Mempromosikan Praktik Membangun Backlink Manual

Relevansi untuk hasil pencarian lokal Anda. Moz melakukan pekerjaan yang baik untuk merangkum faktor yang paling relevan dalam menentukan peringkat Anda di Google. Pada dasarnya, mereka mensurvei berbagai ahli SEO lokal yang menanyakan apa yang mereka lihat sebagai faktor paling penting dalam menentukan peringkat lokal. Mereka mengambil semua tanggapan, dan kemudian memberi peringkat variabel-variabel dari yang paling penting sampai yang paling penting. Sinyal di halaman berhubungan langsung dengan situs web Anda. Ini mungkin tampak kontra-intuitif karena Google menampilkan halaman bisnis Google Anda di hasil pencarian lokal, dan bukan situs web (atau domain) Anda yang sebenarnya. Perbandingan terbaik untuk dibuat di sini adalah dengan Google Adwords. Saat Anda membuat iklan di Google Adwords, Anda harus menambahkan apa yang disebut halaman arahan ke iklan Anda. Pada dasarnya, ketika seseorang mengklik iklan Anda, mereka akan dibawa ke halaman web yang Anda kaitkan dengan iklan itu.

Dengan cara yang sama, Google melihat situs web yang Anda kaitkan dengan halaman bisnis Google Anda. Dan inilah mengapa faktor relevansi situs web Anda (sinyal di halaman) memiliki bobot yang sangat besar. Ketika datang ke situs web Anda (pada sinyal halaman), ada 4 variabel kunci yang memiliki bobot lebih dari yang lainnya Otoritas domain situs web Anda. Kualitas / otoritas tautan masuk NAP (Nama, Alamat, Telepon #) hadir di situs web Anda. Kata kunci dalam judul. Otoritas domain: otoritas domain situs web Anda sebagian besar ditentukan fresh network oleh kombinasi usia nama domain Anda, dan tautan masuk yang menunjuk ke domain Anda. Kualitas / otoritas tautan masuk: ini cukup jelas, karena Google menempatkan sejumlah besar relevansi pada analisis backlink situs web Anda. Artinya, Google melihat kualitas dan otoritas dari sumber yang telah ditautkan kembali ke situs web Anda. Ini memunculkan diskusi menarik tentang membuat backlink ke situs web Anda. Banyak "tipe SEO" mempromosikan praktik membangun backlink secara manual ke situs web Anda.

Namun, saya mengambil pendekatan yang lebih bertentangan untuk membangun tautan. Saya percaya cara terbaik untuk membuat backlink paling otoritatif ke situs web Anda adalah, pada kenyataannya, untuk tidak fokus membangun secara manual setiap tautan balik ke situs web Anda. Anda mencapai lebih banyak tentang ide ini di posting blog saya yang disebut The Secret To SEO Link Building Itu Mungkin Mengejutkan Anda, Tesis umum saya adalah Anda harus fokus pada pembuatan konten berkualitas tinggi yang diteliti dengan baik fresh network 66 yang menambah nilai bagi pembaca Anda. Dan dengan melakukan itu, Anda secara alami akan menarik backlink ke situs web Anda. Dan backlink yang menarik secara alami ini, di mata Google, adalah yang paling otoritatif dari semuanya. Google Matt Cutts mengatakannya seperti ini tujuannya bukan untuk membuat tautan Anda tampak alami; sebaliknya, tujuannya adalah bahwa tautan Anda alami. NAP (Nama, Alamat, Telepon #) ada di situs web Anda. Mempresentasikan NAP Anda, yang merupakan nama bisnis, alamat, dan nomor telepon Anda, di situs web Anda sangat penting.

Memastikan NAP yang ada di situs web Anda cocok dengan NAP yang disajikan di halaman bisnis Google Anda, memastikan Google melihat konsistensi dalam informasi bisnis Anda. Jika Anda menyajikan nama bisnis, alamat, dan nomor telepon sebagai satu hal di situs web Anda, dan kemudian halaman bisnis Google terkait Anda menyajikan fresh network 68 sesuatu yang sama sekali berbeda, informasi yang berbeda ini akan membuat kebingungan di Google. Dan kebingungan ini akan menghasilkan faktor relevansi yang lebih rendah dan pada gilirannya membuat Anda dari hasil pencarian teratas, terutama di pasar yang sangat kompetitif. Kata kunci dalam Judul: Akhirnya, termasuk frasa kata kunci bertarget dan lokasi kota dalam judul situs web Anda akan membantu menambah otoritas halaman bisnis Google Anda, yang akan membantu mendorong Anda lebih tinggi dalam hasil pencarian lokal. Misalnya, katakanlah Anda adalah salah satu firma hukum cedera pribadi. Dengan jspo.net memasukkan frasa kata kunci dalam judul situs web Anda situs web yang terkait dengan halaman bisnis Google Anda akan menambah lebih banyak relevansi dengan situs web Anda dan halaman bisnis Google Anda. Dan lagi, relevansi dan otoritas halaman bisnis Google Anda adalah yang mendorong Anda ke hasil pencarian teratas.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik