Pilihan Belanja Mudah dan Lengkap Kebutuhan Anak

Kami membingkai ulang peragaan busana kami sebagai peluang yang berfokus pada konsumen, membuka barisan digital di depan audiensi inti kami. Dan kami menghentikan kecanduan diskon, menetapkan harga penuh musim penjualan dari Februari hingga Juli, menunda diskon akhir musim dan memberantas acara penjualan besar. Jumlah semua ini adalah berkurangnya limbah mode, peningkatan interaksi konsumen, pembelian yang lebih bernilai, dan industri mode yang lebih bertanggung jawab dan berkelanjutan. Jika saya menambahkan satu panggilan lagi ke industri, itu akan menjadi ini: membuat lebih sedikit produk, dan membuatnya lebih baik. Jika kita meminta konsumen kita untuk menghentikan kecanduan belanja diskon, bukankah kita harus menyediakan produk yang lebih baik yang memiliki nilai intrinsik di luar label harga mereka. Pepatah pribadi saya, dan mantra kami di sini di Trendstop, Kurang tapi Lebih Baik. Ini adalah keyakinan mendasar bahwa menciptakan lebih sedikit, tetapi produk yang lebih baik, diinformasikan dengan ketat oleh wawasan konsumen dan tren produk, adalah kunci untuk merampingkan sumber daya, mendorong profitabilitas, dan menghilangkan terlalu sering menggunakan tempat pembuangan sampah.

Kami telah lama melihat perlunya pengurangan volume keseluruhan produk yang dibuat - sebagian besar dari itu akan berakhir dicambuk dalam periode penjualan yang dirundung itu, mengurangi profitabilitas untuk merek dan pengecer. Penelitian kami terhadap Unprofitable Collections menunjukkan bahwa sekitar 25% produk dalam kisaran tertentu, menghasilkan 75% dari keuntungan. Ini berarti bahwa suatu merek dapat dengan nyaman menghapus 75% dari koleksi mereka - menghemat waktu, sumber daya, dan uang, sementara dengan lebih baik memenuhi kebutuhan konsumen. Karena konsumen clodi aman pasca-pandemi kemungkinan akan lebih berhati-hati dalam pembelanjaan mereka, lebih mempertimbangkan pilihan belanja mereka, dan lebih banyak menuntut dalam ekspektasi produk mereka, margin untuk kesalahan semakin menyusut. Menghilangkan 75% limbah industri mode yang tidak menguntungkan - baik dari lantai toko maupun dari tempat pembuangan sampah adalah faktor pendorong saya dalam memulai Trendstop sekitar 18 tahun yang lalu, dan itulah sebabnya hari ini, saya dan tim saya membantu bisnis untuk lebih memahami tuntutan konsumen di masa depan dan bagaimana cara buat produk yang menjual.

Hari ini, timbul dari situasi yang tidak diinginkan siapa pun, adalah lompatan ke depan yang dibutuhkan industri kita. Ini adalah waktu yang sangat menarik dan penuh harapan untuk bekerja di industri fashion, dan saya berharap dapat membantu mendorong pesan ini ke depan. Sebagai bahan pokok yang konstan, denim mengalami penurunan popularitas ketika label ikon berjuang untuk mengimbangi dengan iklim ritel yang berubah dengan cepat. Merek denim tradisional kalah oleh pengecer fesyen cepat yang dapat menawarkan clodi aman 51 tren denim yang terlihat lebih cepat dan dengan harga yang lebih kompetitif. Dampak gaya terinspirasi olahraga yang ringan dan ramah perjalanan saat ini juga lebih menarik bagi konsumen daripada fabrikasi denim yang lebih berat, karena popularitas merek olahraga gaya hidup yang melonjak. Dalam era yang ditentukan oleh pemberdayaan perempuan dan gerakan netral-gender, denim klasik, dengan tampilan yang lebih maskulin, kurang mencerminkan ekspresi gaya konsumen yang semakin bervariasi dan lebih lembut. Kemunduran besar terakhir denim adalah tepat sebelum peluncuran denim rekayasa yang menghidupkan kembali minat konsumen dengan memperkenalkan siluet baru.

Ini menggambarkan betapa pentingnya bagi sektor denim untuk merangkul tren dan inovasi terbaru dalam kinerja teknis dan keberlanjutan, sehingga mereka mempertahankan relevansi dengan konsumen. Karena pengaruh olahraga dan teknologi tidak hanya hibridisasi, tetapi juga sepenuhnya diintegrasikan ke dalam pakaian sehari-hari, fabrikasi denim dan siluet akan perlu menjadi lebih terintegrasi dengan mode aktif yang diinspirasi. Trendstop telah memasuki dunia ritel ukuran plus, menganalisis iklim saat ini dan melihat ke depan untuk perkembangan clodi store masa depan yang diprakarsai oleh merek. Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut. menunjukkan bahwa itu adalah fokus yang menguntungkan dan penting bagi merek-merek fashion. Konsumen ukuran plus berbelanja online untuk semuanya. Para analis mengatakan bahwa belanja online bahkan lebih populer di kalangan konsumen ukuran plus daripada konsumen pakaian wanita ukuran rata-rata. Dari sudut pandang logistik, pengecer tidak dapat memperpanjang ukuran kereta api dari 5 hingga 10 pakaian dalam semalam. Beberapa memilih untuk menawarkan rentang ukuran yang diperluas secara online hanya sementara yang lain menyimpannya di belakang dibawa keluar saat diminta.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik