Mengoptimalkan Indeks Seluler untuk Pertama

Google akan mengakhiri desas-desus dengan memformalkan Indeks Mobile-First-nya: indeks tunggal yang akan memprioritaskan konten seluler situs untuk menentukan relevansinya dan menentukan peringkat mereka di ponsel DAN Desktop. Kami membalikkan mesin Untuk menjadikan hasil kami lebih berguna, kami telah memulai percobaan untuk menjadikan indeks kami sebagai yang utama di ponsel. Meskipun indeks pencarian kami akan terus menjadi indeks tunggal situs web dan aplikasi, algoritme kami pada akhirnya akan terutama menggunakan versi seluler dari konten situs untuk menentukan peringkat halaman dari situs itu, untuk memahami data terstruktur, dan untuk menunjukkan cuplikan dari halaman-halaman di kami. hasil . Google Webmaster Blog Dan di sinilah Anda harus mulai panik jika situs Anda TIDAK dianggap kompatibel dengan ponsel. Sebelum bertemu dengan agensi SEO favorit Anda, saya sarankan Anda pergi ke akhir artikel ini untuk lebih memahami indeks mobile first yang terkenal ini.

Mengapa indeks MOBILE FIRST? Bahkan jika indeks mobile-first masih dalam tahap pengujian, beralih dari situs seluler yang tidak kompatibel ke situs yang memenuhi semua persyaratan seluler, itu tidak terjadi dalam semalam, nyonya, jadi kita harus mengantisipasi . Ngomong-ngomong, ketika kita mengatakan ponsel, tahu tablet tidak dianggap sebagai perangkat seluler tetapi sebagai desktop. (Saya melihat Anda datang dari sini dengan situs Anda ditampilkan pada tablet apakah itu oke Tidak, itu TIDAK AKAN terjadi, kami katakan! Ketahuilah bahwa tahap pengujian ini mungkin memerlukan sedikit waktu, Anda masih memiliki rank jabodetabek beberapa bulan di depan Anda (minimum 4 bulan menurut tweet dari Gary Illyes) Harap dicatat, memilih ponsel dengan indeks pertama seluler tidak berarti meninggalkan desktop! Keinginan Google tetap untuk selalu meningkatkan pengalaman pencarian dan akhirnya tetap pada kenyataan: lalu lintas yang menjadi terutama seluler, misalnya di salah satu pedagang elektronik kami di dunia bayi.

Bagaimana cara mengantisipasi indeks seluler pertama. Anda memahami prosesnya, jika indeks Google memprioritaskan ponsel, ia hanya harus meletakkan paket di ponsel, tidak ada goyangan pantat. Bagaimana melakukan ? Pertama, periksa apakah situs Anda kompatibel, dasar-dasarnya. Pergi ikuti panduan ini. Bagaimana cara memverifikasi bahwa situs Anda kompatibel dengan seluler. Untuk menguji situs Anda, jangan ragu untuk menggunakan alat yang ramah teman Google kami rank jabodetabek 48 sediakan siap membantu kami. Jadi buka tes optimisasi seluler dan masukkan url yang berbeda dari situs Anda (contoh: halaman beranda / daftar halaman / halaman produk / halaman konten). Siap untuk menguji? Ok, kapak telah jatuh, jangan panik dan bereaksi cepat. Oleh karena itu situs Anda akan ditinjau sehingga semua halaman dianggap dioptimalkan untuk navigasi seluler. Lakukan untuk Google tetapi lakukan juga dan terutama untuk target Anda Anda memiliki beberapa pilihan:

Situs web responsif desain web responsif adalah desain web yang menawarkan pengalaman pengguna yang optimal terlepas dari perangkat yang digunakan. 1 situs tunggal, 1 url tunggal untuk desktop atau seluler, responsif adalah "solusi mudah" untuk situs yang dioptimalkan. Situs distribusi dinamis: Bergantung pada agen pengguna yang terhubung ke situs, server akan menawarkan versi HTML / CSS yang berbeda menggunakan header http Vary. Karena itu url tetap sama, tetapi waspadai kesalahan deteksi agen pengguna Situs khusus untuk ponsel: Ini adalah url berbeda untuk desktop atau seluler. M.site.com yang terkenal. Keuntungannya adalah rank jabodetabek 47 bahwa versi seluler 100% cocok untuk penjelajahan seluler, konten diadaptasi dan mungkin berbeda dari versi desktop. Dengan kontra, 2 versi, 2 url, Anda melihat saya datang? Risiko duplikat antara desktop dan seluler. Ini akan melibatkan pengaturan pengalihan (302 terbaik) ke masing-masing situs tergantung pada perangkat pengalihan http atau JS misalnya.

Anda hanya harus membuat pilihan yang tepat tergantung pada Anda, kemampuan Anda, tim Anda ... Ketahuilah bahwa selama penerapannya optimal, Google tidak akan mendukung salah satu metode ini daripada yang lain. Keraguan? Yang harus Anda lakukan adalah menghubungi agen SEO Lille favorit Anda. Saat ini kita sering ditanya tentang https://seohandal.id/jasa-seo-jakarta-murah/ masalah desain ulang termasuk masalah visibilitas internasional. Setelah analisis kebutuhan, pengamatan seringkali sama! Merek memiliki jaringan situs  tetapi seiring waktu; jelas bahwa mereka tidak memenuhi kebutuhan. Tapi salah siapa itu Terkadang agensi, yang tidak mengintegrasikan masalah pemeliharaan pada saat peluncuran dan yang pada akhirnya membutuhkan jumlah yang signifikan untuk mempertahankan, mengembangkan dan melindungi jaringan situs. Terkadang klien, karena dia memulai jaringan strategi situs tanpa memiliki kapasitas untuk menghidupkannya. Di sini kami menyoroti kurangnya sumber daya manusia. Sebagai contoh  Seorang manajer pemasaran yang memutuskan jalur editorial.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik