Galeri Pakaian Lima Puluhan Paling Ikonik

Dunia tidak pernah sama. Garis leher terjun, kain tipis, cetak tropis, kepercayaan diri wanita yang mengenakannya Itu sudah cukup untuk mengirim dunia ke hiruk-pikuk J.Lo. Dan Anda dapat mengingat ini September lalu ketika dia mengejutkan semua orang dan berjalan di landasan Versace di Milan Fashion Week dalam versi baru dari gaun Versace yang terkenal itu, menghancurkan internet dalam prosesnya. Yang membawa kita ke Miami kemarin. Untuk tamasya makan siang bersama keluarganya, Lopez membuat keputusan epik untuk mengenakan versi kurus dari gaun print palm dengan blus tipis yang serasi, tank top, dan sepatu chunky. Dia memberi orang apa yang mereka inginkan, dan kita tidak akan pernah bosan dengan momen cetak telapak tangan.

Di bawah ini, lihat dengan mata Anda sendiri (plus setiap kali dia memakai cetakan) dan berbelanja skinny jeans tercetak lainnya untuk berjaga-jaga jika dia membuat Anda berminat untuk membuat Dengan banyaknya ikon gaya - pikirkan Grace Kelly, Audrey Hepburn, Marilyn Monroe, dan Elizabeth Taylor  tahun 50-an memberi paketan ekonomis 58 kita banyak hal untuk disyukuri di bidang mode. Dari pinggang berpinggang Christian Dior, keanggunan hyperfeminine, dan seluruh cetakan motif kotak, bisa dikatakan pengaruh tahun 50 -an menghasilkan bayangan yang sangat panjang. Tetapi sementara beberapa penampilan kunci segera dikenali sebagai berasal langsung dari era yang menciptakan kata remaja dan budaya rock 'n' roll lahir, yang lain mungkin datang sebagai kejutan.

Brigitte Bardot mengenakan rok motif kotak-kotak. Denim yang dipotong, misalnya. Tampilan klasik Audrey Hepburn. Kemudian bikini bandeau dipopulerkan oleh Brigitte Bardot di Cannes dan aksesori pantai yang pertama kali debut oleh bintang film über-glam karya Alfred Hitchcock yaitu Grace Kelly. Penasaran? Terus gulir untuk menelusuri galeri pakaian 50-an paling ikonik paketan ekonomis 54 yang semuanya masih dipakai sampai sekarang. Pada bulan Februari 1947, Christian Dior menunjukkan koleksi La Corolle di Paris, yang kemudian menentukan siluet pinggang yang disisir pada dekade mendatang. Saat itu, itu diberi merek New Look - counter hipereminin melayang untuk berpakaian minimalis pascaperang. Hari ini dikenal sebagai fit-and-suar, mode abadi pergi-ke dan pokok di antara para tamu pernikahan musim panas.

Girl mengenakan jeans denim dengan sweater dan brogues. arus utama di tahun 50-an. Dulunya bagian dari seragam untuk pekerjaan manual, kebangkitan budaya remaja dan rock 'n' roll membawa denim ke lipatan mode. Dan syukurlah untuk itu! Gaya jalanan didefinisikan sebagai busana yang berasal dari daerah-daerah alternatif paketan ekonomis 63 daripada dunia mode arus utama, sering berkembang dari daerah perkotaan dan budaya anak muda. Seiring waktu gaya jalanan telah mengambil bentuk baru dan sekarang lebih lazim dalam budaya kita daripada sebelumnya. Jadi, bagaimana gaya jalanan mulai mendapatkan pengakuan, dan bagaimana itu telah berubah di masyarakat saat ini? Nah, gaya jalanan secara teknis sudah ada sejak pakaian menjadi bagian dari budaya manusia.Namun, itu tidak mulai mempengaruhi dunia mode sampai akhir Perang Dunia kedua.

Akhir dari penjatahan memberi isyarat di era kemewahan dan kemewahan di depan oleh ikon-ikon seperti Christian Dior dan Pierre Balmain. Surplus uang memungkinkan orang untuk membeli paket baju ekonomis pakaian mode tinggi. Selama ini, ikon street style terdiri dari penampilan qwew yang terutama terdiri dari hanya satu merek fashion tinggi. Wanita memakai tampilan baru disintesis oleh Christian Dior, yang sering termasuk rok lingkaran panjang dan jaket khusus dengan bahu lebar dan pinggang meruncing. Ini menekankan sosok perempuan, menggantikan tampilan utilitas dari masa perang. Bentuk jam pasir ini mengambil keuntungan dari kebanyakan kain yang sebelumnya langka selama perang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik