Mempelajari Kiat dan Trik SEO dan Pemasaran

Ketika Anda mempertimbangkan bahwa Menurut perkiraan baru dari Pelacak Tablet Triwulan Internasional International Corporation (IDC), pengiriman tablet diperkirakan akan tumbuh 58,7% dari tahun ke tahun di tahun 2013 yang mencapai 229,3 juta unit, naik dari 144,5 juta unit tahun lalu. IDC sekarang memperkirakan pengiriman tablet akan melebihi PC portabel tahun ini, karena pasar PC yang merosot diperkirakan akan melihat pertumbuhan negatif untuk tahun kedua berturut-turut. Selain itu, IDC mengharapkan pengiriman tablet melampaui seluruh pasar PC (portabel dan desktop) pada tahun 2015. Tidak ada keraguan bahwa hari ini, dengan munculnya selancar Internet seluler, setiap bisnis harus mempertimbangkan untuk beralih ke versi responsif dari situs web mereka.

Baca terus untuk mengetahui mengapa Anda harus mempertimbangkan Desain Situs Web Responsif untuk pembaruan situs web berikutnya. Anda mungkin kehilangan klien karena situs web tradisional Anda. Anda tidak dapat mengklaim bahwa semua pelanggan Anda hanya pengguna desktop atau laptop. Ada banyak orang yang berselancar di web menggunakan ponsel pintar dan tablet mereka saat bepergian. Bahkan, sebagian besar eksekutif tingkat tinggi dan petugas pengambil keputusan juga merupakan orang-orang dengan persentase waktu perjalanan seo per kota 87 dan penelusuran seluler tertinggi per tahun. Pemasar ini mempelajari kiat dan trik pemasaran dengan menonton video di ponsel dan tablet mereka. Namun, dengan versi situs web Anda yang tidak responsif, mereka tidak akan dapat sepenuhnya menikmati atau mempelajari layanan perusahaan Anda di perangkat seluler mereka.

Versi non-responsif gagal memutar video dengan sempurna. Mereka membutuhkan waktu untuk memuat dan membuat frustrasi pengguna. Karenanya, Anda melarang pengguna ponsel dan tablet untuk belajar tentang layanan fantastis Anda. Demikian pula, ketidakmampuan situs web Anda untuk beradaptasi dengan lingkungan ponsel pintar membuat banyak pemasar tidak bergandengan tangan dengan Anda. Tentu saja, Anda tidak dapat mengabaikan peluang bisnis yang begitu luas. Beralih ke Desain Responsif Situs Web dan nikmati manfaat seo per kota 90 berikut. Buat semua pelanggan Anda senang dan puas. Situs web yang responsif tidak akan menghilangkan informasi apa pun dari pelanggan Anda. Ketika mereka mengunjungi situs web Anda melalui tablet dan ponsel pintar, mereka dapat melihat konten yang sama dengan yang mereka lihat di desktop mereka.

Mereka akan memiliki pengalaman yang bebas gangguan. Mereka tidak akan diarahkan ke beberapa halaman web yang menyebabkan mereka jengkel, karena halaman web Anda akan dimuat dengan lancar. Kemudahan akses seo per kota 91 seperti itu akan membantu Anda meninggalkan kesan yang baik pada audiens Anda dan Anda akan diakui sebagai pemilik bisnis yang banyak akal. Selain itu, ketika Anda memiliki Desain Situs Web Responsif, kualitas situs web Anda tidak akan menderita sama sekali. Pengguna akan dapat masuk ke akun mereka dari semua jenis perangkat dan menikmati berbagai fasilitas seperti menghadiri webinar Anda dan mengunduh buku elektronik Anda dengan mudah. Karenanya, Anda akan menikmati ruang lingkup yang lebih besar untuk mempertahankan klien dan menyebarkan niat baik.

Hasil SEO yang Konsisten, Hasil pencarian Google dan algoritma peringkat sekarang berubah lebih sering daripada sebelumnya. Pembaruan Penguin dan Panda terus memantau taktik SEO topi hitam dan menulis ulang konten segar, asli, situs web otoritas, dan pengalaman menjelajah yang lebih baik bagi pengunjung Anda. Saat Anda membuat dua situs web terpisah (versi desktop dan seluler) dengan konten dan struktur https://seotunggal.com/category/wilayah/ yang hampir sama, Anda berisiko menghasilkan konten duplikat, yang secara negatif memengaruhi peringkat SEO Anda sendiri. Selain itu, untuk menilai popularitas dan otoritas situs responsif Anda, mesin pencari akan memperhitungkan jumlah pengunjung yang datang melalui cara yang berbeda - desktop, tablet, dan ponsel pintar - serta seberapa banyak mereka membagikan konten Anda dengan teman dan lainnya kolega.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik