Menerapkan Kata Kunci Jangka Panjang SEO

Manfaat Kata Kunci Jangka Panjang SEO nyata dan profesional cenderung mencoba peringkat untuk berbagai macam kata kunci ekor panjang. Mereka biasanya membuat corong kata kunci di dalam situs web Anda dengan ratusan, jika tidak ribuan kata kunci. Ekor kata kunci terus dan terus. Mereka tidak mencoba untuk mendapatkan peringkat hanya untuk beberapa kata kunci yang menderita persaingan ketat. Berkurangnya kompetisi berarti Anda meningkatkan perubahan untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi. Percaya atau tidak, dengan Strategi Kata Kunci SEO yang tepat, pada akhirnya, Anda akan diposisikan di halaman pertama Google seiring waktu dengan kata kunci yang berbeda dari ruang Anda. Dan dari situlah datangnya lalu lintas. Menempatkan dan bertaruh pada satu kata kunci seperti bermain lotre. Hanya sedikit yang bisa menang. Tapi kampanye SEO profesional akan memberi peringkat ribuan kata kunci yang akan meningkatkan kemungkinan Anda terdaftar di atas Google.

Mari kita ambil contoh bisnis kami dan melihat sekilas kata kunci jangka panjang. Seperti yang Anda lihat, bisnis pembuat kopi menawarkan lebih dari 4,8 juta pencarian di sekitar mesin kopi setiap bulan. Jika Anda hanya menangkap 2% dari kata kunci ini, Anda akan memiliki lebih banyak lalu lintas. Selain itu, memiliki grup peringkat kata kunci yang beragam juga akan memastikan bahwa kehilangan posisi pada kata kunci tertentu tidak akan merugikan Anda, karena semua kata kunci lainnya akan mendapatkan posisi pada saat yang sama. Salah satu aspek seo cost 25 lain dari memiliki lebih banyak kata kunci adalah Anda dapat mencoba memposisikan diri dengan kata kunci yang 100% sejajar dengan produk Anda. Jika Anda memiliki beberapa fitur dan spesifik tentang layanan atau produk Anda, Anda mungkin ingin memeringkatnya. Di satu sisi, persaingan mungkin tidak bertujuan untuk jenis kata kunci spesifik ini yang akan memberi Anda pengaruh yang lebih baik di Google. Dan di sisi lain.

Mengarahkan pengguna ke situs web Anda dengan tuntutan spesifik akan menghasilkan konversi dan kesadaran merek yang jauh lebih tinggi, daripada kata kunci top umum. Dan alasan paling penting untuk strategi kata kunci ekor panjang ini itu berhasil, sedangkan strategi lain dengan satu kata kunci lebih baik ditinggalkan di tempat sampah. Siap Untuk Meningkatkan SEO Anda? Ceritakan lebih banyak tentang bisnis Anda dan kami akan memberi tahu Anda bagaimana kami dapat membantu! Penargetan GEO telah menjadi sangat penting seo cost 26 dalam SEO sejak Google mengumumkan akan memberikan nilai lebih ke situs web dengan corong GEO. Bagaimana cara kerja Penargetan GEO SEO? Biasanya Google tahu di mana bisnis Anda berada berdasarkan informasi yang Anda berikan di situs web Anda. Katakanlah perusahaan kemungkinan besar Anda akan menentukan peringkat untuk kata kunci di sekitar lokasi dan kota Anda jika Anda melakukan SEO. Namun, jika Anda ingin menargetkan pengguna di kota dan negara bagian lain, tidak mudah untuk menentukan peringkat. Misalnya, jika seseorang mencari layanan Anda di kota lain di luar kemungkinan Anda tidak akan muncul.

Google akan selalu memberikan hasil pencarian kepada pengguna berdasarkan lokasi mereka. Sekarang pertanyaannya adalah Bagaimana Google tahu di mana pengguna berada? Bukan rahasia, Google tahu persis di mana pengguna berada. Banyak yang menganggap itu adalah IP pengguna, tetapi ada 100 cara seo cost 28 berbeda bagi Google untuk mengetahui di mana pengguna berada di dunia saat ini. Beberapa contoh: Katakanlah ponsel cerdas Anda terhubung ke Google, dan Anda bahkan tidak menjelajah internet dengannya, tetapi sebaliknya Anda menggunakan komputer desktop atau laptop Anda. Google masih dapat menentukan siapa dan di mana Anda berdasarkan koneksi ponsel cerdas Anda, bahkan tanpa menggunakan perangkat secara langsung. Peluangnya tinggi Google telah membuat kesimpulan bahwa laptop atau komputer desktop yang Anda gunakan milik pengguna harga jasa seo yang sama dengan ponsel cerdas GPS berdasarkan riwayat penjelajahan dan profil akun Anda sebelumnya. Lokasi Anda dapat dikaitkan dengan perilaku online Anda bahkan ketika Anda sedang offline Dan bahkan jika Anda mematikan semua perangkat Anda, Google akan menentukan lokasi Anda berdasarkan riwayat pencarian Anda dan perilaku atau bahkan email.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik