Manajemen Web Secara Profesional

Anda tidak hanya akan dapat meluangkan waktu untuk membuat inventaris dari konten situs web yang ada, Anda juga akan menyadari kesenjangan konten masalah kegunaan dan aksesibilitas yang dimiliki oleh beberapa perusahaan paling terkemuka sekalipun. Meskipun dimungkinkan untuk secara manual membuat audit konten untuk manajemen proyek dan tujuan organisasi, akan memakan waktu yang cukup lama dan itu akan sangat membosankan karena Anda akan membutuhkan spreadsheet dan setidaknya empat hingga lima jam waktu tanpa gangguan. Sepanjang audit situs web Anda perlu mencatat hal-hal berikut Judul Halaman (atau artikel), URL situs web, Tanggal Awalnya Diposting. Tanggal Terakhir Diperbarui Tampilan Halaman untuk Satu hingga Dua Tahun Terakhir. Tingkat Pentalan (Berapa banyak orang meninggalkan halaman dalam sepuluh detik atau kurang. Kata kunci SEO Apa kata fokus untuk halaman. SEO Meta Description (Bagaimana halaman dijelaskan untuk hasil mesin pencari di Google, Bing, Yahoo. Judul SEO (Apakah judul SEO berbeda dari judul halaman. Deskripsi Halaman (mis. Apa topik yang dicakup oleh halaman? Siapa audiens yang dituju halaman.

Apa pesan yang Anda coba komunikasikan di halaman, Apa ajakan bertindak Anda. Pemilik Konten (Siapa pembuat konten? Siapa yang bertanggung jawab untuk memperbarui konten, Status Konten (Apakah konten ini akan tetap apa adanya, diperbarui, dihapus, ditulis ulang, atau direncanakan. File yang Terkait dengan Halaman (Gambar atau unduhan apa yang dikaitkan dengan halaman Apakah ada statistik terpisah untuknya. Tanggal Audit Kapan halaman perlu diperiksa lagi. Bergantung pada jenis situs web yang Anda jalankan, harus melacak lebih dari yang di atas (bahkan ini saja) bisa sangat melelahkan dan padat karya. Dan terus terang, siapa yang punya waktu untuk semua itu? Sebagai pemilik situs web, Anda harus berfokus pada hal yang paling penting Budget System 53 mengembangkan bisnis Anda! Untungnya ada beberapa aplikasi dan alat online yang dapat membuat proses audit dan manajemen proyek jauh lebih bisa dilakukan (dan tidak terlalu menyakitkan), seperti generator sitemap. Generator sitemap lebih dari sekadar alat, ini adalah aplikasi yang kuat yang dapat mengubah cara pengunjung melihat situs Anda; itu dapat membuat dunia yang berbeda dalam konversi dan keuntungan Anda, dan kinerja keseluruhan.

Generator sitemap seperti Mapper akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan daftar semua halaman di situs web Anda dan memeriksa tautan yang rusak. Generator sitemap akan merayapi situs web Anda dan membuat sitemap otomatis hingga 50.000 URL dan hingga 10 megabita. Ini akan menangkap halaman mana saja yang mungkin Anda lupakan, menarik semua halaman acara lama dan memungkinkan Anda untuk hanya menambahkan halaman yang muncul dengan spreadsheet. Situs web saat ini membutuhkan peta situs HTML dan XML untuk Budget System 7 memperjelas maksud dan tujuan situs web, menghindari data duplikat dan untuk meminimalkan jumlah langkah yang diperlukan untuk melakukan perjalanan dari satu halaman ke halaman lainnya. Selain itu, peta situs akan mengomunikasikan arsitektur dan hierarki situs web. Peta Situs HTML dibuat dan tersedia untuk dilihat oleh pengunjung situs web untuk membantu mereka menavigasi melalui situs web. Biasanya, mereka diatur dengan struktur linier yang menunjukkan hierarki situs dari halaman tingkat atas ke tingkat yang lebih rendah. Mereka memberi pengguna dengan garis besar konten yang mudah dibaca, membuat navigasi mereka ke konten yang diinginkan lebih mudah.

Peta Situs XML sedikit berbeda dari peta situs HTML, karena ditujukan untuk mesin pencari dan spider bukan pengunjung situs web. Peta Situs XML dapat terlihat dengan browser web apa pun, tetapi fungsi utamanya adalah untuk menyediakan URL situs web ke mesin pencari. Mereka bahkan menunjukkan data tentang Budget System 20 seberapa sering suatu halaman telah diubah dibandingkan dengan URL lain di situs yang sama. Informasi ini sangat penting untuk mesin pencari karena semakin banyak tautan yang disediakan, semakin banyak situs web akan muncul dalam hasil mesin pencari. Tidak ada jalan lain, tanpa sitemap yang tepat, beberapa halaman prioritas Anda dapat dilewatkan oleh mesin pencari. Pada dasarnya ini berarti bahwa mesin pencari tidak akan dapat menemukan konten Anda, sehingga menyulitkan situs web Anda untuk jasaseojakarta diperingkat dalam hasil mesin pencari. Sebagai situs web atau bisnis, ini adalah hal terakhir yang Anda inginkan terjadi karena Anda tidak akan dapat peringkat lebih tinggi dari pesaing Anda di mesin pencari. Jika Anda ingin bersaing dengan pesaing Anda di Google, Bing dan Yahoo! kirimkan sitemap Anda ini saja akan membuat perbedaan besar dalam hal manajemen proyek dan mengaudit situs web Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membawa Konten Terbaik ke Pengguna Internet

Evolusi Teknik SEO 2019

Memperoleh Manfaat Dari Strategi SEO Yang Baik