Konten Unik Penting Dalam Mencapai Sasaran SEO

Masalah yang kebanyakan orang tidak sadari adalah bahwa Googlebot sebagian besar merupakan perayap hanya teks. Googlebot tidak menghitung gambar atau animasi sebagai konten, dan Googlebot terutama mencari konten teks. Ini adalah masalah bagi situs web dengan jumlah tautan dan gambar yang tinggi di beranda mereka, tetapi kontennya sangat sedikit. Mengapa Google menganggap konten teks sangat penting? Dari sudut pandang mesin pencari, sangat masuk akal; jika sebuah situs web tidak memiliki cukup konten yang relevan di beranda untuk kata kunci yang ingin diranking, akan sangat sulit bagi Google untuk menentukan bahwa situs web itu benar-benar relevan untuk kata kuncinya, dan peringkat di Google akan menjadi perjuangan berat. Google ingin mencoba menghindari pengiriman situs web yang sangat sedikit gunanya bagi pengunjung mereka, dan dari sudut pandang perayap web, situs web dengan konten yang sangat sedikit mungkin dianggap terlalu atau tidak cukup relevan untuk diperingkatkan di peringkat pertama. halaman Google. Konten selalu menjadi raja bagi Google; Anda yang memiliki beranda tipis mungkin ingin mempertimbangkan kembali arsitektur beranda Anda. Indispensability dari Konten Beranda Hal terpenting yang harus dilakukan oleh konten beranda adalah untuk melibatkan pengunjung sehingga mereka tertarik lebih dalam ke bagian lain dari situs web Anda.

Jika dilakukan dengan benar, konten beranda menyediakan pengantar atau ikhtisar yang solid dan menarik tentang apa isi situs Anda dan mengapa pengunjung Anda mungkin ingin tinggal sedikit lebih lama. Lebih khusus, sasaran khas beranda terdiri dari yang berikut. Bantu pengunjung memahami mengapa mereka harus memilih merek Anda daripada pesaing (jika Anda menjalankan situs e-commerce) Tingkatkan rasa ingin tahu dan intrik Berikan informasi yang mendalam. Gambarkan kebutuhan akan produk, layanan, atau ide Anda. Bantu pengunjung mencapai sasaran mereka dengan online seo jakarta 30 memberikan ajakan bertindak yang efektif. Tetapkan harapan pengunjung dengan benar dengan memberi tahu mereka informasi lain apa yang dapat mereka temukan di tempat lain di dalam situs Anda. Saat membuat konten untuk beranda, ingatlah daftar ini. Tujuan utamanya adalah untuk membuat pengunjung Anda tertarik. Jangan gambar beranda Anda sebagai pengantar untuk Anda atau bisnis Anda - jadikan sebagai laman untuk pengunjung Anda. Anda dapat memilih untuk menempatkan aksen pada salah satu tujuan di atas, tetapi kombinasi dua atau lebih akan membuat konten Anda lebih kuat. Cara Membangun Situs Web yang Kaya Konten. Dimungkinkan untuk membuat beranda kaya konten yang bermanfaat bagi pengunjung dan mesin pencari. Sangat ideal untuk memiliki minimal kata di beranda Anda.

Berikut adalah beberapa strategi berbeda yang telah kami gunakan di situs web kami, serta oleh ribuan pengembang situs web lain di seluruh web. Area Pertanyaan yang Sering Diajukan. Area Pertanyaan yang Sering Diajukan Menambahkan area FAQ ke beranda Anda menghadirkan cara unik untuk memasukkan sejumlah besar konten di beranda Anda. Ini berguna untuk pengguna dan mesin pencari, dan dengan mudah menambah jumlah kata keseluruhan dari beranda Anda. Dalam contoh di atas, Anda dapat melihat penulis ini menerapkan cara online seo jakarta 31 yang cerdik dan sepenuhnya legal untuk memasukkan satu ton konten ke area kecil menggunakan dropdown jQuery yang dapat dilipat, yang kaya dan bermanfaat baik untuk mesin pencari maupun pengguna. Kami tahu Google suka melihat beranda yang sering diperbarui. Bagaimana jika beranda Anda tidak benar-benar perlu diperbarui sekali sehari? Dengan menarik kutipan dari posting blog terbaru Anda, Anda akan meningkatkan konten beranda secara keseluruhan, serta menjaganya tetap baru dan diperbarui hanya dengan terus memperbarui blog Anda. Ini adalah cara lain yang cerdik untuk menyatukan banyak konten yang bermanfaat ke dalam area yang tampak kecil dan menarik. Memiliki bagian testimonial geser menunjukkan ulasan bermanfaat kepada pengunjung Anda tentang perusahaan Anda.

Semua slide sepenuhnya dapat dilihat oleh Google dan dihitung sebagai teks beranda. Kebaikan SEO murni! Konten dapat ditempatkan di mana saja pada halaman tergantung pada tujuan halaman. Idealnya, konten berbasis teks harus ditempatkan tepat di bawah tajuk dan tajuk situs. Namun, untuk situs e-commerce dengan online seo jakarta 44 gambar penawaran produk, gambar produk paling efektif bagian atas beranda, sehingga muncul di layar pertama), dengan sisa konten di bawah. Dalam beberapa kasus, seperti dalam hal halaman penjualan, Anda mungkin ingin pengunjung Anda terlibat dengan Anda dari beranda: mendaftar untuk nawala, katakanlah, atau unduh sebuah ebook, atau dapatkan penawaran gratis Anda. Dalam hal ini, sebaiknya ajakan bertindak tepat di atas flip, biasanya di bilah samping. Anda juga dapat memasukkan panggilan untuk bertindak di akhir konten - misalnya, untuk mengarahkan pengunjung untuk berlangganan, mengunduh halaman, atau mendapatkan formulir pertanyaan. Struktur jasaseojakarta Konten Beranda yang Efektif Idealnya, konten beranda harus pendek tetapi memberikan informasi yang cukup dan langsung. Anda dapat mencapai ini dengan melakukan hal berikut Buat kait yang secara efektif akan menarik perhatian mereka, seperti menceritakan kisah yang menarik atau mengajukan pertanyaan yang menarik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan