Strategi Paling Tepat Untuk Peringkat Web

Halaman Facebook halaman penggemar untuk penghitung waktu lama yang membaca ini dimaksudkan untuk menjadi kehadiran resmi Anda di Facebook. Orang yang menyukai Anda akan menyukai halaman Anda. Kembali di masa lalu yang indah, Anda dapat menerbitkan posting dan semua pengikut Anda akan melihatnya. Hari ini, situasinya berbeda. Beberapa (tidak semua) pengikut Anda akan melihat pos biasanya hanya sebagian kecil. Tentu saja, Anda dapat meningkatkan posting Anda. Meningkatkan berarti membayar biaya iklan ke Facebook untuk menunjukkan pesan Anda kepada lebih banyak pengikut Anda. Seperti yang dapat Anda bayangkan, situasi ini telah mendapat lebih dari beberapa blogger yang cukup parah. Jadi, Anda mungkin bertanya-tanya apakah layak membangun audiens Facebook. Dengan jangkauan yang lebih rendah, Facebook memberi Anda akses ke audiens yang besar. Dengan taktik yang tepat, Anda dapat membangun banyak pengikut dengan cukup cepat. Anda dapat meningkatkan keterlibatan di halaman Anda dengan menerapkan chatbots Facebook. Berikut adalah panduan definitif cepat yang dapat Anda rujuk. Jadwalkan Beberapa Halaman Posting untuk Setiap Artikel Blog. Saat Anda meluncurkan posting Halaman Facebook, sebagian besar pengikut Anda tidak akan pernah melihatnya.

Itu bukan hanya karena algoritma Facebook, baik. Cukup sering, pengikut Anda terlalu sibuk ketika Anda memposting. Kemudian posting Anda akan dimakamkan di umpan berita mereka di bawah tumpukan pembaruan dan cerita. Bahkan jika mereka melihat posting tersebut, mereka mungkin tidak cukup tertarik untuk mengklik. Jadi, Anda harus menjadwalkan banyak posting untuk setiap artikel yang Anda tulis. Setiap posting harus mencakup sudut pandang berbeda atau manfaat yang ditawarkan artikel Anda. Misalnya, artikel ini (yang Anda baca) membahas banyak ide dan taktik yang berbeda. Kami SEO on off page 67 mungkin dapat menulis ratusan posting berbeda yang mencakup setiap aspek (lalu lintas media sosial, lalu lintas SEO, pemasaran email, dll). Twitter masih menjadi salah satu situs media sosial paling populer, meskipun selalu menderita wabah akun bot. Ada lebih dari 317 juta pengguna aktif per bulan dan kebanyakan dari mereka adalah manusia asli! Twitter sangat bising, dan mudah bagi pesan Anda untuk terkubur di bawah banyak tweet. Itu sebabnya merupakan ide bagus untuk membuat beberapa tweet dalam sehari. Anda dapat menghindari gangguan pengikut Anda dengan menyoroti sudut yang berbeda dari artikel Anda di setiap tweet (kami sebutkan ide serupa di bagian Facebook di atas). Anda harus menggunakan aplikasi seperti Buffer untuk mengatur banyak tweet untuk setiap posting baru yang Anda buat.

Dengan Edgar (meetedgar.com) Anda dapat mengatur tweet yang dijadwalkan untuk mengulangi, mengarahkan lebih banyak lalu lintas ke artikel yang sama di masa mendatang. Ada banyak waktu ketika Anda memposting kutipan kecil atau frasa di posting blog Anda yang Anda yakin orang akan suka tweet. ClickToTweet membantu Anda melakukan hal itu. Sederhana membuat Tweet buatan di ClickToTweet.com, buat yang unik, dan letakkan di situs web Anda sehingga orang cukup mengkliknya untuk tweet itu. Kedengarannya sederhana. Ya, dan ini adalah salah satu strategi paling populer SEO on off page 68 untuk menghasilkan buzz di Twitter. Kami telah membahas Halaman Facebook yang Anda miliki dan kendalikan. Tetapi mereka bukan satu-satunya cara untuk menjangkau pembaca di Facebook lalu lintas melalui grup Facebook. Grup Facebook seperti papan diskusi atau forum, yang dihosting di Facebook. Ada sekitar 600 juta dari mereka, yang mencakup hampir setiap topik di bawah matahari. Orang senang berkumpul untuk membahas hal-hal yang mereka minati, mengajukan pertanyaan, dan berbagi konten yang hebat. Grup adalah sumber lalu lintas yang baik, selama Anda tidak mengirim spam. Jika ya, Anda akan diblokir dengan sangat cepat! Bagikan Posting Halaman Anda dalam Grup.

Saat Anda membagikan konten halaman Anda ke grup pemanasan, Anda akan mendapatkan traffic dan suka halaman. Dengan kata lain, Anda dapat memperluas audiens sambil mendapatkan lalu lintas langsung. Saat halaman Anda mendapat pengikut SEO on off page 69 yang juga anggota grup aktif, ada kemungkinan mereka akan membagikan posting Anda selanjutnya kepada grup untuk Anda. Terutama jika Anda meningkatkan keterlibatan Anda dengan mereka! Dorongan dari penggemar Anda yang membagikan pos secara berkelompok bisa sangat kuat Algoritma Facebook memperhatikan sinyal-sinyal ini. Seringkali itu cukup untuk membuat konten Anda menjadi viral. Grup Facebook adalah cara yang sangat efektif untuk menjangkau orang-orang yang tertarik pada topik tertentu. Tapi mereka seharusnya tidak pernah disalahgunakan. Spamming sebuah grup adalah cara cepat untuk diblokir. Cara yang tepat jasaseo.one untuk memasarkan ke grup adalah Berkontribusi ke grup sebelum Anda memposting apa pun. Komentari posting orang, jawab pertanyaan, suka komentar, dan bertindak seperti anggota kelompok model. Libatkan individu buat mereka berbicara, mengomentari komentar atau posting mereka, dan ketika mereka membalas sekali atau dua kali, kirimi mereka permintaan pertemanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik