Membuat Desain Web yang Responsif di semua Perangkat

Membuat urgensi dengan penghitung waktu mundur Kembangkan daftar email Anda. Memberitahu pengunjung situs Anda tentang perubahan signifikan seperti jam kerja baru, informasi pengiriman dan pembelian, atau pembaruan konten baru di situs Anda. Memberikan pesan peringatan darurat atau sensitif waktu. Memperbarui layanan perusahaan Anda. Hari ini, kami akan fokus pada bagaimana Anda dapat membuat bilah pemberitahuan situs web dengan OptinMonster untuk mengkomunikasikan perubahan layanan kepada pelanggan Anda. Cara Membuat Bilah Pemberitahuan Situs Web. Membuat bar notifikasi situs web dengan OptinMonster tidak mungkin lebih mudah. Pertama, Anda harus masuk ke akun OptinMonster Anda. Lalu, di sisi kanan atas dasbor Anda, klik Buat Kampanye Baru Buat gambar akhir kampanye baru. Sekarang Anda akan memilih jenis berkemah Anda.

Untuk tutorial ini, kami akan memilih Floating Bar Kampanye Floating Bar Dan kemudian Anda harus memilih templat Anda. Pilih minimal templat Anda. Tetapi jika Anda tidak melihat templat yang Anda sukai, tidak apa-apa. Anda cukup membuat bar notifikasi situs web dari awal dan menyesuaikannya persis seperti yang Anda inginkan dengan template kosong kami, Canvas: Meskipun kami menggunakan bilah pemberitahuan situs web ini untuk mengkomunikasikan perubahan layanan sby seo lead 18 kepada pelanggan Anda, Anda tetap ingin menggunakan informasi utama yang akan menarik perhatian mereka. Dalam tutorial ini, tajuk utama kami akan cukup mudah. Tetapi Anda harus mempertimbangkan menyisihkan waktu untuk membuat salinan web yang bagus yang menggunakan bahasa yang tepat untuk terhubung dengan audiens Anda. Ingat, bahasa yang Anda gunakan akan tergantung pada tujuan keseluruhan Anda. Jika Anda hanya ingin memberi pengguna Anda dengan kebijakan layanan baru, seperti yang kami lakukan di sini, maka bahasa akan lebih pada intinya.

Tetapi jika Anda menggunakan bilah pemberitahuan situs web Anda untuk menunjukkan kepada pelanggan Anda promosi baru, misalnya, maka Anda ingin menggunakan praktik terbaik salinan web. Satu saran adalah menggunakan kata-kata yang kuat untuk meningkatkan pesan Anda. Dan untuk membantu Anda, berikut adalah daftar lebih dari 700 kata yang dapat Anda gunakan untuk membuat pesan Anda lebih persuasif. Sekali lagi, untuk hari ini kami hanya akan pergi dengan pengumuman dasar seperti yang akan kami sby seo lead 19 lakukan dengan perubahan layanan di seluruh perusahaan. Sekarang saatnya untuk mengubah tombol. Jika Anda mengarahkan pengunjung ke halaman arahan atau situs terpisah untuk meninjau pembaruan layanan Anda lebih detail, teks default sederhana kemungkinan akan berfungsi dengan baik. Tetapi jika Anda ingin mengubah beberapa aspek tentang tombol Anda, Anda hanya perlu mengklik elemen tombol di editor. Kemudian Anda dapat memodifikasi setiap bagian dari tombol Anda di menu sebelah kiri, seperti teks Ubah Teks Tombol untuk bilah Mengambang.

Di editor Anda dapat menyesuaikan apa saja untuk tombol bilah pemberitahuan situs web yang Anda inginkan. Untuk sebagian besar pengguna kami, teks default "Baca Selengkapnya" akan berfungsi untuk sby seo lead 20 pembaruan pengumuman layanan dasar. Jadi mari kita lihat beberapa hal lain yang dapat Anda ubah untuk pesan peringatan situs web Anda. Dalam beberapa kasus, latar belakang merah terang mungkin terlalu berani untuk jenis pengumuman yang ingin Anda buat. Dalam hal ini, Anda dapat mengubah warna latar belakang dengan hanya mengklik latar belakang di editor Anda. Oke, pada titik ini, kami telah melihat bagaimana Anda dapat mengubah teks, tombol, dan latar belakang spanduk situs web Anda. Tetapi apa yang terjadi ketika seseorang mengklik ajakan Anda untuk bertindak. Untuk mengubah apa yang terjadi ketika seseorang mengklik ajakan Anda untuk bertindak, Anda perlu seo surabaya mengklik elemen tombol di editor kampanye Anda. Itu akan menarik alat pengeditan tombol, Alat Pengeditan Tombol. Maka Anda harus mengklik tab Tindakan di menu editor sisi kiri Klik Tombol Tindakan. Secara default, tombol ajakan bertindak Anda akan mengarahkan pengunjung ke halaman web lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik