Cara Menemukan Gaya Pribadi Anda

Mode Hippie memengaruhi para perancang arus utama yang kembali ke dunia, buatan sendiri, seni tradisional etnik, dan gaya kerajinan. Hutan hijau dengan suede cokelat, sinar matahari kuning dengan denim biru adalah warna khas dari tahun 60-an etnis-hippie. Potongan rajutan, rompi suede, manik-manik kayu, dan gaun shift berhias sulaman. Itu adalah perpaduan dari siluet saat ini dan dekorasi seni rakyat. Desain rakyat untuk hippie yang muncul. 1970-an melanjutkan tren hippie ke mode mainstream. Penampilan berorientasi pemuda beralih ke gaya nenek moyang yang benar-benar berlawanan. Pakaian nenek yang diromantisir dari beberapa generasi yang lalu, seperti wanita perintis, kembali mode ke gaun panjang dan lengan, ruffles, trim renda, cetakan katun kecil, dan rambut panjang (usang, tidak naik, kali ini.) Usia rok mini "Tumbuh" dan berubah menjadi orang dewasa, tidak seperti orang tua mereka, tetapi seperti generasi sebelumnya, yang tampaknya memiliki kehidupan sederhana yang hippies di idolakan. Terus belajar tentang mode tahun 1970-an di sini.

Sekarang setelah Anda tahu tentang busana wanita di tahun 1960-an, mengapa tidak berpakaian seperti itu? Banyak dari pakaian "modern" kontemporer saat ini terinspirasi oleh mode pertengahan tahun 60-an. Rok mini A-line, gaun kerah kontras, celana ketat bertekstur, flat tumit rendah, sepatu bot, dan mantel ayun. Mereka semua memiliki akar di tahun enam puluhan. Tren saat ini untuk kacamata bulat retro juga sangat terinspirasi oleh 60-an. Untuk membuat pakaian yang terinspirasi pusat baju baru 12 tahun 1960-an, mulailah dengan gaun (atau celana dan atasan) dan tambahkan sepasang stoking atau kaus kaki lutut, sepatu flat atau boot, perhiasan dan mantel untuk musim dingin. Kami memiliki tautan ke semua pakaian terinspirasi tahun 1960-an yang hebat secara online untuk membuat misi belanja Anda lebih mudah. Untuk pembeli di Inggris, mulailah dari sini. Butuh ide pakaian? Lihat di sini di ide pakaian ini. 11 Langkah untuk Menemukan Gaya Pribadi Anda dan Menempelnya
oleh Emma Spedding.

Istilah gaya tanda tangan adalah jargon mode yang sering dilontarkan, tetapi apa artinya? Gagasan menemukan gaya pribadi Anda sendiri sering kali terlalu membebani ikon gaya selebriti. Sambil mengklik melalui ratusan gambar si kembar Olsen, Alexa Chung dan Olivia Palermo memiliki kelebihan, menumbuhkan tampilan yang akan bekerja selama bertahun-tahun alih-alih ingin pusat baju baru berpakaian persis seperti orang lain akan selalu menjadi pilihan terbaik. Baik Anda mencari perombakan gaya total atau mencoba sesuatu yang sedikit baru, ada beberapa langkah sederhana yang dapat membuat Anda menyukai apa yang Anda lihat saat membuka lemari pakaian Anda setiap pagi. Pertama, Anda perlu memahami bentuk tubuh Anda dan memamerkan apa yang terbaik; maka Anda dapat mulai mengidentifikasi apa yang membuat Anda merasa percaya diri. Gulir ke sembilan langkah untuk menemukan gaya pribadi Anda dan apa yang harus kita pikirkan ketika mengembangkan lemari pakaian kita sendiri.

Pahami Bentuk Tubuh Anda Cara Menemukan Gaya Pribadi Anda. Sebagian besar ikon gaya utama kami memiliki tanda tangan yang dapat Anda temukan satu mil jauhnya. Ini bisa berupa aksesori, pusat baju baru 11 warna atau cetakan atau bahkan trik kecantikan. Caroline Issa memiliki lipstik merahnya yang tidak bisa digerakkan; Olivia Palermo dan Kate Middleton memiliki pukulan kering yang mengkilap; Anna Wintour memiliki kacamata hitamnya; dan si kembar Olsen memiliki siluet dramatis (dan cangkir Starbucks, tentu saja). Investasikan Barang yang Anda Ketahui Akan Anda Pakai Selamanya Cara Menemukan Gaya Pribadi Anda. Gaya tanda tangan yang sukses adalah yang Anda sukai selama bertahun-tahun, jadi fokus Anda haruslah mengenakan hal-hal yang benar-benar Anda sukai. Salah satu trik penyuntingan lemari pakaian favorit kami adalah memiliki rel terpisah, dan selama satu bulan, letakkan semua yang Anda kenakan di atasnya. Anda akan dengan cepat grosirbajuku.co.id menyadari barang-barang yang merupakan blok bangunan lemari pakaian Anda. Jika celana jeans sesuai keinginan Anda, ikuti saja Vogue's Sarah Harris yang terkenal memiliki 80 pasang dan mengenakannya secara bergantian hampir setiap hari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan