Memilih Gaun Ukuran Plus terbaik Untuk Gaya Anda

Hanya karena melangsingkan secara universal bukan berarti Anda harus merasa seperti Anda harus memiliki lemari pakaian serba hitam. Berikut adalah beberapa cara untuk menggunakan warna-warna cerah atau terang pada pakaian Anda. Lapisan warna-warna terang di bawah yang gelap untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Blus putih atau berwarna terang terlihat cantik dan canggih di bawah blazer hitam atau biru yang terstruktur atau cardigan yang pas. Sepotong pernyataan Pilih tas tangan berwarna kuning cerah, pompa merah, atau kalung pernyataan berwarna biru langit untuk memasukkan sedikit kecerahan ke dalam penampilan Anda. Potongan pernyataan adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepribadian! Seimbangkan proporsi Anda: Wanita dengan tubuh bagian atas yang lebih kecil dan pinggul dan paha melengkung dapat menyeimbangkan pantat gelap dengan atasan berwarna cerah.

Cobalah menyelipkan kancing berwarna pastel ke dalam rok hitam, misalnya, untuk membuat tubuh bagian atas Anda menonjol dan membuat sosok jam pasir. Gunakan warna yang lebih gelap: Hitam bukan satu-satunya pilihan gelap untuk pakaian pelangsing. Cobalah bermain dengan hijau gelap, merah, biru, dan abu-abu untuk menambah kegembiraan ekstra pada pakaian Anda. Menggunakan pola. Seperti warna, pola juga dapat menciptakan ilusi kelangsingan atau menambah berat tergantung pada bagaimana Anda memakainya. Berikut panduan paket hari ini 51 untuk mengenakan beberapa pola umum. Garis-garis horizontal dapat membuat apa pun yang mereka liput tampak lebih luas, jadi sebaiknya Anda menjauhinya. Sebaliknya, kenakan pakaian dengan garis-garis vertikal, yang menciptakan garis panjang, membuat Anda terlihat lebih tinggi dan lebih kurus. Pemblokiran warna Pemblokiran warna adalah ketika dua atau tiga warna digunakan dalam bentuk grafik untuk menambah minat pada sepotong pakaian, dan itu bisa sangat menyanjung bagi wanita melengkung.

Cari pemblokiran warna yang menggunakan panel berwarna gelap di sepanjang sisi atau di sekitar pinggang Anda, yang akan membuat Anda terlihat lebih kurus. Pola sibuk yang besar dapat terlihat tidak menarik pada wanita melengkung, jadi jika Anda mencari pola yang sibuk, yang terbaik untuk menemukan satu dengan desain yang sangat kecil. Pakaian paket hari ini 40 dengan pola all-over kecil sangat bagus untuk wanita melengkung karena mereka dapat menyamarkan benjolan dan benjolan di bawahnya. Memilih gaun ukuran plus terbaik untuk gaya Anda. Membuat lemari pakaian yang bagus adalah tentang mengisi lemari pakaian Anda dengan pakaian berkualitas yang pas. Tidak peduli bentuk, ukuran atau warna kulit Anda, Anda akan selalu tampak hebat dalam sesuatu yang terbuat dari bahan tahan lama yang dirancang untuk pengukuran Anda, apakah itu jeans, jas atau gaun. Namun beberapa wanita berjuang untuk merasa percaya diri dengan pakaian yang mereka pilih - gaun khususnya.

Terlihat luar biasa berarti berpakaian untuk tipe tubuh Anda dan menarik perhatian ke area yang membuat Anda merasa nyaman dengan diri sendiri. Panduan ini akan membantu wanita mana pun menemukan gaun ukuran plus terbaik untuk tubuh dan gayanya. Memilih antara gaya berpakaian yang berbeda. Ada sejumlah gaya siluet yang berbeda untuk gaun ukuran plus. Setiap highlight atau de-menekankan satu atau lebih fitur. Di sini, kami paket hari ini 46 akan memecah jenis siluet pakaian yang paling umum dan membantu Anda menentukan mana yang sesuai dengan bingkai Anda. Lihat posting blog praktis ini untuk mempelajari tipe tubuh Anda! Mari bantu Anda menemukan pakaian yang sempurna untuk tipe tubuh Anda! Siluet ini menciptakan kesan bentuk jam pasir. Memiliki atasan dan badan yang pas, kemudian melebar di bagian pinggang dengan gaya segitiga. Gaya ini sangat bagus untuk wanita dari semua bentuk tubuh.

Wanita berpola penuh harus memilih gaun A-line plus-ukuran yang terbuat dari kain yang lebih kuat seperti katun, rayon, denim, dan poliester daripada pilihan yang lebat seperti sutra dan satin. Bahan yang lebih kaku mempertahankan bentuk gaun, membuat fitur menyanjungnya cocok untuk setiap jenis tubuh wanita dalam gaun pinggang dilengkapi multi-coklat berwarna. Gaun-gaun ini berkumpul tepat di bawah payudara bukannya di pinggang alami Anda, menekankan tubuh bagian atas Anda daripada tubuh bagian bawah Anda. Gaya promo harian berbusana ini cocok untuk wanita dengan tipe tubuh oval, persegi panjang atau segitiga, karena menarik perhatian ke atas sambil mengalungkan dengan baik ke area di bawah payudara. Gaun setinggi pinggang datang dalam berbagai ukuran panjang, dari tunik pendek dan gaun mini hingga versi yang dicetak dengan bunga yang menyapu lantai wanita dalam gaun hitam multi-warna, fit dan flare dengan sandal bertumit merah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan