Pahami PIelanggan Untuk Kemajuan Katering

Pergeseran ke sistem digital di seluruh industri menempatkan banyak informasi dalam jangkauan yang membuatnya lebih mudah dari sebelumnya untuk membuat keputusan bisnis yang baik. Sebelum perbandingan besar dibuat untuk Brexit di sini (pentingnya memiliki semua fakta untuk diserahkan sebelum berkomitmen untuk berubah), mari kita lihat jumlahnya. Buku putih mengutip laporan dari Forrester tentang masalah ini. Pada tahun 2020, perusahaan yang didorong oleh wawasan akan tumbuh sebesar 27%, dan startup akan tumbuh sebesar 40%, menurut laporan tersebut. "Dengan memanfaatkan wawasan digital, perusahaan-perusahaan ini dapat mengoptimalkan produk, layanan, dan operasi mereka untuk melayani pelanggan dengan lebih baik. Penyedia makanan yang masih tidak menggunakan informasi yang dapat dengan mudah berada tepat di ujung jari mereka akan mendapati diri mereka tertinggal dengan cepat dalam waktu dekat. Tingkat pertumbuhan yang diprediksi berarti bahwa perusahaan yang didorong oleh wawasan pasti akan berekspansi ke pasar pesaing. Pemain kecil juga bisa mendapat manfaat.

Jadi, apakah angka-angka itu berarti bahwa keberhasilan katering akan tumbuh sesuai dengan kapasitas mereka untuk menyimpan menganalisis, dan menafsirkan data? Tidak, tentu saja tidak. Ini hanya tahap terakhir - bertindak berdasarkan data wawasan yang dibawa - yang benar-benar dapat membuat katering sukses. Informasi yang dipelajari perlu membantu bisnis menyediakan pelanggan dengan layanan yang mereka inginkan. Bahwa pelanggan Nasi Kuning hanya setelah layanan terbaik yang tersedia jelas dari keberhasilan toko buku independen, yang telah berkembang di dua tahun terakhir setelah 20 tahun menurun dan persaingan dari rantai besar. Persyaratan yang sama untuk pengalaman pembeli yang hebat juga berlaku untuk katering, meskipun kebutuhan akan teknologi dalam hal sehari-hari lebih diperlukan dalam keramahan daripada penjualan buku. Dan era informasi bukan hanya tentang nama besar yang memasukkan sebanyak mungkin informasi pribadi. Ya, Just Eat akan belajar banyak dari mitra restoran mereka yang 100.000 di seluruh dunia, tetapi para pemain kecil mendapat manfaat dari teknologi dengan cara yang sama.

Katering mandiri satu orang sekarang dapat melacak kinerja menu dan perilaku pelanggan, mempelajari apa yang dapat mereka lakukan untuk meningkatkan kualitas layanan mereka dan mengurangi pemborosan. Kami senang menjadi bagian dari perubahan ini yang menempatkan teknologi di tangan para pemain kecil maupun besar. Kami mendengar dari pengguna Spoonfed bahwa laporan katering sistem kami adalah penghemat waktu yang sangat besar dan memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang perangkat lunak, buka obrolan di kanan bawah halaman kami ingin menunjukkan apa yang Spoonfed bisa lakukan. Situs web katering dan pelanggan Anda adalah milik Anda! Anda bekerja keras untuk loyalitas dan bisnis pelanggan Nasi Kuning 47 Anda. Itu adalah garis bawah. Saya baru-baru ini melihat situs web dari banyak QSR dan konsep restoran yang mungkin tertarik pada Spoonfed dan memperhatikan bagaimana mereka telah memberikan "real estat" yang berharga kepada perusahaan perangkat lunak atau pasar untuk bisnis katering mereka. Sangat mengherankan berapa banyak situs web katering yang memiliki tautan langsung ke perusahaan yang menyediakan layanan seperti pengiriman produk mereka sambil mengisi daya katering di mana saja antara 7% dan 30% dari setiap pesanan.

Memanfaatkan matematika voodoo yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan ini, katering puas dengan memberikan persentase besar dari keuntungan sambil menyerahkan pelanggan dalam banyak kasus. Saya tidak bisa membayangkan membangun bisnis, menciptakan situs web yang sempurna, dan kemudian ketika pelanggan Anda berbelanja untuk katering, Anda bahkan tidak tahu siapa tamunya. Ini adalah serangan terhadap profitabilitas Anda. Lebih buruk lagi, banyak tamu Anda dibawa ke situs di mana mereka hanya berjarak satu klik dari pilihan katering Nasi Kuning 41 lain dengan pesaing Anda. Tugas yang dihadapi adalah bagaimana Anda menemukan produk yang memenuhi semua kebutuhan Anda tanpa memberikan kepemilikan Anda kepada pelanggan di samping keuntungan dari penawaran Anda. Anda mungkin mengatakan tidak mungkin! Tentu saja itu mungkin. Spoonfed adalah platform yang akan secara besar-besaran mengurangi komisi dan biaya, dan menyediakan Nasi Kotak sistem pemesanan kantor dan online untuk mengatur dan menangani produksi dan pengiriman pesanan yang dibuat. Sebagai pemimpin industri dalam perangkat lunak katering SaaS, Spoonfed memahami kebutuhan Anda akan opsi, seperti pengiriman pihak ketiga, CRM yang kuat, dan intelijen bisnis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pakaian Bayi Terlengkap dengan Kualitas Prima

Perkembangan SEO Dalam Beberapa Tahun Terakhir