depan mata. Kami juga membuat kamar mandi di rumah ketel. Di kamar mandi ini kami memiliki bak mandi berdiri bebas yang indah dan kami furniture wholesaler ingin memberikan tampilan yang lebih mewah pada kamar mandi ini. Itu sangat bagus tentang rumah itu, kami dapat menggunakan banyak gaya berbeda. Kamar bayi berada di sebelah kamar mandi dan oleh karena itu sempit tapi ekstra tinggi dan juga memiliki balok yang indah di depan mata. Ada juga kemungkinan loteng bermain di sini karena kami belum membuat dinding sampai ke punggungan dan ada plafon di atas kamar mandi yang bisa Anda gunakan.

Tempat pembibitan berada di sebelah cerobong asap besar berukuran 40 meter dan kami berharap ini akan menjadi pintu masuk belakang rumah kami musim panas ini. Aula pabrik tua adalah penangkap mata dari rumah, ini adalah ruang super besar dengan langit-langit setinggi 7 meter dan atap gudang. Ini langsung menjadi tantangan terbesar, karena bagaimana Anda mengubah pabrik menjadi ruang tamu yang nyaman? Kami mulai dengan menambahkan 2 jendela dan mengganti pintu rol merah dengan fasad sehingga kami tidak hanya memiliki cahaya melalui atap gudang tetapi juga melalui jendela "normal". Karena sudah ada balok baja di sisi pendeknya, kami furniture wholesaler 48 dapat dengan cepat mengubahnya menjadi mezanin dengan meletakkan lantai di atasnya dan dengan tangga spiral tua yang kami temukan melalui toko dengan bahan bangunan tua, semuanya sudah selesai. Di lantai mezzanine kecil ini kami membuat rak buku besar melalui retasan DIY dengan lemari.

Kami menyalin ide lantai mezanin ke sisi lain dan di sini seorang tukang las berpengalaman mengelas lantai mezanin besar ini bersama-sama dan mengangkatnya melalui balok asli di langit-langit. Lantai mezanin ini sekarang menjadi gua pria dengan sofa Chesterfield dan barang-barang vintage yang indah. Kami pikir memalukan karena sebagian besar dapur menghilang di bawah lantai mezzanine ini dan karena ide di Pinterest, kami akhirnya memilih furniture wholesaler 58 untuk memiliki dapur dengan lebar penuh (4,7 meter) dan kedalaman penuh lantai mezanin ( 2,7 meter) untuk membuat ruang penyimpanan yang bisa dijangkau melalui pintu dapur. Karena ide ini kami harus bekerja dengan pembuat furnitur dan kami tidak dapat membeli dapur standar. Ini akhirnya berhasil dengan sangat baik karena pembuat furnitur telah memikirkan dengan sangat baik dengan desain dapur, sehingga sekarang ada dapur pernyataan yang nyata.

Bersama dengan meja batang pohon, ini telah menjadi keseluruhan yang sangat bagus. Kami sekarang juga menyewakan ruang ini sebagai lokasi pertemuan. Karena kami ingin area tempat duduk sedikit terlindung, kami memilih https://www.teakfurnituree.com/factory-direct-furniture-wholesaler/ untuk membuat pemisahan antara area makan dan area duduk dengan perapian terowongan. Dengan cara ini Anda bisa melihat api dari kedua bagian. Keuntungan tambahan adalah panas dari perapian disimpan di tangki penyangga, yang bersama dengan pompa panas dan pengumpul surya memastikan instalasi yang berkelanjutan. Di lantai atas kami masih mengerjakan realisasi kamar tidur kami dengan kamar mandi yang bersebelahan. Karena ada blok di kamar mandi tempat mesin dulu berada, kami harus bekerja dengannya. Kami sekarang membuat bilik shower di blok ini. Kamar mandi ini memiliki tampilan industrial dengan ubin subway putih di dinding dan ubin lantai hitam. Juga akan ada meja kerja tua sebagai wastafel.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik