Fokus SEO Pada Penargetan Audiens

Ketika Anda mengetahui fakta bahwa demografi spesifik seperti seni dan pendidikan tidak membeli dari kamu. Jika Anda tidak menaruh minat dan pengecualian dalam penargetan audiens Anda, Anda menargetkan terlalu banyak orang. Tetapi meskipun daftar di atas memiliki beberapa minat dan pengecualian, itu masih terlalu besar. Saat ini termasuk 630.000 orang. Apakah Anda lebih suka mencapai 100 orang sebulan dan mengkonversi setengah dari mereka atau mencapai 10.000 orang per bulan dan mengkonversi sepuluh orang dengan biaya 3x. Jika penjualan adalah tujuan Anda, berhentilah khawatir tentang menjangkau sebanyak mungkin orang. Jika sasaran Anda adalah kesadaran merek, terimalah kenyataan bahwa RKPT Anda akan rendah dan sadari bahwa pengguna yang tertarik pemasaran ulang akan membawanya nanti di saluran Anda. Mulailah fokus pada penargetan audiens Anda dan batasi jangkauan Anda hanya kepada mereka yang paling mungkin membeli. Setelah selesai melakukannya, Anda dapat mulai mengoptimalkan konten dalam iklan Anda untuk lebih meningkatkan kinerja. Mencoba melakukannya sebaliknya hanya akan meninggalkan Anda dengan anggaran yang terkuras dan waktu yang terbuang sia-sia.

Pertama, pastikan Anda memilih ukuran iklan paling efektif dan mengatur diri Anda untuk sukses. Terlalu sering, saya melihat orang menguji setiap ukuran iklan tunggal di buku dan memutar roda mereka. Menurut Google, ukuran yang paling efektif adalah persegi panjang RKPT rata-rata untuk iklan bergambar sangat rendah. Itu duduk di suatu tempat sekitar 0,1%. Jika milik Anda jauh lebih rendah daripada rata-rata, atau jika Anda tidak akan puas dengan rata-rata, maka saatnya untuk bereksperimen dengan beberapa penyesuaian. Selanjutnya, satu-satunya solusi nyata adalah new seo bogor 12 tetap melakukan pengujian. Jalankan iklan yang berbeda untuk audiens yang sama untuk melihat mana yang lebih menarik dan mendorong lebih banyak klik. Jika Anda kesulitan mendapatkan ide, coba gunakan Galeri Iklan AdEspresso untuk memata-matai kompetisi. Cari berdasarkan penempatan, industri, tujuan, dan atribut untuk menemukan pesaing beriklan dengan tujuan serupa. Lihat jenis konten apa yang ditampilkan di iklan mereka dan tingkat keterlibatan mereka dalam hal suka, bagikan, dan komentar. Terus menguji dan meneliti pesaing untuk membuat iklan yang lebih baik dengan kreatif yang lebih baik.

Bicaralah dengan Audiens Anda dengan Spesifisitas. Satu masalah utama dengan iklan adalah kekhususan, terutama ketika menyangkut jaringan pencarian. Di jaringan pencarian, jalur pembelian harus sangat jelas. Anda tahu persis apa yang dicari oleh pencari. Jika Anda tidak memberi mereka persis seperti itu, RKPT Anda akan hangus. Pencarian kata kunci bisa sangat spesifik. Misalnya, jika seseorang mencari "raket tenis merah," mereka berharap melihat raket tenis merah, kan? Baik. Mereka tidak ingin melihat beranda Anda. Mereka tidak menginginkan iklan tenis generik. Mereka bahkan tidak ingin daftar raket tenis yang Anda jual. Mereka ingin yang merah. Salah satu cara new seo bogor 11 untuk memastikan bahwa Anda memberi pencari apa yang mereka inginkan adalah dengan menggunakan grup iklan kata kunci tunggal, juga dikenal sebagai SKAGs. Mereka bekerja untuk memerangi kesalahan tipikal yang menghancurkan dalam rata-rata akun AdWords Anda. Pengaturan jaringan pencarian umum memberi tahu Anda untuk menempatkan puluhan kata kunci dalam satu grup iklan.

Ketika Anda menempatkan lusinan kata kunci dalam satu grup iklan, iklan Anda cenderung terlihat seperti ini. Iklan dasar di AdWords membosankan. Plus, iklan standar tanpa ekstensi iklan hanya menyisakan 80 karakter untuk deskripsi dan 30 untuk judul Anda. Jika Anda pernah menulis beberapa iklan AdWords sekaligus, Anda tahu perjuangannya. Tetapi tidak harus seperti itu. Menurut Google, menambahkan beberapa tautan situs yang terkait dengan tawaran iklan dasar Anda dapat meningkatkan RKPT rata-rata 10-20%. Tweak sederhana lima menit dapat meroket CTR Anda. Itu adalah tautan tambahan yang dapat Anda tambahkan yang terkait dengan penawaran http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ umum Anda pada iklan apa pun. Mereka membantu Anda menambahkan bahkan lebih spesifik ke iklan Anda dengan bagian yang berbeda untuk memuncak minat seseorang. Google merekomendasikan memiliki setidaknya enam tautan situs untuk iklan desktop dan empat tautan untuk iklan seluler. RKT adalah salah satu metrik paling kontroversial yang ada. Pemasar menggunakannya untuk tolok ukur kinerja dan keberhasilan dalam pencarian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik