Prediksi Bola Paling Akurat Dunia

Parisians duduk di atas 15 poin setelah Angers dan Nice keduanya menang pada akhir pekan untuk sementara bergabung dengan tim Tuchel di puncak, dan menindaklanjuti kemenangan Liga Champions pertengahan pekan yang mengesankan atas Real Madrid dengan kemenangan dalam hujan gerimis yang konstan di Lyon. Lyon Sylvinho tetap di tempat kesembilan dan tanpa kemenangan sejak pertengahan Agustus. PSG tanpa trio penyerang Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Mauro Icardi karena cedera, sementara gelandang Marco Verratti memulai di bangku cadangan. Peluang terbaik di awal jatuh ke Neymar pada 22 menit tetapi usahanya diselamatkan oleh Lopes. Neymar ditolak lagi oleh Lopes yang rapi dan berhenti empat menit sebelum jeda saat pemain internasional Portugal itu menendang tendangan bebas berbahaya penyerang Brasil itu ke atas mistar.

Dominasi PSG dari babak pertama berlanjut hingga 45 menit kedua. Abdou Diallo memiliki peluang, menggunakan kondisi basah untuk melirik sundulan dari sudut Neymar di atas mistar gawang. Pemain termahal di dunia menjadi incaran para penggemar tuan rumah ketika mengambil set-piece dari sisi kiri saat mereka melemparkan botol plastik dan menggulung kantong sampah ke arahnya. Dengan 87 menit pada jam, pemain pengganti Verratti menemukan Neymar di kotak penalti yang menggiring bola ke luar angkasa dan akhirnya mengalahkan Lopes ke kiri penjaga gawang dengan tembakan rendah. Dia merayakan Portal Prediksi 45 dengan berlari ke sudut yang sama dari tanah di mana dia sebelumnya telah diejek oleh para pendukung Lyon. Sebelumnya, Angers pindah ke tempat kedua setelah pengganti Casimir Ninga mencetak hat-trick 11 menit dalam kemenangan 4-1 atas Saint-Etienne.

Ninga, yang bergabung dengan klub dari tingkat kedua Caen pada Agustus, membuat Angers memimpin dengan sisa waktu kurang dari seperempat jam sebelum menambah dua gol pada menit ke-89 untuk meraih kemenangan kandang pertama mereka di kandang atas Saint-Etienne dalam 43 tahun. Kekalahan di Stade Raymond Kopa membuat Les Verts satu poin di atas zona degradasi, dengan pakaian Ghislain Printant gagal menang sejak hari pembukaan musim. Stephane Moulin's Angers, yang berada di urutan ke-13 di liga musim lalu, Portal Prediksi 51 telah mengklaim empat kemenangan dari enam pertandingan pembukaan mereka untuk menyamakan kedudukan dengan Nice di posisi kedua. Casimir membuat dampak gemuruh. Saya benar-benar mengucapkan selamat kepadanya karena dia banyak bekerja sejak tiba di klub. Babak kedua sangat menyerupai apa yang telah kami lakukan sejak awal musim. Ini sedikit baru tetapi sesuai dengan apa yang kami coba lakukan."

West Ham memperluas blues hari-jauh untuk Man Utd yang menyedihkan. West Ham menimbulkan rasa sakit lebih jauh di Manchester United pada hari Minggu, mengalahkan tim pejalan kaki Ole Gunnar Solskjaer 2-0 di Stadion London untuk menggarisbawahi tugas besar yang dihadapi Norwegia. Gol Andriy Yarmolenko tak lama sebelum jeda pertandingan dan tendangan bebas mendiang Aaron Cresswell membuat United tidak menang jauh dari Old Trafford dalam kompetisi apa pun sejak Maret. West Ham dari Manuel Pellegrini sekarang tidak terkalahkan sejak kekalahan telak 5-0 oleh Manchester City di pertandingan pertama musim ini dan kemenangan itu mengangkat mereka ke empat besar jelang pertandingan nanti, portal berita prediksi bola akurat malam hari ini Minggu. Tapi itu adalah hari yang menegangkan bagi pasukan Solskjaer, hanya sehari setelah City nyaris menyamai rekor Liga Primer United untuk margin kemenangan - 9-0 melawan Ipswich pada 1995. Kehilangan Paul Pogba dan Anthony Martial, tim tamu sangat kekurangan kreativitas di lini tengah dan ompong dalam serangan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Pijat Seluruh Tubuh Diberikan Untuk Sirkulasi dan Kenyamanan