Berapa Banyak Backlink Rata-rata yang Anda Perlukan

Jika seseorang menjelajah di ponsel, Anda juga memiliki peluang untuk menjadi nomor satu di paket peta. Sebelum mengaktifkan kampanye Anda, sangat penting untuk mengatur jadwal iklan Anda berdasarkan waktu Anda atau anggota tim dapat menjawab telepon. Hal terakhir yang ingin Anda lakukan adalah pemborosan pengeluaran iklan bagi seseorang untuk pergi ke voicemail. Dalam beberapa kasus, jika Anda memiliki seseorang yang menjawab telepon maka Anda akan melihat beberapa peluang besar untuk memanfaatkan biaya panggilan ketika pengiklan lain tidak beriklan. Dengan menggunakan iklan khusus Panggilan Anda dapat terhubung dengan orang-orang yang membutuhkan layanan Anda sekarang. Ada banyak mitos membangun tautan dan kesalahpahaman yang beredar dan hari ini kami ingin menjernihkan kebingungan umum!

Ketika Anda memahami mitos umum ini, Anda akan memiliki satu ton lebih banyak kesuksesan dalam membangun tautan apa pun yang Anda lakukan. Bayangkan saja dengan strategi membangun tautan yang tepat, situs web Anda akan naik hasil ke halaman 1. Saya akan membangun beberapa tautan dan melihat bagaimana hasilnya. Menjadi terlalu lambat dengan pembuatan tautan adalah masalah umum. Masalah sebenarnya bukanlah sifat yang lambat dari membangun tautan, tetapi dengan ketidaksejajaran berapa banyak tautan yang benar-benar akan diperlukan jaringan tunggal 105 untuk peringkat di halaman satu. Anda perlu mencari tahu jumlah backlink yang realistis dengan menganalisis berapa banyak tautan yang dimiliki peringkat pesaing Anda di halaman 1. Kami menggunakan ahrefs untuk riset pesaing tentang ini. Katakanlah Anda ingin peringkat untuk kopi ketogenik kata kunci yang mendapat sekitar 500 pencarian sebulan dengan BPK.

Melihat ahrefs, hasil peringkat teratas untuk kata kunci ini memiliki antara 76 - 182 backlink. Karena Google memberi peringkat konten dengan rentang tautan ini, Anda kemungkinan besar akan perlu berada di sekitar kisaran ini juga ketika mencoba peringkat untuk kata kunci ini. Inilah beberapa matematika yang menakutkan: Jika jumlah rata-rata backlink adalah 100, dan Anda melakukan 1 tautan / bulan, Anda akan membutuhkan 100 bulan, atau lebih dari 8 tahun untuk memberi peringkat konten Anda untuk kata kunci itu. Bahkan jika itu adalah jumlah tautan yang lebih rendah, seperti 12, itu berarti akan membutuhkan jaringan tunggal 97 satu tahun penuh bagi Anda untuk mencapai angka itu pada 1 tautan per bulan. Anda bisa mendapatkan gambaran yang lebih baik tentang berapa banyak backlink yang rata-rata perlu Anda peringkat dengan melihat berapa banyak tautan yang dimiliki hasil pada halaman 1 Google.

Ini memungkinkan Anda menetapkan beberapa tujuan nyata untuk ditindaklanjuti. Jika Anda ingin memberi peringkat dalam 3 bulan: bagilah jumlah rata-rata tautan untuk hasil pada halaman 1 dengan 3 untuk mendapatkan pandangan yang lebih realistis tentang berapa banyak tautan yang dibutuhkan dan berapa biayanya. Ketika datang untuk mendapatkan jumlah tautan yang benar ke situs Anda, melihat statistik pesaing Anda adalah salah satu cara terbaik jaringan tunggal 110 untuk mendapatkan angka rata-rata untuk menembak! Catatan samping saat Anda naik ke atas, posisi Anda bergantung pada lebih banyak faktor daripada tautan saja. Jika peringkat Anda tidak membaik coba hal-hal ini. Jika saya membangun tautan terlalu cepat saya akan dihukum. Prospek membangun tautan terlalu cepat dan dihukum oleh Google adalah masalah umum lainnya.

Namun mendapatkan tautan dalam jumlah besar adalah sesuatu yang terjadi secara online, dan itu tidak selalu buruk. Konten yang menjadi viral secara alami menarik tautan dengan cepat. Misalnya, konten otoritatif yang menjawab pertanyaan seperti "Apa itu Met Gala?" secara alami menarik banyak tautan https://seotunggal.com/ dengan sangat cepat karena sangat berguna, dan dalam hal ini tepat waktu pembuatan tautan cepat. Artikel khusus ini mendapat hampir 200 domain rujukan hanya dalam 7 hari. Sebagai hasil dari kinerjanya yang luar biasa dalam periode yang begitu singkat, ia berada di peringkat # 1 untuk pencarian organik untuk frasa Apa itu Met Gala. Artikel ini juga telah mengumpulkan lebih dari sekitar 6,3k dalam lalu lintas organik. Ini adalah skenario umum untuk konten berita, artikel otoritas, atau artikel viral.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik