Melihat Situs web Pesaing yang Berperingkat Baik

Setelah Google telah mengindeks situs web Anda, itu menentukan di mana situs web Anda harus memberi peringkat untuk kata kunci tertentu dalam kaitannya dengan situs web lain. Cara persis Google memutuskan di mana peringkat situs web Anda tidak diketahui oleh semua orang kecuali sekelompok orang yang sangat penting di dalam Google itu sendiri. Namun, ini tidak berarti kita benar-benar dalam kegelapan. Kita tahu bahwa tujuan pertama Memberikan hasil pencarian yang paling berguna dan relevan. Anda dapat membaca misi Google di sini. Ini berarti, tujuan Anda harus memberi orang informasi yang paling berguna dan relevan. Google juga telah menerbitkan artikel yang memberikan beberapa wawasan tentang bagaimana algoritma pencarian Google bekerja dan menyediakan video yang berguna yang membahas dasar-dasar apa yang terjadi ketika Anda melakukan pencarian di Google.

Artikel dan video Google di atas tidak membahas terlalu banyak tentang cara meningkatkan peringkat pencarian situs web Anda, namun, kami dapat menyimpulkan bagaimana Google mungkin menentukan peringkat dengan melakukan hal-hal seperti Pengujian A / B: mencoba berbagai teknik optimisasi mesin pencari SEO DKI Baru 79 dan mengukur hasilnya. Melihat situs web pesaing yang berperingkat baik dan menganalisis apa yang mereka lakukan yang mungkin membantu mereka mencapai peringkat tinggi. Dengan memiliki ikhtisar algoritma pencarian Google dan melakukan pengujian dan analisis di atas, ada sejumlah faktor dan teknik yang telah diidentifikasi yang dapat membantu meningkatkan peringkat mesin pencari situs web dalam Pencarian Google. Mari kita telusuri beberapa yang paling umum. Faktor-faktor yang memengaruhi peringkat mesin pencari situs web Anda.

Durasi situs telah ditayangkan, Setelah situs web Anda tayang, Anda menghadapi situs web yang sudah mapan yang berpotensi tayang selama bertahun-tahun. Faktor-faktor Google dalam umur panjang suatu situs web ke dalam algoritma peringkat situsnya. Ini berarti situs web yang telah ada lebih lama dari Anda mungkin memiliki peringkat lebih tinggi hingga Anda dapat membuat rekam jejak yang terbukti. Untuk SEO DKI Baru memberi Anda contoh yang baik tentang hal ini, katakanlah Anda adalah operator yang cerdik, dan Anda telah mendirikan toko eCommerce yang menjual ponsel, tanpa maksud untuk benar-benar mengirimkan ponsel apa pun kepada orang-orang yang telah melakukan pemesanan melalui situs web Anda. Jika Google mendorong Anda ke atas hasil pencarian langsung.

Anda mungkin mendapatkan banyak pesanan dan kemudian lari dengan uang semua orang meninggalkan pelanggan dengan tangan kosong dan keluar dari saku. Ini tidak akan menjadi tampilan yang sangat baik untuk Google dan akan mengikis kepercayaan publik terhadap hasil pencarian Google. Jika Anda mencari Beli ponsel online temukan situs web yang cerdik yang baru saja diluncurkan dan dibayar $ 1000 untuk iPhone dan tidak menerima iPhone, Anda akan sangat kesal dan mungkin mempertanyakan SEO DKI Baru 83 legitimasi hasil pencarian di masa depan. Google menyediakan Jadi, dari sudut pandang Google, adalah kepentingan terbaik mereka untuk melangkah hati-hati dengan situs web yang baru diluncurkan, sampai saat mereka telah membuktikan diri mereka sendiri.

Saya tahu ini kedengarannya seperti tangkapan 22: bagaimana saya bisa membuktikan diri jika tidak ada yang bisa menemukan situs web saya? Nah, ada cara lain bagi orang untuk menemukan situs web Anda dan yang hebat adalah bahwa cara-cara lain ini juga dipantau oleh Google dan akan diperhitungkan dalam peringkat mesin pencari Anda pada waktunya. Jadi mari kita lihat beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan untuk jasaseojakarta.net membawa orang ke situs web Anda, yang pada gilirannya akan membantu meningkatkan Anda di peringkat mesin pencari. Ketika mencoba untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda dari mesin pencari, pikirkan tentang istilah pencarian yang akan diketikkan ke Google untuk menemukan situs web Anda. Misalnya, jika saya memiliki Firma Hukum di Cairns, dan saya ingin mendapatkan lebih banyak lalu lintas untuk pencarian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan