Temukan Kata kunci dengan Volume Tertinggi

Mereka suka kopi! Dan mereka ingin cangkir yang bagus untuk meminumnya Namun, setelah itu, wawasan Anda mulai mereda. Masalahnya, sangat sulit untuk memberikan hasil yang spesifik dan terasah saat Anda tidak tahu banyak tentang apa yang dicari oleh pencari. Apa yang sebenarnya dicari orang itu, Di mana mereka dalam perjalanan pembeli mereka. Mungkin mereka membutuhkan gambar cangkir kopi untuk sebuah proyek. Mungkin mereka perlu memilih beberapa mug untuk ke kantor, atau mungkin mereka penasaran seberapa besar mug yang ada dan berapa ons kopi yang bisa mereka pegang hei, kita semua punya hari-hari itu. Intinya adalah, ada lebih banyak pertanyaan daripada jawaban tentang orang itu berdasarkan istilah pencarian umum. Di sisi lain, apa yang dapat Anda simpulkan dari pencarian kata kunci ini.

Lihat bagaimana Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang apa yang ada di pikiran orang itu dan apa yang sebenarnya mereka cari. Meskipun kata kunci root cangkir kopi muncul di kedua pencarian, ini jauh lebih spesifik. Strategi penelitian berbasis niat memperhitungkan motivasi di balik pencarian. Ini memberi kita lebih banyak konteks ke dalam harapan pencari, dan memungkinkan pemasar konten untuk menyediakan konten yang paling relevan, sehingga menjangkau pembaca dan prospek yang paling berkualitas. Mengapa penelitian kata kunci tradisional tidak cukup lagi. Anda mungkin berpikir: Bagaimana dengan jaringan tunggal 12 penelitian kata kunci dan semua alat penelitian dan pelacakan kata kunci yang mahal itu? Apakah Anda mengatakan mereka semua tidak ada gunanya. Tidak terlalu. Namun, mereka jelas tidak lagi memadai.

Dunia Penjualan dan Pemasaran Digital 2020. Untuk pemula dan pemasar konten berpengalaman, tujuan SEO selalu sama: peringkat setinggi di Google mungkin. Riset kata kunci - proses melihat volume pencarian kata kunci dan tingkat persaingan untuk menemukan yang terbaik untuk ditargetkan selalu dianggap sebagai rute terbaik untuk mencapainya. Namun, dengan algoritme Google yang terus-menerus menjadi lebih mirip manusia, itu tidak cukup lagi. Bahkan, itu hampir dapat dianggap sebagai pendekatan mundur karena beberapa alasan. Penelitian jaringan tunggal 13 kata kunci berfokus pada kuantitas, bukan kualitas. Penelitian kata kunci tradisional cukup sederhana: Cari kata kunci root yang terkait dengan produk atau layanan Anda, temukan kata kunci dengan volume tertinggi dan kesulitan kompetisi terendah, dan voila - itulah kata-kata yang harus dimasukkan ke seluruh konten Anda.

Kata kunci volume yang lebih besar tidak selalu lebih baik. Dalam banyak kasus, semakin banyak lalu lintas yang didapat kata kunci, semakin sedikit pengunjung yang memenuhi syarat untuk apa yang sebenarnya ditawarkan perusahaan Anda. Misalnya, perusahaan cangkir kopi niche mungkin tidak ingin menargetkan kata kunci. Volumenya sangat tinggi dan istilahnya sangat samar sehingga mereka kemungkinan akan menangkap lalu lintas jaringan tunggal 14 dari banyak pencari yang sebenarnya tidak ingin membeli. Ingat orang-orang itu hanya ingin mengeluarkan noda dari gelas mereka.  Volume tidak sama dengan arahan yang berkualitas. Pengunjung yang tidak memenuhi syarat yang akhirnya ditipu untuk mendarat di situs Anda mungkin akan segera bangkit kembali meningkatkan rasio pentalan situs Anda dan benar-benar membuat Google cenderung menurunkan peringkat SERP Anda.

Alih-alih, akan jauh lebih bermanfaat untuk menargetkan kata kunci volume rendah yang selaras dengan apa yang dicari oleh pencari dan yang tumpang tindih dengan apa yang Anda tawarkan. Ingat, volume pencarian kata kunci tidak sama dengan kualitas kata kunci. Bahkan jika Anda memiliki artikel yang memiliki ratusan ribu tampilan, jika tidak benar-benar menargetkan prospek yang memenuhi syarat untuk produk https://seotunggal.com/ atau layanan Anda, itu mungkin tidak sesukses seperti yang Anda bayangkan. Penelitian kata kunci tidak memperhitungkan kata kunci LSI. Pengakuan rahasia: Saya suka berbicara tentang kata kunci laten indeks semantik (LSI), atau kata kunci yang dilihat mesin pencari sebagai sinonim yang saling terkait erat satu sama lain. Anda akan melihat mengapa saya menyukai ini dalam contoh di bawah ini, tetapi dengan egois, kata kunci LSI juga memberi saya kesempatan untuk berbicara tentang cinta dalam hidup saya anak penyelamat saya yang berbobot 50 kilogram.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik