Memilih Produk Perlengkapan Bayi Tepat dan Aman

Sebelum melakukan perjalanan ke toko untuk susu formula, periksa sebelum menabung dengan melihat pratinjau iklan toko mingguan secara online, jika mungkin. Kemudian, manfaatkan penjualan dengan membawa kupon pabrikan mana pun yang telah Anda simpan dan muat di kaleng terbesar yang bisa Anda temukan. Pastikan untuk memeriksa penggunaan berdasarkan tanggal itu Anda tidak ingin membeli lebih banyak formula daripada yang dapat Anda gunakan sebelum berakhir. BPA dalam Formula Bayi Formula bubuk biasanya tidak hanya lebih murah daripada formula cair, mungkin lebih aman juga, karena formula bubuk cenderung jauh lebih rendah dalam bisphenol A (BPA), bahan kimia yang telah digunakan dalam lapisan pelindung dalam kaleng makanan berbasis logam, termasuk susu formula. Penelitian telah mengaitkan BPA dengan kanker payudara dan prostat, kelainan reproduksi, dan untuk bayi yang terpapar dalam rahim masalah di kemudian hari, termasuk gangguan hiperaktif, defisit, dan diabetes.

Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa orang-orang di AS memiliki sekitar dua kali lipat jumlah BPA dalam tubuh mereka dibandingkan dengan orang. Seperti yang dikemukakan oleh Consumer Reports, BPA telah ditemukan pada berbagai tingkat di banyak produk makanan kaleng, seperti sup, sayuran, dan kacang-kacangan, serta beberapa susu formula bayi. Formula cair mengandung kadar BPA yang cukup tinggi untuk menyebabkan kerusakan. Beberapa produsen telah mencoba untuk mengatasi masalah BPA. Sebagai contoh, Abbott, perusahaan yang membuat Similac, mengumumkan pada 2011 bahwa semua formula merek Similac adalah bebas BPA menambahkan bahwa ini berarti "tidak ada BPA yang digunakan baby slabber 6 dalam proses pembuatan untuk kemasan." Jika Anda khawatir tentang BPA, tanyakan kepada produsen formula anak Anda untuk mengetahui apakah formula tersebut telah mengatasi masalah tersebut. Namun penting untuk diingat, bahwa ketika kami menguji susu formula bayi dan botol bayi bebas BPA.

Kami masih menemukan jejak kadar itu, yang menunjukkan bahwa penggunaannya yang luas dalam begitu banyak bahan lain, mungkin tidak mungkin dilakukan. untuk sampai pada titik memiliki produk, atau susu formula bayi, yang 100 persen bebas dari BPA. Kurangnya regulasi? Vom Saal mengatakan masalah lain adalah bahwa mungkin ada variabilitas dalam tingkat BPA dari batch ke batch dari jenis formula yang sama. Tidak ada peraturan AS tentang harus melaporkan tingkat BPA atau bahkan produk baby slabber 7 apa yang mengandung BPA menambahkan bahwa proses yang ia gunakan untuk menguji BPA selama penelitian 2009 jauh lebih sensitif daripada apa yang industri digunakan saat tes. Namun, sementara vom Saal mengatakan dia menemukan BPA dalam wadah formula bubuk serta wadah formula cair, kadar dalam wadah dari bubuk jauh lebih rendah. Tes terbatas oleh Consumer Reports tentang formula itu sendiri (bukan wadah) juga menemukan lebih banyak BPA dalam formula cair daripada dalam formula bubuk. BPA juga ditemukan di beberapa cangkir plastik sippy dan beberapa botol bayi.

Meskipun sekarang banyak yang secara khusus dilabeli BPA, dan banyak negara telah memberlakukan larangan BPA dalam cangkir dan botol anak-anak. Uni Konsumen telah berulang kali meminta FDA untuk melarang BPA dalam produk anak-anak dan wadah makanan dan minuman. Sementara agensi mengumumkan pada Januari 2010 bahwa mereka berpikir ada alasan untuk mengkhawatirkan potensi dampak BPA pada anak-anak dan mengatakan mereka mendukung upaya untuk memproduksi botol bayi bebas BPA dan menemukan alternatif untuk BPA untuk pelapis kaleng, gagal memenuhi panggilan untuk larangan dari bahan kimia dalam zat kontak makanan. Formula dan Tips baby slabber 5 Kesehatan dan Keamanan ASI Persiapan yang aman. Sebelum memberi susu formula atau ASI kepada bayi Anda, Anda harus mencuci tangan dengan sabun dan air seperti sebelum Anda memegang makanan apa pun. Ikuti arahan label dengan tepat dan perintahkan pengasuh untuk melakukan hal yang sama. Food and Drug Administration mengatakan untuk mendidihkan air keran dingin selama satu menit sebelum dicampur dengan susu formula, tetapi apakah mendidih diperlukan adalah kontroversial, dan AAP tidak mengatakan itu suatu keharusan.

Taruhan terbaik Anda adalah mengikuti instruksi produsen formula dengan tepat, dan berbicara dengan dokter anak Anda tentang jenis air yang akan digunakan. Apa pun keputusan Anda, jangan pernah mencoba meregangkan susu formula dengan air ekstra. Formula encer yang tidak tepat dapat menyebabkan kekurangan gizi dan keracunan air, yang dapat mengancam jiwa. Di sisi lain, terlalu sedikit air memberikan beban berlebihan pada ginjal dan sistem pencernaan bayi, dan dapat menyebabkan dehidrasi. Campur sambil jalan. Jika Anda menggunakan formula bubuk, biasanya gunakan botol berpendingin dalam waktu 24 jam persiapan. Untuk konsentrat cair dan produk celemek makan bayi siap saji, gunakan dalam waktu 48 jam persiapan, tetapi periksa instruksi penyimpanan pabrik. Jika Anda menggunakan berbagai merek bubuk formula, jangan campur sendoknya; mereka mungkin memiliki jumlah yang berbeda. Jangan memanaskan ASI atau susu formula dalam oven microwave, yang dapat menciptakan titik panas berbahaya. Sebagai gantinya, hangatkan botol di dalam panci berisi air pada suhu tubuh.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik