Prinsip Desain Web Yang Harus Diketahui

Jika teks hitam pada latar belakang putih tidak menarik bagi Anda, Anda masih bisa bersenang-senang dengan warna, tetapi idealnya, yang terbaik adalah tetap menggunakan font gelap di latar belakang yang terang. Ingin membangun halaman Anda sendiri? Inilah cara Anda membuat situs web Anda! Kami telah membahas banyak hal dalam artikel ini, jadi saya harap Anda merasa terinspirasi untuk memulai daripada merasa takut. Singkatnya, berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat. Mulailah dengan memilih hanya satu, mungkin dua warna dan menggunakannya secara konsisten di seluruh situs web Anda. Tidak ada yang salah dengan sebagian besar situs web Anda tetap hitam putih. Untuk keterbacaan maksimum, jaga agar cahaya latar dan teks Anda gelap. Jika Anda memiliki warna dalam pikiran, Anda harus menemukan kode warnanya untuk mencocokkannya dengan tepat di situs web Anda.

Setelah Anda memiliki kode warna, mudah untuk menempelkannya ke Editor Gaya dan menggunakannya secara konsisten pada elemen di seluruh situs web Anda. Untuk melangkah lebih jauh dengan warna, lihat apakah Anda dapat mulai mencocokkan warna Anda dengan foto-foto Anda. Prinsip Desain Web Yang Harus Diketahui Setiap Pemula. Anda melihat mereka setiap hari. Anda mungkin memiliki beberapa favorit yang Anda kunjungi berulang kali. Tapi apa, tepatnya, yang masuk ke situs web yang dirancang dengan baik Ketika Anda mulai membangun situs web sendiri, rasanya Anda memiliki jutaan opsi SEO DKI Baru 5 untuk font, warna, gaya, foto, dan banyak lagi. Tetapi kenyataannya adalah bahwa sebagian besar situs web yang sukses menggunakan prinsip dasar yang sama untuk memudahkan mata mereka, dan memudahkan pengunjung untuk bernavigasi. Ada alasan untuk ini juga. Menurut penelitian Google, pengguna lebih suka desain yang sederhana dan akrab dan mereka membuat keputusan ini dalam waktu kurang dari sekejap mata.

Dalam posting ini, saya akan membahas konsep dasar desain web yang akan menghilangkan sebagian misteri dari membangun situs Anda sendiri. Jika Anda ingin menyelam lebih dalam, ada banyak teknik dan ide yang dapat Anda gunakan, tetapi ini memberikan tempat yang baik untuk memulai. Sama seperti Monstromart dari The Simpsons Terlalu banyak pilihan = pengalaman yang sulit bagi pelanggan Anda. Tahukah Anda bahwa semakin banyak pilihan yang Anda berikan kepada seseorang, semakin kecil kemungkinan mereka untuk mengikuti SEO DKI Baru mengambil keputusan? Dan jika mereka membuat keputusan, orang-orang dengan banyak pilihan akhirnya merasa kurang puas dengan pilihan mereka. Ini dikenal sebagai Paradox of Choice. Dalam satu percobaan, satu kelompok pelanggan ditawari enam selai mewah untuk sampel; di tempat lain, mereka ditawari 24 selai berbeda. Dalam grup dengan enam opsi, 30% pelanggan melakukan pembelian.

Dalam grup dengan 24 opsi, hanya 3% yang melakukannya. Ini kontra-intuitif, tetapi merupakan fenomena yang memengaruhi cara pengecer menjual produk, dan juga harus memengaruhi cara Anda mendesain situs web Anda. Mungkin ide yang bagus SEO DKI Baru 4 untuk memberikan kepada pengunjung situs web Anda semua opsi mereka segera, kenyataannya adalah bahwa orang menjadi kewalahan dan kemudian tidak dapat memutuskan sama sekali dan mereka mungkin meninggalkan situs web Anda tanpa mengklik apa pun. Ini adalah contoh halaman dengan jumlah pilihan yang masuk akal. Desainnya dengan jelas menunjukkan kepada pembaca apa yang harus dibaca pertama dan ke mana harus pergi selanjutnya. Desain yang baik menawarkan pilihan http://www.jasaseojakarta.net/ yang sangat jelas kepada pengunjung. Bagaimana Paradox of Choice memengaruhi desain situs web Anda? Putuskan apa yang benar-benar ingin pengunjung Anda capai ketika mereka mengunjungi situs Anda. Mungkin mendaftar untuk buletin Anda, melakukan pembelian, mendengarkan musik Anda, dll.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik