Pahami Taktik SEO Pemasaran dengan Benar

Sekarang setelah Anda melihat manfaat dan potensi untuk mendapatkan eksposur GRATIS bisnis Anda di Facebook, bagaimana Anda bisa mulai memanfaatkan Facebook Wi-Fi. Apa Manfaat Lain WiFi Facebook? Banyak hal keren lainnya. Dapatkan Wawasan Demografis Ke Pelanggan Anda. Dalam Wawasan Pemirsa Facebook Anda, Anda dapat melihat aktivitas seperti berapa banyak tamu menyukai halaman Anda, usia, jenis kelamin, lokasi, dll., Ini adalah data emas tentang siapa pelanggan Anda yang dapat digunakan untuk memasarkan kepada mereka nanti baik secara organik maupun dengan iklan berbayar. Di bawah ini adalah contoh wawasan demografis dari restoran. Wawasan Usia Audiensi Facebook Dari Keterlibatan Halaman. Dan wawasan tambahan tentang bahasa yang diucapkan. Ini hanya contoh data demografis mendalam yang dapat diberikan Facebook kepada Anda tentang basis pelanggan Anda.

Tingkatkan Kunjungan Berulang, Kesadaran Merek, dan MindShare dengan Pemasaran Ulang Facebook (dan untuk pengeluaran iklan yang sangat sedikit). Sekarang setelah Anda memiliki wawasan tentang profil yang telah mengunjungi Anda, menyukai halaman Anda, dan check-in, Anda dapat membangun kampanye iklan pemasaran ulang Facebook untuk menjangkau pelanggan lama ini secara berkesinambungan untuk mempertahankan mindshare, kesadaran merek, dan membawanya kembali! Seberapa hebat itu? Apa taktik jspo network 14 pemasaran lain yang memungkinkan Anda dengan mudah menjangkau pelanggan lama. Manfaat lain dari iklan pemasaran ulang adalah bahwa iklan tersebut biasanya membutuhkan biaya yang sangat sedikit untuk dijalankan. Sebagai contoh, sebuah restoran yang menggunakan iklan pemasaran ulang Facebook.

Anda dapat mempromosikan hari spesial yang akan datang seperti Hari Ibu, item baru di menu Anda, hiburan malam Jumat Anda, atau layanan katering Anda. Bawa kembali pelanggan lama ini dengan menargetkan ulang mereka! Ini adalah taktik no-brainer. Ingin belajar bagaimana melakukan ini? Lihatlah tutorial online ini. Satu Taktik Pembunuh Akhir Facebook Untuk Menumbuhkan Pelanggan Pemirsa Serupa. Pemirsa Serupa Berdasarkan Pelanggan Masa Lalu Yang Telah Mendaftar. Pemirsa yang mirip adalah Pemirsa Khusus. Pemirsa Khusus adalah jspo network 4 istilah khusus di Facebook untuk pemirsa yang Anda tetapkan berdasarkan beberapa kumpulan data seperti daftar pelanggan yang telah Anda unggah atau orang-orang yang telah check-in seperti dalam kasus kami. Algoritma Facebook menemukan orang-orang yang memiliki profil dan demografi yang serupa dengan audiens pelanggan check-in yang ada tempat Anda dapat menjalankan iklan.

Ini adalah cara lain yang sangat kuat untuk secara tidak mahal menjangkau pelanggan potensial lainnya yang memiliki kemungkinan tinggi untuk menjadi pelanggan. Bagaimanapun, orang-orang yang paling mungkin membeli dari Anda adalah pelanggan Anda yang sudah ada, tetapi kelompok yang paling mungkin berikutnya adalah orang-orang yang memiliki minat, perilaku, dan demografi yang sama dengan pelanggan Anda yang sudah ada. Cara jspo network 22 Pengaturan dan Leverage Facebook WiFi. Menyiapkan Facebook wifi sangat mudah. Ada tiga prasyarat untuk mengatur Wi-Fi Facebook untuk bisnis Anda. Anda harus menjadi admin Halaman yang ingin Anda sambungkan. Halaman Anda harus memiliki alamat yang valid. Anda harus memiliki perute yang kompatibel. Facebook memiliki router dan instruksi spesifik per router tentang cara mengatur wifi Facebook klik di sini untuk melihat router mana yang mendukung Facebook Wi-Fi dan cara mengatur masing-masing.

Perhatikan bahwa hanya Halaman dengan lokasi yang valid yang dapat menggunakan Wi-Fi Facebook, jadi Anda harus membuat Halaman Bisnis yang berbeda untuk setiap lokasi lokasi bisnis fisik Anda. Jika tamu Anda tidak memiliki profil Facebook, Anda dapat memberi mereka kata sandi untuk memungkinkan mereka melewati check-in Facebook, atau Anda dapat mengizinkan tamu untuk JSPO melewatinya tanpa memasukkan kata sandi. Pengguna Wi-Fi dipisahkan dari jaringan bisnis utama Anda, sehingga mereka tidak dapat mengakses PC, laptop, server atau peralatan lainnya di jaringan komputer Anda. Jadi, jangan khawatir, tidak ada kerugian untuk mengizinkan tamu Anda menggunakan Wi-Fi Anda. Ketika tamu Anda kembali, perangkat seluler mereka akan secara otomatis memeriksanya kembali ke jaringan WiFi. Ringkas, Facebook WiFi memberikan sejumlah besar manfaat ke restoran yang sebagian besar pesaing Anda tidak lakukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik