Perkembangan SEO Dalam Beberapa Tahun Terakhir

RankBrain lebih dari sekadar reaksi terhadap pencarian suara, tetapi cukup jelas bahwa keduanya tumbuh dan berkembang secara bersamaan. Bagaimana semua pembaruan algoritma Google ini terkait dengan pencarian suara? Apakah itu masalah korelasi atau penyebab, perkembangan dalam SEO dalam beberapa tahun terakhir telah mencerminkan pergeseran di antara pengguna menuju merangkul pencarian suara. Peningkatan fokus Google pada maksud pencarian dan pencarian semantik telah membuka jalan bagi pengenalan suara dan teknologi pemrosesan bahasa alami untuk berkembang. Saya dapat mengajukan pertanyaan, seperti kebanyakan manusia ketika berbicara dengan manusia lain.

Jadi ketika sampai pada pemahaman bagaimana mesin pencari telah berevolusi, dan akan terus berevolusi untuk mengakomodasi peningkatan besar dalam pencarian suara, berikut adalah faktor-faktor yang kami tahu mereka pertimbangkan. Mesin pencari memahami pergeseran ke arah pertanyaan yang lebih panjang, berbasis pertanyaan, dan seo per kota 13 SEO berubah sebagai hasilnya. Orang-orang bertanya. Mereka tidak meminta pernyataan. Orang berbicara seperti orang, bukan robot. Orang tidak selalu punya waktu untuk memikirkan kata-kata terbaik untuk pertanyaan sebelum mereka bertanya. Orang-orang mengharapkan jawaban yang disediakan oleh mesin pencari mereka menjadi akurat, mudah dimengerti dan ringkas.
   
Orang tidak ingin menyaring beberapa halaman di SERP untuk menemukan jawaban yang mereka cari. Perilaku dan harapan pencarian berubah, dan dengan perubahan ini, mesin pencari berkembang. Mari kita jelajahi beberapa strategi yang dapat Anda terapkan hari ini untuk memastikan situs web Anda tidak terjebak dalam dunia pencarian pra-suara. Optimalisasi Pencarian Suara Tips yang Dapat Ditindaklanjuti Untuk seo per kota 14 Mengoptimalkan Situs Web Anda Untuk Pencarian Suara. Dapatkan sebanyak mungkin Cuplikan Pilihan. Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, Google menciptakan fitur SERP (termasuk cuplikan unggulan dan grafik pengetahuan) sebagai semacam kualitas pembaruan kehidupan bagi para pencari.

Mereka memberikan jawaban yang cepat dan berkualitas untuk pertanyaan sehingga pengguna tidak perlu melewati rintangan untuk menemukan apa yang mereka butuhkan. Dalam pencarian suara, banyak hasil datang langsung dari cuplikan unggulan, karena sebagian besar pertanyaan ditanyakan dalam bentuk pertanyaan. Jika cuplikan unggulan yang muncul di desktop atau perangkat seluler menjawab pertanyaan, mengapa Google Home saya tidak memberikan jawaban itu kepada saya? Laksanakan seo per kota 15 proses ini dan jawaban Anda akan ditampilkan dalam waktu singkat. Cari tahu pertanyaan apa yang diajukan orang. Hal terburuk yang dapat Anda lakukan ketika mencoba memasukkan konten Anda ke cuplikan fitur adalah tebak apa yang Anda pikir orang cari dan jawab pertanyaan itu.

Tidak perlu untuk fitur SERP jika tidak ada yang peduli tentang pertanyaan di tempat pertama. Alih-alih, coba gunakan alat seperti Answer The Public untuk menentukan apa yang ditanyakan orang tentang topik Anda. Gunakan kata kunci yang berhubungan dengan topik atau tema Anda, dan alat praktis https://seotunggal.com/category/wilayah/ ini akan berfungsi dan muncul pertanyaan terkait yang bisa Anda fokuskan di konten Anda. Mari kita gunakan topik baru jawab pemasaran digital publik. Anda akan mendapatkan grafik dengan banyak pertanyaan, seperti yang di bawah ini jawab hasil sampel publik untuk pemasaran digital. Jika Anda memasukkan beberapa pertanyaan ini ke alat penelitian kata kunci favorit Anda (kami menggunakan Ahrefs), Anda mungkin menemukan bahwa lalu lintas pencarian dan potensi lalu lintas yang ada rendah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik