Pertimbangkan untuk Membeli Kereta Bayi

Jangan gunakan bantal dan selimut - mereka tidak aman untuk bayi berusia kurang dari satu tahun karena risiko mati lemas. Selimut juga bisa membuat bayi Anda terlalu panas. Seprai dan lapisan selimut yang diselipkan dengan kuat di bawah tingkat bahu bayi Anda atau kantong tidur bayi aman untuk bayi Anda tidur. Bayi Anda akan menghabiskan banyak waktu di ranjang, jadi pastikan itu aman. Jika Anda membeli ranjang bayi baru. Kasur harus pas, tanpa tempat bagi kepala bayi tersangkut. Batang harus halus, terpasang erat, dan jarak antara setiap batang tidak boleh kurang dari 25mm (1 inci) dan tidak lebih dari 60mm (2,5 inci), sehingga kepala bayi Anda tidak bisa terjebak. Bagian yang bergerak harus bekerja dengan lancar dan tidak membiarkan jari atau pakaian terperangkap. Bumper cot tidak direkomendasikan karena bayi bisa kepanasan atau terjerat dalam ikatan. Jangan pernah meninggalkan apa pun dengan dasi, seperti oto atau pakaian, di dalam ranjang karena mereka mungkin tersangkut di leher bayi Anda.

Tempat paling aman bagi bayi Anda untuk tidur adalah di ranjang dengan dipan di kamar yang sama dengan Anda selama 6 bulan pertama. Gendongan bayi juga disebut gendongan - terpasang dengan tali dan bayi Anda digendong di depan Anda. Kebanyakan bayi suka digendong seperti ini karena mereka dekat dengan Anda dan hangat. Bagian belakang gendongan harus cukup tinggi untuk menopang kepala bayi Anda. Pastikan gesper dan perlak bayi 5 pengikat aman. Bayi yang lebih tua yang dapat mengangkat kepala dan punggungnya lebih kuat pada usia sekitar 4 bulan dapat dibawa dalam gendongan yang berada di punggung Anda. Lihat situs web Royal Society untuk Pencegahan Kecelakaan (RoSPA) untuk saran lebih lanjut tentang penggunaan gendongan bayi dan gendongan dengan aman. Pushchairs, juga dikenal sebagai kereta bayi dan kereta, hanya cocok untuk bayi muda jika mereka memiliki kursi bersandar sehingga bayi Anda dapat berbaring telentang.

Tunggu sampai bayi Anda bisa duduk sendiri sebelum menggunakan jenis kursi dorong lain. Pilih kursi dorong ringan jika Anda akan mengangkatnya ke kereta atau bus. Kereta bayi memberi bayi Anda banyak ruang untuk duduk dan berbaring dengan nyaman, tetapi mereka membutuhkan banyak ruang dan sulit digunakan pada transportasi umum. Jika Anda memiliki mobil, cari kereta bayi yang dapat dibongkar dengan mudah. Pertimbangkan untuk perlak bayi 6 membeli kereta bayi di saat yang bersamaan, karena Anda mungkin memerlukannya untuk mengikat bayi Anda dengan aman ke kereta bayi. Carrycot adalah cot portabel yang ringan dengan pegangan, mirip tetapi lebih kecil dari badan kereta bayi, dan sering dipasang pada bingkai beroda. Bayi Anda dapat tidur di tas jinjing selama beberapa bulan pertama, dan tempat tidur bayi dapat dilampirkan ke rangka untuk keluar.

Ini adalah carrycot dan transporter (satu set roda) yang dapat dikonversi menjadi kursi dorong ketika bayi Anda melebihi carrycot. Baki belanja yang pas di bawah kursi dorong atau kereta dorong bayi juga bisa sangat berguna saat Anda keluar. Jika Anda memiliki mobil, Anda harus memiliki kursi mobil bayi. Bayi Anda harus selalu menggunakan perlak bayi renata duduk di kursi mereka, termasuk ketika Anda membawanya pulang dari rumah sakit. Adalah ilegal dan juga sangat berbahaya untuk menggendong bayi Anda di dalam kendaraan. Cara terbaik bagi bayi Anda untuk bepergian adalah di kursi mobil bayi yang menghadap ke belakang di kursi belakang, atau kursi penumpang depan selama tidak dilengkapi dengan airbag. Kursi mobil dipegang oleh sabuk pengaman orang dewasa. Saran berikut akan membantu memastikan kursi mobil bayi Anda seaman mungkin Pastikan jok mobil terpasang dengan benar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik